Karakter Terhebat Dalam Game of Trenches

Karakter Terhebat Dalam Game of Trenches – Jika Anda bermain Game parit untuk sementara waktu, Anda akan tahu bahwa Anda perlu membangun pangkalan yang kuat untuk melindungi diri Anda dari penyerang dan juga membuat sumber daya yang besar untuk meningkatkan efisiensi. Sekarang jika Anda ingin lebih lanjut tentang Anda bisa menjadi lebih kuat dalam permainan.

Game of Trenches

Menurut informasi terkini tapi karena Anda disini untuk permainan lebih lanjut tentang semua karakter terbaik di Game of Trenches , maka jangan buang waktu lagi dan mainkanlah game online ini. Game ini sangat disukai oleh kalangan anak-anak.

Alvin York

Rarity: Epic
Speciality: Infantry

Alvin York akan memiliki keterampilan yang dapat meningkatkan Serangan Infanteri, Ukuran Maret, Pertahanan Infanteri, Kesehatan Infanteri dan juga Debuff Serangan Musuh. Jika pasukan Anda sebagian besar berasal dari pasukan Infanteri, maka ia akan menjadi aset besar karena semua yang ia berikan.

Johann Charvát

Kelangkaan: Common
Khusus: Infanteri

Komandan ini juga akan meningkatkan Serangan Infanteri, Ukuran Maret, Pertahanan Infanteri, Kesehatan Infanteri dan memberi Anda Debuff Serangan Musuh, tetapi karena dia adalah Common rareity,% kenaikan untuk masing-masing dorongan jauh lebih rendah daripada yang diberikan Alvin York.

The Red Baron

Kelangkaan : Legendaris
Khusus : Aviation

Karena komandan disini langka, dorongan yang akan dia berikan kepada pasukan Penerbangan jauh lebih besar daripada yang dapat Anda bayangkan. Dia, tentu saja, cukup sulit diperoleh, tetapi dia luar biasa begitu Anda fokus membuat sebagian besar pasukan penerbangan jika Anda memilikinya. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs poker online terpopuler ini.

Apa Saja Karakter Terbaik Game of Trenches?

Archduke Friedrich

Kelangkaan : Legendaris
Khusus : Mengumpulkan

Sekarang jika Anda menghabiskan banyak waktu Anda pada sumber daya pengumpulan peta dunia, komandan yang satu ini luar biasa karena dia sangat meningkatkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pengumpulan: Kecepatan Mengumpulkan, Mengumpulkan Kecepatan Maret, Beban Pasukan.

Kaiser Wilhelm II

Kelangkaan : Legendaris
Khusus : Kepemimpinan

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang suka menyerang pemain lain, dia akan memberi Anda dorongan yang cukup besar dan berguna di bidang itu. Dia akan meningkatkan Serangan Pasukan Anda, Serangan Rally, Pasukan Pertahanan, Pasukan Kesehatan dan Ukuran Maret.

Max Mader

Rarity : Epic
Speciality : Tanks

Sekarang Anda tahu bahwa Anda juga bisa membangun banyak tank dan mengirimnya ke sana! Jika itu yang Anda rencanakan untuk memfokuskan pasukan Anda terutama, maka Max Mader adalah aset yang bagus karena ia akan meningkatkan fitur yang memengaruhi tank, seperti: Tank Attack, March Size, Tank Defense, Tank Health, dan juga memberi Anda Debuff Pertahanan Musuh.

Mary Borden

Kelangkaan :
Spesialisasi Langka : Kepemimpinan

Mary Borden akan fokus pada meningkatkan Serangan Pasukan dan Serangan Rally, serta Pasukan Pertahanan, Pasukan Kesehatan dan Ukuran Maret. Jika Anda ingin menyerang semua pemain di sekitar Anda atau jika Anda sedang diserang, ia adalah seorang komandan yang baik yang dapat diperoleh dengan lebih mudah, karena ia hanya langka.

Charles Riggs 

Kelangkaan :
Spesialisasi Langka : Tank

Karena ini adalah komandan yang lain akan meningkatkan tangki, dia akan menjadi aset besar bagi Anda setelah Anda mendapatkan. Dia dapat meningkatkan Tangki Serangan Anda, Ukuran Maret, Tangki Pertahanan, Tangki Kesehatan, dan juga memberi Anda Debuff Pertahanan Musuh, yang semuanya berguna.

Seyit Cabuk

Kelangkaan: Common
Khusus: Temu

Baca Juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-jump-force-ps-4/

Karena komandan ini sebagian besar akan fokus pada pertemuan, Anda akan mendapat manfaat dari Peningkatan Kecepatan Berkumpul, Lapangan Artileri Pertahanan, March Pengumpulan Kecepatan.

Lapangan Artileri Serangan, dan Beban Pasukan. Itulah cara untuk bermain Game of Trenches. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar