Kunci Pemasaran Lini Perawatan Kulit

Kunci Pemasaran Lini Perawatan Kulit – Apakah Anda muda atau tua, perawatan kulit adalah bagian penting dari merawat tubuh Anda. Tidak heran jika perusahaan perawatan kulit menghabiskan waktu dengan membuat formulasi yang dirancang untuk menjangkau beragam pasar. Ada produk khusus untuk berbagai kelompok umur, jenis kulit, gaya hidup, dan anggaran. Untuk memasarkan garis perawatan kulit secara efektif, pemasar harus mencakup beberapa bidang utama.

Lini Perawatan Kulit
Lini Perawatan Kulit

Memahami Kebutuhan Pasar

Orang-orang dari berbagai latar belakang membeli Lini Perawatan Kulit dan pasar yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda. Menurut informasi terbaru yang akmi peroleh, para remaja mungkin menginginkan produk perawatan kulit yang membantu mengurangi jerawat, sementara pelanggan yang lebih dewasa dapat membeli produk yang menawarkan perawatan anti-penuaan.

Ketahui pasar Anda saat Anda berencana untuk memasarkan perawatan kulit Anda. Teliti dengan seksama kebutuhan pelanggan untuk membantu Anda mengidentifikasi jenis bahan yang perlu Anda sertakan dalam produk Anda untuk membantu meningkatkan kulit dan mencegah masalah kulit.

Dengan pengetahuan pasar, Anda juga dapat menemukan di mana pelanggan pasar target Anda berbelanja, anggaran mereka, bahan-bahan yang penting bagi mereka dan dari mana mereka mendapatkan informasi tentang produk.

Sorot Bahan Aktif

Konsumen produk kecantikan ingin tahu bagaimana produk Anda akan membantu mereka memperbaiki kulit mereka, jadi penting untuk menyoroti bahan-bahan perawatan kulit Anda. Tunjukkan bahan-bahan yang membantu menghaluskan garis-garis halus, membersihkan kulit, mengurangi warna kulit yang tidak rata atau melindungi kulit dari sinar matahari.

Berikan konsumen fakta konkret tentang bahan dan efeknya. Jika Anda tertarik untuk membaca beberapa informasi menarik terkait bisnis, Anda juga bisa mengunjungi situs Indonesia News Hot Update.

Biarkan Pelanggan Mencicipi Produk

Sementara bahan-bahan berkualitas, label harga yang menarik dan iklan mungkin cukup untuk menarik beberapa konsumen, konsumen lain suka mencoba produk sebelum mereka membelinya. Biarkan konsumen mencicipi produk perawatan kulit Anda sebelum mereka berkomitmen untuk melakukan pembelian.

Apakah Ada Perusahaan Lini Perawatan Kulit yang Bisa Kita Contoh?

Perusahaan seperti Sephora, yang menawarkan berbagai merek, dan Burt’s Bees, perusahaan dengan beberapa lini produk kecantikan, menggunakan pengambilan sampel produk untuk memasarkan perawatan kulit mereka. Pengambilan sampel membantu meringankan keraguan konsumen.

Konsumen Survei

Komunikasi yang konstan dengan basis pelanggan Anda sangat penting saat memasarkan perawatan kulit. Pelanggan dapat memberikan input yang sangat berharga mengenai segala sesuatu mulai dari kualitas produk dan kemasan hingga harga dan promosi. Melalui survei, Anda dapat mengidentifikasi apa yang disukai konsumen tentang perawatan kulit Anda dan bagaimana menurut mereka itu dapat ditingkatkan.

Tanyakan seberapa sering mereka menggunakan produk, di mana mereka melakukan pembelian perawatan kulit mereka. Apakah mereka telah melihat peningkatan pada kulit mereka sejak menggunakan produk Anda, jika mereka mengikuti rejimen yang disarankan.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tips-memulai-bisnis-desain-web/

Ajukan Testimonial

Tanyakan konsumen yang menikmati perawatan kulit Anda untuk memberikan testimonial. Gunakan testimonial melalui semua bentuk media yang Anda gunakan untuk memasarkan produk Perawatan Kulit Anda, termasuk situs web Anda, kampanye email, iklan dan brosur radio dan televisi.

Konsumen Lini Perawatan Kulit akan senang membaca tentang hasil pengalaman orang lain saat menggunakan produk Anda. Testimonial menambah kredibilitas pada merek Anda dan memungkinkan Anda untuk memposisikan pelanggan Anda saat ini sebagai penginjil untuk merek Anda, kata Jeanne Jennings, seorang konsultan pemasaran email.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar