Mengenal Sejarah Diciptakan Game Pacman

Mengenal Sejarah Diciptakan Game Pacman – Pacman adalah game yang dibuat oleh Namco. Ini mulai didistribusikan di AS oleh Midway dan awalnya dirilis di Jepang pada 22 Mei di 1980. Pacman adalah sebuah game arcade yang dilarikan ke popularitas segera dan masih hanya sebagai populer saat ini seperti ketika pertama kali dirilis ke publik. Pacman adalah salah satu video game paling populer sepanjang masa, bahkan hingga hari ini.

Sejarah Diciptakan Game Pacman

Sejarah Diciptakan Game Pacman oleh tim yang terdiri dari sembilan orang yang bekerja dengan pencipta asli Tōru Iwa

tani. Dari artikel terbaru kami menemukan bahwa tentang penciptaan game ini, Iwatani awalnya datang dengan ide membuat game yang berkaitan dengan makan dan semuanya berubah dari sana.

Dia mengatakan potongan permainan itu seharusnya mewakili pizza dengan potongan yang hilang tetapi kemudian, dia mengakui bahwa bentuk itu sebenarnya terinspirasi oleh karakter Jepang untuk mulut. Dia mengatakan pizza pada awalnya karena menarik bagi khalayak yang lebih luas.

Tidak peduli berapa banyak permainan yang telah keluar selama bertahun-tahun, Pacman tidak pernah dikalahkan sebagai popularitas dan penghargaan. Pacman mengubah dunia game selamanya dan merupakan video game paling menguntungkan sepanjang masa. Ini menghasilkan lebih dari $ 2,5 miliar pada tahun 1990.

Secara harfiah setidaknya 94 persen orang dapat mengenali Pacman ketika mereka melihatnya. Pacman masih memiliki franchise video game terpanjang sepanjang masa. dan tidak ada tanda-tanda melambat.

Gameplay Pacman

Pacman adalah game yang cukup mudah dikuasai. Maksudku, itu salah satu game yang bisa dimainkan oleh siapa saja. Tidak masalah seberapa muda Anda atau berapa usia Anda. itu mudah dipelajari dan merupakan sesuatu yang tidak pernah menjadi tua.

Anda perlu makan titik saat Anda pergi untuk poin tambahan. Setelah semua titik di labirin dimakan, pemain dibawa ke tahap berikutnya. di mana Anda memulai level berikutnya. Seluruh gim ini sangat sederhana.

Satu-satunya hal yang berubah adalah tingkat kesulitan tetapi permainan melakukannya dengan cara yang sederhana sehingga permainan membutuhkan waktu untuk menjadi lebih keras. Inilah sebabnya mengapa sangat bagus untuk pemula. Sangat, sangat sederhana untuk menjadi sangat pandai.

Bagaimana Sejarah Diciptakan Game Pacman?

Ada empat musuh dalam permainan: Blinky, Pinky, Inky dan Clyde. Musuh berkeliaran di sepanjang labirin dan mencoba untuk menangkap Pacman di seluruh permainan. Jika ada musuh yang menyentuh Pacman, Anda akan kehilangan nyawa.

Di keempat sudut labirin ada empat titik berkedip yang tampak lebih besar dari yang lain. Ini disebut Power Pellet dan memberikan Pacman kemampuan untuk memakan musuh dalam waktu singkat. inilah yang memberi Anda poin terbanyak selama pertandingan. Setelah Anda memakan Power Pellet, semua musuh akan mengubah warna biru tua, mengubah arah dan bergerak lebih lambat dari sebelumnya.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tahukah-anda-manfaat-bermain-game/

Ketika Anda memakan musuh, mata mereka dikirim ke kotak pusat di mana ia beregenerasi dan berubah kembali ke warna normal. Musuh biru akan berkedip putih sebagai peringatan bahwa mereka menjadi tidak bisa dimakan sekali lagi. Apabila anda merasa kurang dalam bermain game, kenapa anda tidak mencoba mengunjungi axioopoker.

Begitulah Sejarah Penciptaan Game Pacman yang sangat legendaris. Yang bahkan sampai saat ini kepopulerannya masih sangat tinggi, dikalangan muda sampai tua. Semoga ilmu ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui seputar game Pacman. Sekian terimakasih.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar