Manfaat Otak dalam Permaianan Pokemon Go

Manfaat Otak dalam Permaianan Pokemon Go-Pokemon GO populer di seluruh dunia, dan dipuji karena meningkatkan kesehatan pemain dengan membuat mereka bergerak dan bergerak. Manfaatnya melampaui kesejahteraan fisik, juga berdampak pada kesehatan mental orang-orang dengan depresi dan kecemasan, serta orang-orang pada spektrum autisme.

Pokemon Go
Pokemon Go

Kita tahu bahwa olahraga teratur membantu meningkatkan kondisi mental. Di luar itu, struktur permainan memberikan umpan balik langsung untuk tujuan yang dapat dicapai membuat pemain yang mungkin menderita depresi atau kecemasan tertarik dan aktif. Dalam Artikel Terbaru, struktur permainan Pokemon Go juga menarik bagi mereka yang berada dalam spektrum autisme.

Sementara grafiknya menarik dan ide untuk mengumpulkan sesuatu dan mempelajari informasi tentang semua karakter sangat menarik. Permainan ini juga memanfaatkan kemampuan mereka untuk menyerap informasi, ketekunan, dan kegembiraan luar biasa tentang hal-hal yang menarik bagi mereka. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi situs judi QQ.

Meninggalkan rumah dapat menjadi hal yang sulit bagi orang-orang dengan kecemasan dan mereka yang memiliki spektrum autisme. Pokemon GO memberi mereka motivasi untuk melakukan keduanya, karena permainan tidak dapat dimainkan dari kenyamanan di rumah, tetapi mengharuskan pemain untuk mengunjungi lokasi yang berbeda.

Saya perhatikan bahwa beberapa klien saya lebih terlibat dan termotivasi dalam kehidupan. Mereka ingin meninggalkan kenyamanan rumah mereka sendiri untuk menangkap dan mengumpulkan Pokemon, mereka menjelajahi tempat-tempat baru, mereka bertemu dengan teman-teman untuk pergi keluar bersama dan mengubahnya menjadi pengalaman sosial.

Permainan ini juga meringankan kesulitan berinteraksi dengan orang lain karena pemain sudah memiliki sesuatu yang sama dan berbicara “Pokelanguage” yang umum. Saya telah mendengar klien berbicara tentang bertemu orang baru di Pokestops dan terlibat dalam percakapan, yang seringkali sangat menantang dan memicu kecemasan.

Apakah Manfaat Otak dalam Permaianan Pokemon Go?

Tampaknya bisa berbicara tentang permainan, yang mereka sukai dan pahami dengan baik, membantu membangun jembatan dan struktur untuk berkomunikasi dengan orang lain. Sementara Pokemon GO membantu mereka yang gelisah dan pada spektrum autisme untuk keluar dan berinteraksi, ada beberapa potensi kejatuhan.

Bagi mereka yang gelisah, hal yang membawa mereka ke sana tugas mengumpulkan seluruh set mungkin berakhir menyebabkan masalah. Jika Anda seorang individu yang sudah berjuang melawan stres, berada dalam kondisi stres mental dan fisik untuk waktu yang lama mungkin terlalu berlebihan dan meningkatkan stres dalam jangka panjang.

Bagi orang-orang di spektrum autisme menemukan keseimbangan saat bermain game bisa menjadi masalah. Mereka mungkin menjadi terlalu tersesat di dalamnya dan ingin bermain sepanjang waktu. Ini juga bisa membuat mereka termotivasi untuk menyelesaikan tugas-tugas lain yang tidak mereka sukai.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-pokemon-go/

Orang tua sering menjadi sangat frustrasi dan mencoba untuk mengambil perangkat elektronik dari tangan anak-anak mereka kadang-kadang dapat menyebabkan kehancuran dan perilaku yang sulit dikelola. Tentu saja, kecintaan pada permainan juga bisa bermanfaat bagi orang tua anak-anak pada spektrum autisme.

Hal ini bisa digunakan sebagai motivator untuk menyelesaikan hal-hal lain yang tidak menyenangkan, seperti pekerjaan rumah atau pekerjaan sekolah. Oleh karena itu, saya bahkan bisa melihat seseorang memberi anak mereka ‘tugas’ untuk membaca pada aspek tertentu dari permainan Pokemon Go dan membuat mereka berlatih keterampilan membaca.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar