Jenis Cheat Game PUBG Mobile

Jenis Cheat Game PUBG Mobile – Anda pasti berpikir bahwa PUBG Mobile tidak memiliki Cheater dan Hacker? Karena pengembang yang menangani permainan adalah pengembang raksasa, tetapi siapa sangka permainan sepopuler PUBG Mobile juga memiliki Cheat. Selain kesuksesan permainan ini, ada juga banyak Cheat yang berkeliaran selama pertandingan dan itu sangat merugikan para pemain yang bermain jujur.

Game PUBG Mobile

Dalam Game PUBG Mobile, meskipun para pengembang setiap hari selalu membasmi akun yang menggunakan Cheater tetapi itu masih ada dalam game ini. Dalam artikel terbaru ini menyebutkan bahwa jika pemain yang bermain jujur ​​bertemu dengan Cheat, mungkin Anda hanya bisa pasrah dan jika Anda bisa menang berarti keterampilan bermain Anda sangat tinggi.

Tapi apa saja jenis cheat PUBG Mobile yang merugikan? Dan seperti apa Cheatnya, berikut adalah jenis keCheatan dalam game PUBG Mobile yang sangat merugikan.

Auto Aim

Cheat ini biasanya dikatakan cukup merugikan pemain lain, walaupun tidak separah Wallhack, Auto Aim ini sebenarnya dapat menghancurkan strategi perang pemain lain yang telah mengaturnya dengan susah payah. Karena Auto Aim mampu menembak musuh tepat sasaran atau tepat sasaran, tanpa perlu membuat dan mengatur strategi.

Dan jika pemain lain bersembunyi di dinding, bangunan atau pohon, dengan Auto Aim in dapat menembak dan menembus semua itu sehingga tidak ada gunanya jika Anda bersembunyi Anda masih akan ditembak.

Wallhack

Dan cheat ini sangat merugikan pemain lain di PUBG Mobile. Bagi Anda yang tidak tahu bagaimana Wallhack ini bekerja, Wallhack ini dapat melihat pemain lain secara transparan sehingga lokasi Anda akan diketahui.

Jadi singkatnya di mana pun Anda bersembunyi Anda masih akan dilihat oleh Cheater yang menggunakan cheat Wallhack. Dan Cheater bisa mengenal Anda dan Anda dapat ditembak dari belakang.

Apa Saja Jenis Cheat yang Digunakan Cheater Game PUBG Mobile?

Penggunaan Skrip atau Makro

Script ini juga digunakan untuk menyita barang, merespons tembakan, menyembuhkan diri sendiri, mendapatkan minuman berenergi, dan yang lebih mengejutkan dapat secara otomatis mengisi ulang senjata.

Bagaimanapun, semuanya dilakukan secara otomatis dengan Skrip ini dan ada juga yang mengatur skrip menggunakan emulator, atau BOT untuk AFK dan BP. Tapi bersiap-siap, akun Anda dilarang oleh pengembang karena menggunakan cheat ini.

Penyembuhan Instan dan Bangkit Instan

Mungkin jika Anda bertemu seorang Cheater yang menggunakan cheat ini Anda pasti akan marah, artikel jika Anda telah mengalahkan musuh (Cheater).

Jika Anda telah menembak dan darah musuh (Cheater) sedang sekarat sehingga Cheater yang menggunakan cheat ini dapat sembuh dengan cepat atau instan sehingga darah akan kembali penuh.

Satu-satunya cara untuk menangkal Cheater seperti ini adalah untuk segera membunuh tanpa memberi Cheater kesempatan untuk menggunakan Cheat.

Mengetahui Lokasi Pemain Lain

Cheat terakhir ini adalah cheat yang digunakan untuk mengetahui lokasi pemain lain. Dan cheat ini sangat mirip dengan cheat Wallhack.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/bermain-game-mario-tennis-aces/

Tetapi perbedaannya adalah karakter Anda dan pemain lain akan berwarna putih dan ada garis lurus ke langit sebagai penanda lokasi. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, anda bisa mengunjungi dominoqq.

Nah itu dia tadi tentang jenis cheat yang digunakan oleh cheater dalam Game PUBG Mobile. Semoga dapat membantu anda dalam mengidentifikasi player yang menggunakan cheat dan selalu waspada. Semoga Sukses.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar