Cara Membuat Bisnis Offline Anda Lebih Kuat

Cara Membuat Bisnis Offline Anda Lebih Kuat – Dengan pandemi COVID-19 yang mengirim banyak karyawan pulang ke karantina, reaksi pertama dari banyak bisnis adalah panik apa yang harus dilakukan? Bagaimana jika orang mulai benar-benar menabung sisa uang (setelah mereka membeli sejuta bungkus kertas toilet)?

Bisnis Offline

Bagaimana jika semua orang tetap di rumah dan tidak mengunjungi toko? Menurut informasi yang beredar bagaimana jika orang tidak dapat berbelanja untuk rumah karena mereka terjebak di mana mereka tinggal dan belum memulai Bisnis Offline.

PERUMAHAN

Tidak ada yang lebih penting daripada real estat (karena secara harfiah terbuat dari batu bata dan mortir.) Pengembang dan agen properti mencari nafkah dengan membangun dan menjual rumah, apartemen, dan kantor. Namun, ketika semua orang harus tetap di dalam rumah kecuali ada kebutuhan kritis.

LAYANAN KEUANGAN & PERBANKAN

Banyak bank dan lembaga keuangan memindahkan layanan mereka secara online, tetapi banyak dari mereka masih memiliki lokasi fisik. Salah satu cara untuk berurusan dengan karantina adalah mulai mencari ke arah menawarkan layanan Anda secara online. Solusi utama adalah aplikasi yang akan menghilangkan kebutuhan untuk pergi ke bank.

Ini persis jalan yang diambil oleh apa yang disebut neobanks atau bank digital. Sebagian besar dari mereka memiliki ikatan dengan bank “tradisional”, namun penting untuk tersedia bagi pelanggan di mana pun mereka berada.

Bagaimana Cara Membuat Bisnis Offline Anda Lebih Kuat?

Pengembangan aplikasi semacam itu bukanlah proses yang sederhana dan cepat (karena banyak tindakan pencegahan hukum dan keamanan), tetapi pertimbangkan untuk secara aktif melihat ke arah layanan dan solusi online untuk bisnis Anda.

RESTORAN & KAFE

Kami memahami bahwa banyak daya tarik restoran terletak di lokasi fisik yang sebenarnya desain interior, suasana yang ramah, menikmati perasaan dilayani. Bisakah itu ditransfer ke dunia online? Makanan, tentu saja, tetap bersifat fisik. Namun, apa yang restoran BISA lakukan.

Terutama, sekali lagi, dalam terang COVID-19, ketika ribuan restoran dan bar ditutup untuk pengunjung memaksimalkan layanan pengiriman. Ada tren di seluruh dunia yang disebut ” dapur gelap ,” di mana tidak ada elemen yang menghadap konsumen (meja, kursi, dll.)

GALERI SENI & MUSEUM

Aplikasi ini bukan satu-satunya di jenisnya, tetapi semakin banyak daya tarik karena membuka peluang bagi banyak orang untuk melihat seni dan berbagai lokasi, di mana banyak orang di seluruh dunia tidak akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi. Aplikasi ini juga merupakan tambahan yang luar biasa.

Dalam hal inklusivitas karena membantu orang-orang dengan kemampuan gerakan terbatas menyaksikan seni yang mulia dan bepergian ke seluruh dunia tanpa meninggalkan rumah mereka. Jangan lupa kunjungi juga tautan Kiat Mudah dan Murah ini.

PENDIDIKAN

Homeschooling dan pembelajaran jarak jauh telah menjadi tren selama bertahun-tahun sekarang. Ketidakbahagiaan global dengan sebagian besar pilihan sekolah umum mendorong orang tua untuk mencari sesuatu yang berbeda untuk anak-anak mereka. Perguruan tinggi dan universitas juga telah bergerak online semakin banyak belakangan ini.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/panduan-keamanan-penguncian-nasional-dalam-bisnis/

Namun, sekolah pembelajaran jarak jauh itu biasanya cukup kecil. Apa yang Anda lakukan ketika sistem sekolah umum seluruh negara dimatikan dan jutaan anak ditinggalkan di rumah bersama orang tua mereka untuk waktu yang tidak ditentukan?

Konferensi video modern dan alat pendidikan online sangat berguna bagi
Bisnis Offline. Ini adalah beberapa yang saya gunakan secara pribadi untuk pendidikan online.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar