Macam-macam Bisnis Paling Popular

Macam-macam Bisnis Paling Popular – Ingin memulai bisnis Anda sendiri?. Anda tertarik pada sesuatu yang besar – pengusaha seperti Anda memicu perekonomian. Untuk membantu Anda memulai, kami akan menjelaskan tujuh jenis bisnis yang paling umum.

bisnis paling popular

bisnis paling popular

Menurut informasi terbaru Jika Anda memulai bisnis Anda sendiri, Anda ingin membuat rencana bisnis untuk membantu Anda menjabarkan tujuan Anda dengan lebih baik sebelum berkomitmen ke salah satu jenis bisnis paling popular di bawah ini.

Jenis bisnis apa yang harus Anda mulai?

Salah satu tantangan pertama yang dihadapi pengusaha baru adalah memutuskan jenis bisnis apa yang harus mereka daftarkan. Walaupun ada beberapa jenis bisnis yang berbeda, memilih satu tidak harus sulit. Berikut adalah 7 jenis bisnis yang paling umum digunakan dan beberapa pertanyaan untuk membantu Anda memilih jenis bisnis mana yang tepat untuk startup Anda.

Berikut ini adalah 7 bisnis yang paling umum.

Kepemilikan Tunggal

Jenis bisnis paling sederhana. Kepemilikan tunggal dimiliki oleh satu orang dan sangat mudah diatur.

Kemitraan

Bisnis yang dimiliki oleh dua orang atau lebih yang berbagi tanggung jawab dan keuntungan.

Kemitraan Terbatas

Suatu jenis kemitraan dengan investor. Mitra Umum menjalankan operasi bisnis, sedangkan Mitra Terbatas menyediakan investasi.

Korporasi

Bisnis yang sepenuhnya independen dengan pemegang saham. Membutuhkan banyak pekerjaan untuk diatur.

Limited Liability Company (LLC)

Campuran kemitraan dan korporasi, yang dirancang untuk memudahkan memulai bisnis kecil. Organisasi Nirlaba Bisnis yang menggunakan keuntungannya untuk tujuan amal. Bisa bebas pajak.

Cooperative (Co-op)

Suatu bisnis yang dimiliki dan dioperasikan untuk kepentingan anggota organisasi yang menggunakan layanannya.

Berikut adalah beberapa penjelasan dari jenis bisnis tersebut.

Kepemilikan Tunggal

Kepemilikan tunggal adalah salah satu struktur bisnis paling populer, yaitu karena itu adalah salah satu yang paling sederhana dan hanya membutuhkan satu orang untuk membuatnya.

Kemitraan

Dua kepala lebih baik dari satu, bukan? Jika itu filosofi di balik struktur bisnis Anda, maka kemitraan mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Kemitraan mungkin tepat jika bisnis Anda dimiliki oleh dua orang atau lebih.

Persekutuan terbatas

Kemitraan terbatas, atau LP, adalah versi umum dari kemitraan umum, dan meskipun mungkin tidak lazim, itu adalah taruhan yang bagus untuk bisnis yang ingin mendapatkan modal dari investor yang tidak tertarik bekerja hari itu.

Perusahaan

Korporasi adalah bisnis yang sepenuhnya independen yang terdiri dari banyak pemegang saham yang diberi saham dalam suatu bisnis. Paling umum adalah apa yang dikenal sebagai “C Corporation,” yang memungkinkan bisnis Anda untuk mengurangi pajak seperti halnya seorang individu – satu-satunya masalah dengan ini adalah bahwa keuntungan Anda akan dikenakan pajak dua kali, baik di tingkat perusahaan dan di tingkat pribadi.

Perseroan Terbatas (LLC)

Berikutnya dalam daftar jenis bisnis kami adalah Perseroan Terbatas, lebih dikenal sebagai LLC. LLC adalah jenis bisnis yang lebih baru yang merupakan perpaduan antara kemitraan dan korporasi.

Baca Juga : Bisnis Paling Mudah Untuk Anda Kelola

Organisasi non profit

Organisasi nirlaba cukup jelas, karena organisasi bisnis yang dimaksudkan untuk mempromosikan tujuan pendidikan atau amal. Aspek “nirlaba” berperan karena setiap uang yang diperoleh perusahaan harus disimpan oleh organisasi untuk membayar biaya, program, dll.

Koperasi

Yang terakhir dalam daftar kami adalah apa yang dikenal sebagai koperasi, atau bisnis yang sepenuhnya dimiliki dan dioperasikan untuk kepentingan anggota organisasi yang menggunakan layanannya. Demikian artikel saya buat tentang bisnis paling popular. Semoga bermanfaat bagi Anda, terimakasih.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar