Tips dan Trik Game PUBG Mobile

Tips dan Trik Game PUBG Mobile-Semua orang berbicara tentang game pertempuran royale saat ini dan ada dua yang telah mengambil perangkat mobile untuk membantu Anda meningkatkan kecepatan dengan cepat, berikut adalah beberapa kiat terbaik untuk menjadikan Anda bermain game terbaik di PUBG Mobile.

PUBG Mobile

PUBG Mobile

Cara mengatur PUBG Mobile

Pilih login Anda dengan bijak

Dari Informasi Terkini, Anda dapat bermain sebagai Tamu, menggunakan Facebook, atau Twitter untuk masuk di PUBG Mobile. Facebook atau Twitter berarti Anda harus terhubung ke akun Anda, tetapi Anda kemudian dapat menyinkronkan data Anda, sehingga Anda dapat beralih ke ponsel atau tablet lain tanpa kehilangan semua kemajuan Anda.

Mempersiapkan telepon Anda

PUBG Mobile adalah permainan yang menantang dan telepon Anda harus yang terbaik. Hapus apa pun yang tidak Anda perlukan, tutup semua aplikasi lain yang mungkin Anda jalankan di latar belakang. Matikan penghemat baterai, matikan penghemat data, matikan mode malam untuk pengalaman terbaik.

Persiapkan jaringan Anda

Tidak banyak yang dapat Anda lakukan di sini, tetapi untuk pengalaman bebas-jeda, Anda memerlukan koneksi yang baik ke server PUBG. Jaringan seluler sering kali memiliki kecepatan variabel sehingga Wi-Fi sepenuhnya. Uji kecepatan jaringan Anda menggunakan sesuatu seperti Speedtest.

Hubungkan headphone Anda

PUBG Mobile memiliki audio yang hebat dan seringkali speaker di ponsel Anda tidak melakukannya dengan adil. Hubungkan headphone Anda untuk pengalaman yang lebih mendalam ini juga membantu Anda menentukan musuh yang akan datang.

Cara memilih server wilayah Anda

Di bawah tombol mulai besar Anda memiliki kotak untuk mengatur jenis permainan Anda, termasuk server. Ketuk di sini dan di sebelah kanan Anda akan berbagai server. Jika Anda mencoba bermain di server Amerika Utara dari tempat lain, Anda mungkin hanya memiliki pengalaman yang lamban.

Apakah Kiat dan Trik Game PUBG Mobile?

Cara menyesuaikan frame rate

Ketuk roda pengaturan di bilah bawah di sebelah kanan, lalu Graphics. Di sini Anda akan menemukan frame rate. Jika semuanya terlihat berombak, Anda mungkin ingin memilih yang rendah. Jika Anda memiliki telepon yang kuat.

Cara mengatur tingkat grafis

Anda akan diminta saat pertama kali masuk, tetapi Anda juga dapat menyesuaikan tingkat grafik PUBG Mobile, untuk mengelola detailnya. Lebih tinggi lebih baik karena Anda dapat melihat lebih banyak, tetapi itu dapat mempengaruhi kinerja.

Silakan bermain dengan ini dan frame rate, sesuaikan jika permainan tidak berjalan dengan lancar tapi awasi ping juga, untuk memastikan itu bukan server lag. Ada juga opsi otomatis atau seimbang ini akan menjaga permainan tetap lancar dan menyesuaikan pengaturan untuk Anda.

Menghidupkan atau mematikan Tujuan Bantu

Seberapa keras Anda ingin permainan menjadi? Aim Assist akan membantu Anda mencapai target jika Anda umumnya menunjuk ke arah yang benar. Apabila Anda ingin akses di komputer sendiri, maka Anda dapat mengunjungi poker online ini.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/daftar-game-android-offline-terbaik/

Gunakan giroskop pada ponsel Anda untuk membantu membidik
Jika ponsel Anda memiliki giroskop, Anda dapat menggunakan gerakan untuk menggerakkan pandangan Anda dalam permainan.

Pilihan terbaik dalam game PUBG Mobile adalah membuatnya membantu membidik ketika Anda berada di ruang lingkup atau menggunakan pemandangan senjata Anda maka Anda dapat memindahkan telepon daripada harus menggunakan joystick.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar