Kabar Baik dari Game Heroes of The Storm

Kabar Baik dari Game Heroes of The Storm – Karakter dibuat untuk dimainkan oleh dua pemain secara bersamaan, dengan masing-masing mengendalikan kepala dan serangkaian kemampuannya yang unik. Kedengarannya seperti kegilaan dan memang benar, dalam segala hal.

Heroes of The Storm

Padsa Artikel Terkini, Dalam dua pasang tangan yang mumpuni, Heroes of The Storm bisa menjadi lawan yang menakutkan untuk dilawan tetapi di sisi lain, kegembiraan bisa terjadi jika kedua pemain tidak berpengalaman dalam mengemudikan satu ogre. Saat memainkan karakter yang mahir seperti ini, dua kepala hanya lebih baik dari satu jika mereka tahu apa yang mereka lakukan.

Prinsip di luar kotak yang sama berlaku untuk desain StarCraft Firebat Blaze, yang dapat menyiapkan bunker Terran bagi pahlawan sekutu untuk melompat ke pertahanan ekstra, mengambil penyembur api, dan membakar musuh sambil menahan sasaran kritis atau tersedak. titik. Itu hanya beberapa contoh, tetapi sebagian besar pahlawan ini merasa sangat berbeda satu sama lain dan tetap menyenangkan untuk dimainkan dan bereksperimen secara konsisten.

Selain rangkaian tiga keterampilan awal masing-masing pahlawan, ada sistem bakat berbasis level yang dengan cekatan menggantikan toko item MOBA yang telah dicoba dan benar, membuat Anda tetap dekat dengan aksi alih-alih memaksa Anda kembali ke pangkalan untuk membeli peningkatan.

Setiap beberapa level Anda dapat menambah kemampuan pahlawan Anda termasuk memilih di antara dua kemampuan pamungkas yang unik di level 10 agar sesuai dengan cara Anda ingin bermain selama pertandingan itu. Misalnya, jika saya ingin fokus pada Scatter Arrow milik Overwatch hero Hanzo untuk mengubah tim musuh menjadi pincushions berjalan, ada talenta yang meningkatkan kemampuan itu.

Bagaimana Kabar Baik dari Game Heroes of The Storm?

Tapi rute lain yang sama menariknya malah berfokus pada serangan jarak jauh dengan target tunggal dari kemampuan Storm Bow-nya. Setiap keputusan bakat memiliki kekuatan dan kelemahan yang menyenangkan untuk dipertimbangkan, dan itu membuat pilihan menjadi penting.

Kelemahan terbesar dari sistem ini adalah bahwa tingkat pengalaman Anda dibagi ke seluruh tim Anda. Kerja tim selalu menjadi komponen kunci dalam permainan kompetitif, tetapi kekuatan Anda. Jangan lupa kunjungi juga https://128.199.159.233/

Terkait langsung dengan kinerja orang lain yang dibuat untuk beberapa pertukaran berapi-api antara rekan satu tim yang memainkan permainan menyalahkan setiap kali kami tertinggal.

Heroes of the Storm bersandar pada gagasan bahwa ‘kerja tim membuat impian berhasil tetapi ada juga tingkat ekspresi keterampilan individu yang terasa hilang karena saya sangat terkait dengan sekutu saya.

Kabar baiknya ketika semuanya berjalan dengan baik, kemenangan terasa seperti upaya tim yang lengkap dan GG dilemparkan dengan gembira. Bersiaplah ketika tidak, karena merasa seperti Anda tidak memiliki kendali atas jalannya pertandingan tidaklah menyenangkan.

Ketika semuanya berjalan dengan baik, kemenangan terasa seperti upaya tim yang lengkap. Rasa takut dijatuhkan ke peta yang belum disiapkan oleh tim Anda dapat diatasi dengan mudah dengan beralih dari mode tangga peringkat.

Baca Juga : Ulasan Game Fate of Nations

Quick Play yang dapat diakses bisa menjadi bagus untuk sesi kasual, tetapi penambahan Draft Tidak Berperingkat menambahkan elemen strategis untuk memilih dan melarang pahlawan untuk peta tertentu tanpa tekanan dari tangga peringkat sampai Anda siap untuk menghadapi hal yang nyata.

Tentu saja pahlawan ada untuk mereka yang ingin bergabung dengan gerai paling kompetitif Heroes of The Storm . Ada semua ornamen modern yang dicari oleh pemain MOBA peringkat hardcore Peringkat, perjodohan berbasis keterampilan, pertandingan promosi, draf, dan intensitas ekstra yang secara inheren datang dengan permainan peringkat semuanya ada di sini.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar