Jual Mobil Toyota Kijang: Mengulas Perjalanan dari 6 Generasi Mobil Toyota Kijang

Nama Toyota Kijang tentunya sudah tidak begitu asing lagi di telinga Anda bukan, mengingat pada dasarnya produk yang satu ini dulunya pernah menjadi mobil terlaris tahun 90an, bahkan sampai saat ini varian produk terbarunya juga masih senantiasa diproduksi ke pasaran. Mobil keluaran Toyota ini termasuk salah satu yang laris manis di pasaran, jual mobil Toyota Kijang sampai saat ini masih cukup mendominasi, namun juga dengan upgrade terbarunya.

Berbicara mengenai kendaraan roda empat atau mobil ini sendiri sekarang sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat saat ini, untuk menunjang mobilitas mereka, karena dengan memiliki kendaraan sendiri maka akan lebih mudah jika seandainya ingin pergi kemana-mana, ditambah lagi kendaraan roda empat ini memang memiliki muatan yang jauh lebih besar dibandingkan dengan motor. Khusus untuk seri Kijang ini bahkan bisa dipakai sebagai mobil keluarga, karena bisa digunakan untuk menampung hingga 7 orang sekaligus di dalamnya.

Harga jual mobil ini semakin lama juga semakin mahal ke pasaran, sesuai dengan upgrade yang dimilikinya. Setidaknya sampai saat ini sudah ada sekitar 6 generasi berbeda yang patut untuk Anda ketahui, yaitu:

  1. Generasi I, keluar pada tahun 1977 hingga 1981 yang modelnya memiliki bak terbuka di bagian belakang.
  2. Generasi II, diproduksi dari tahun 1981 hingga 1988 namanya adalah kijang doypk dan mirip generasi pertama, namun dengan pintu yang modelnya lebih manis.
  3. Generasi III, dikeluarkan tahun 1986 hingga 1996 produk yang satu ini sudah menggunakan full pressed body.
  4. Generasi IV, dijual pada tahun 1997 hingga 2004 dan sampai sekarang produknya masih ada di pasaran, ini adalah kijang kapsul yang sudah tertutup.
  5. Generasi V, keluar tahun 2004 hingga 2015, terbilang baru dengan tampilan elegan, dikenal dengan nama Kijang Innova.
  6. Generasi iV, yaitu generasi Kijang yang keluar dari tahun 2015 hingga sekarang ini, dilengkapi fiture-fiture baru yang canggih, harga jual mobil Toyota Kijang yang satu ini juga cukup mahal dilengkapi dengan mesin 2.400 cc.

Evolusi yang sangat panjang bukan.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar