Kiat Terbaik Game Tales of Crestoria

Kiat Terbaik Game Tales of Crestoria – Jalani hidup Anda, meskipun itu adalah dosa. Tales of Crestoria adalah petualangan Tales baru yang dibuat untuk platform seluler. Namco Bandai telah membawa cerita baru yang dibangun dari bawah ke atas untuk penonton seluler karena game sebelumnya hanyalah spin-off kecil.

                                                        Tales of Crestoria

Pilih Karakter SSR

Setelah Anda menyelesaikan tutorial, game online Tales of Crestoria ini akan dengan murah hati memberi Anda pemanggilan SSR gratis yang memungkinkan Anda memilih dari daftar karakter yang telah ditentukan. Karakter di bagian atas daftar adalah SSR, yang merupakan kelangkaan tertinggi dalam game. Semua karakter ini hadir dengan keterampilan seni mistik yang kuat.

Jika Anda menggulir daftar ke bawah, Anda juga akan melihat banyak karakter berbeda yang tersebar di seluruh franchise Tales, dan ada banyak favorit penggemar di sini meskipun mereka hanya langka SR. Jangan lupa kunjungi juga tautan Slot95.com ini.

Selesaikan Tahap 10 dari Story Mode

Tales of Crestoria memiliki struktur yang sangat mirip dengan RPG gacha khas negeri sakura, yang berarti bahwa game ini akan memperkenalkan Anda secara perlahan ke dalam mekanisme dan kemudian terbuka saat Anda maju lebih jauh dalam cerita utama. Karena itu, Anda harus mencoba melalui mode cerita secepat mungkin.

Paling tidak, cobalah untuk mengalahkan tahap 10 dari bab 1 karena ini akan membuka pencarian power-up dan gald, dua kategori pencarian penting yang Anda perlukan untuk memperkuat sekutu Anda. Setelah Anda mendekati bab 2, musuh akan mulai melompat ke dalam kesulitan dan Anda harus mulai memperkuat sekutu Anda.

Bagaimana Kiat Terbaik Game Tales of Crestoria ini?

Memaksimalkan Efisiensi Tempur

Tales of Crestoria menggunakan sistem pertarungan berbasis giliran yang agak standar. Saat giliran Anda, anggota partai Anda dapat menyerang dalam urutan yang Anda pilih, dan ketika mereka selesai, giliran musuh. Meskipun ini terdengar sederhana di atas kertas, game ini akan memperkenalkan lebih banyak opsi untuk bertempur yang mengarah ke pendekatan bernuansa.

Anda dapat bermain secara otomatis melalui sebagian besar mode cerita, tetapi untuk beberapa tahapan yang lebih sulit, Anda harus mulai bertarung secara manual. Disini, kami akan membahas hal-hal terpenting yang harus diingat saat bertarung untuk memaksimalkan efisiensi pertempuran.

Hit Hitung Bonus Kerusakan

Mekanik utama yang mengatur kompleksitas sistem pertarungan adalah mekanik jumlah hit. Saat giliran Anda, semua serangan sekutu Anda dihitung di pojok kanan atas layar. Semakin banyak hits tanah sekutu Anda, semakin tinggi hitungannya. Setiap sepuluh pukulan di penghitung serangan akan meningkatkan kerusakan pesta Anda sebesar 10% selama sisa giliran Anda.

Baca Juga : Genre Game pada Gangguan Internet

Jadi pemilihan urutan giliran yang cermat dapat mengubah pukulan kuat menjadi pukulan yang sangat kuat. Salah satu contohnya adalah katakanlah salah satu sekutu Anda memiliki arte mistik mereka alih-alih membiarkannya langsung merobek kelelawar, gunakan tiga sekutu Anda yang lain untuk membangun penghitung serangan guna meningkatkan kerusakan.Lalu gunakan arte mistik di bagian akhir.

Giliran Anda untuk meningkatkan kekuatan arte mistik untuk kerusakan besar. Saat membangun pesta Anda, pastikan Anda melihat karya seni mereka. Jika Anda membawa sekutu yang memiliki arte multi-pukulan, akan lebih mudah untuk memanfaatkan bonus kerusakan. Itulah ulasan tentang kiat terbaik game Tales of Crestoria. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar