Ini Dia Alasan Mengapa Komik dan Anime One Piece Bigitu Populer

Anda tentu Tahu manga atau anime One Piece, nonton anime dan komik jepang ini telah menemani kita sekitar 19 tahun lho. Dan komik ini kesatu kali keluar dalam Weekly Shonnen Jump pada tahun 1997. komik ciptaan Eichiro Oda ini memang tidak sedikit mempunyai pembaca setia. Salah satu alasanya mungkin ialah ceritanya yang memang belim selesai. Tapi selain tersebut ada sejumlah alasan-alasan beda yang kuat, laksana yang hendak saya kupas ini. Sampai-sampai semua pembacanya rela menantikan demi menyimak kelanjutan kisah dari komik dan anime ini.

Inspirasi Dan Pembelajaran

Selain kisah yg susah di tebak, kadang di dalamnya terdapat sebuah semangat dan pembelajaran bahwa anda harus tidak jarang kali percaya pada khayalan kita. Siapa juga kita kini dan di posisi mana anda sekarang, tetap saja tidak terdapat salahnya untuk memiliki cita-cita yang tinggi. Salah satunya ialah Roronoa Zoro yg bertekat hendak menjadi pendekar terhebat di dunia. Selain tersebut di komik ini anda belajar setia kawan. Tidak peduli siapa dia sekitar dia baik apa salahnya anda berteman. Contohnya tuan Putri VIVI dari kerajaan Arabasta yang ternyata berteman baik dengan Bajak laut Topi Jerami.

Padahal jelas sekali Angkatan Laut sudah melarang untuk siapa saja yang berteman dengan bajak laut, tek terkecuali anggota family kerjaan. Luffy pun berteman baik dengan Coby, dan membantunya guna menjadi di antara anggota angkatan laut. Dan masih tidak sedikit lagi cerita- kisah yg inspiratif, Belum lagi kuotes-kuotes yg disampaikan oleh di antara karakter-karakter one piece lainya. Pokoknya saran saya baca saja komiknya.

Jalan Cerita yang Sulit Ditebak

Seperti yg anda tau Eichiro Oda sudah tidak sedikit membuat kejutan-kejutan didalam karyanya ini. Dan menurut keterangan dari saya ini ialah alasan terkuat guna setia menantikan kelanjutan kisah dari komik One Piece. Sebagai contoh ialah siapa sangka Portgas D ace karakter yg powerful bahkan di antara dari kapten divisi dari bajak laut Shirohige bakal mati ketika perang di Marine Ford meletus. Di tambah lagi fakta-fakta yg menciptakan kita tambah kaget. Seperti Monkey D Dragon ialah ayah kandung luffy, serta karakter Bartolomeo yg ternyata fans berat bajak laut Topi jerami.

Berbeda dengan komik-komik beda yg gampang saja diprediksi karakter jahat ya jahat dan yg baik ialah orang yg baik 100%, tidak terdapat karakter yang abu-abu. Tapi tersebut tidak berlaku guna One Piece semua dapat berubah tergantung pada kepentingan-kepentingan yg ada. Lebih tepatnya baca saja komik One Piece di jamin kamu tidak bakal berhenti kecuali kamu sudah mulai mengantuk.

Terdapat Banyak Konspirasi dan Spionase

Hal yg sangat saya suka dari komik ini di samping jalan kisah yg susah di tebak ialah ini, terdapat tidak sedikit konspirasi dan Spionase. Hal yg susah saya lupakan ialah ketika angen elite intelijen pemerintah yaitu Chiper Poll no 9 (CP9) memiliki rencana besar guna membunuh tuan Iceburg di kota Water Seven dan menyalahkan Bajak Laut Topi jerami sebagai biang keladinya. Serta rencana Kudeta yang di rencanakan oleh organisasi kriminal Baroque Works guna menjatuhkan sebuah kerjaan yg sedang berdaulat Arabasta. Serta bisnis jual beli insan di pulau shabondy yg sebetulnya tidak jauh dari markas besar angkatan laut. Padahal jelas bisnis tersebut dilarang keras oleh pemerintah dunia. Pastilah ada oknum-oknum Angkatan Laut (Marine) yang ikut bermain dan menemukan “Upeti” dari bisnis tersebut.

Masih tidak sedikit lagi konspirasi dan spionase yg terjadi di dalam kisah One Piece ini yg menciptakan kita susah untuk berhenti membacanya. Bahkan terkadang ada pun penggemar komik ini yg membaca sampai berkali-kali dan tetap tidak merasa jenuh dengan ceritanya. Dan melulu ada satu kata yaitu “JENIUS”. Eichiro Oda memang “JENIUS”.

Momen Momen Yang Sulit Dilupakan

Tidak di ragukan lagi memang Eihiro Oda selaku pencipta dari komik One Piece ini memang paling jenius. Siapa yg melupakan momen dimana Luffy dkk berpisah dengan Merry kapal kesatu sebelum Sunny??. Para peminat One Piece tentu tidak pernah melupakan momen itu. Di tambah lagi ucapan-ucapan perpisahan dari merry yang paling menyedihkan. Dan siapa yang dapat melupakan tebunuhnya Portgas D Ace oleh Admiral Akainu saat Perang di Marine Ford meletus??. Siapa pun yg dapat melupakan peristiwa buster call di Eines Lobby dan Ohara?? Dan siapa yg dapat melupakan Zoro yg rela mati demi mengayomi sang kapten Luffy di hadapan Kuma??

Semua memiliki kenangan-kenanganya tersendiri yang dibikin mendalam oleh sang pembuat komik One Piece yaitu Eihiro Oda. Semua momen-momen seperti tersebut sulit di lupakan oleh semua penggemar One Piece. Karna seluruh peristiwa-peristiwa besar memiliki makna yang dalam dan efek yg besar pada alur kisah One Piece. Di tambah lagi ucapan-ucapan yang menyentuh hati saat membacanya.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar