Menara Terbaik Dalam Game Crazy Defense Heroes: Towers

Menara Terbaik Dalam Game Crazy Defense Heroes: Towers – Dalam pembahasan hari ini kita akan membahas menara terbaik di Crazy Defense Heroes, dan membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang menara mana Anda harus berinvestasi, untuk membantu Anda di akhir permainan dan juga bersenang-senang sambil melakukannya.

Kita akan memulai artikel terbaru ini dengan hal yang paling mendasar dari semuanya, dan itu menjelaskan apa menara itu dan jenis unit apa saja yang ada dalam Game Crazy Defense Heroes: Towers ini.

Apakah Tower itu?

Tower adalah salah satu jenis kartu yang akan Anda dapatkan dalam permainan, di samping Keterampilan, Item dan Pahlawan. Menara sejauh ini yang paling penting dari mereka, karena pada dasarnya mereka memungkinkan Anda untuk melewati tahapan dan mengalahkan berton-ton monster.

Anda tidak pernah dapat maju dalam Mode Kampanye jika Anda tidak memiliki Menara yang layak, sehingga Anda dapat membayangkan bahwa mereka sangat penting. Semua menara memiliki rentang yang ditentukan, dan tergantung pada mereka dapat menutupi lebih atau kurang tanah dengan serangan mereka.

Menara apa yang terbaik?

Ada total 23 Menara saat ini dalam permainan (pada saat membuat artikel ini) dan masing-masing memiliki keterampilan dan serangan yang berbeda, serta kerusakan dan konsumsi Mana. Karena menempatkan menara menurunkan biaya Mana (serta memutakhirkannya), Anda harus mempertimbangkan ini juga

Jadi di sini kita telah mengelompokkan mereka semua berdasarkan berapa banyak target yang mereka serang (Target Tunggal dan AoE). Jangan lupa kunjungi juga tautan Situs Poker ini.

Apakah Game Crazy Defense Heroes: Towers ini Patut Dicoba?

Menara Target Tunggal Terbaik:

S Tier:

  • Javelin Tower: Ini adalah agen target kerusakan tunggal, terutama karena kedua upgrade pada dasarnya membuat serangan lebih kuat. Biaya Mana tidak gila, jadi saya sarankan menggunakannya. Menawarkan Kerusakan Serangan Fisik.
  • Lightning Tower: Ini adalah salah satu unit end-game terbaik, karena keduanya merusak dan memiliki setrum (tidak tersengat oleh Lightning). Hit menembus armor, jadi unit ini pasti luar biasa. Lakukan semua upgrade yang Anda bisa, dan ketika ditempatkan, tingkatkan harga terlalu mahal sebelum Chain Lightning. Menawarkan Magic Damage.

A Tier:

  • Menara Bolas: Ini pasti bagus, jadi jika Anda mendapatkannya, Anda dapat memutakhirkannya karena kartu Tower kerusakan dealer yang sangat bagus, terutama untuk target tunggal. Fokus pada peningkatan keterampilan Bola Mastery saat Anda meletakkannya (untuk meningkatkan kerusakan). Menawarkan Kerusakan Serangan Fisik.
  • Menara Necromancer: Unit ini berada di suatu tempat di tengah, antara super menakjubkan dan meh. Jika Anda membangun di sekitarnya, saya percaya itu bisa sangat berguna, karena pada dasarnya akan meningkatkan musuh yang kalah untuk bertarung untuk Anda.

Tingkat B:

  • Archer Tower: Ini bisa bagus, jika Anda membutuhkan beberapa menara Poison lagi untuk menangani kerusakan. Mereka cukup OK, terutama karena mereka adalah unit game awal yang Anda dapatkan.
  • Dart Tower : Ini bisa baik untuk Mana yang didapat ketika membunuh, jika kamu berjuang dengan itu, tapi jangan jadikan ini Tower utama kamu karena itu tidak akan memberikan banyak game akhir Damage. Fokus pada peningkatan kedua keterampilan. Menawarkan Kerusakan Serangan Fisik.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-king-of-avalon/

Bagaimana cara meningkatkan Menara?

Pembaruan yang terus saya sebutkan di sini sebagian besar merujuk pada peningkatan yang Anda buat dalam game, setelah menempatkan unit. Tergantung pada Tower, itu dapat memiliki beberapa upgrade, yang semuanya ditandai dengan “+” kuning. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Crazy Defense Heroes: Towers. Semoga bermanfaat.


Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar