Mobile Legends Bang Bang Beginner Guide untuk Anda

Mobile Legends Bang Bang Beginner Guide untuk Anda – Anda sudah memainkan Mobile Legends di perangkat Android Anda? Tidak akan lama untuk menyadari betapa anehnya bermain di perangkat Android Ini berlaku terutama untuk pemain PC MOBA.

Mobile Legends

Kecuali jika Anda memiliki perangkat Android yang sangat canggih dan Anda sudah terbiasa memainkan game MOBA di perangkat Android Anda, Anda akan melihat bahwa gim tersebut bisa terlihat lambat. Perangkat Android yang khas akhir-akhir ini tidak dibangun.

Ini untuk jenis respons yang Anda perlukan untuk memainkan Mobile Legends. Kemudian untuk pemain PC MOBA, kontrolnya bisa terasa canggung meskipun ada upaya terbaik yang digunakan untuk merancang dan membuatnya.

Mobile Legends

Menurut informasi terkini jadi bagaimana Anda mengatasi masalah ini untuk merasakan PC biru sejati bermain Mobile Legends ? Anda cukup memainkan game di PC Anda. Meskipun perangkat Android Anda mungkin memberikan gameplay yang lancar.

PC Anda masih dapat melakukannya dengan lebih baik. Hanya fakta bahwa sebagian besar, jika tidak semua, perangkat seluler tidak dapat sepenuhnya cocok dengan daya PC yang dapat diperluas .

Daripada membiarkan PC Anda mengumpulkan debu karena Anda bermain di perangkat Android, mengapa tidak memainkan game Mobile Legends di Android di PC Anda yang jauh lebih kuat dan biarkan perangkat seluler Anda terbuka untuk panggilan dan teks.

Bagaimana Anda memainkan Mobile Legends di PC Anda

Cukup instal BlueStacks 3 ke PC Anda. Dari sana, Anda dapat mengkonfigurasinya sama seperti perangkat Android lainnya di Pengaturan BlueStacks. Setelah Anda berada di Pengaturan BlueStacks, konfigurasikan sesuai keinginan Anda dan tambahkan akun Google Anda.

Setelah BlueStacks dikonfigurasi sesuai dengan keinginan Anda, cukup gunakan Google Play Store yang telah diinstal sebelumnya untuk menginstal Mobile Legends dan Anda selesai Jalankan Mobile Legends . Jika Anda ingin memainkan game seru lainnya, coba mainkan rajajoker88 ini.

Mekanika Game

Saat pertama kali memulai Mobile Legends, Anda harus bermain melalui beberapa tutorial. Tutorial pembukaan adalah ide yang BAIK untuk diselesaikan. Tutorial lainnya termasuk dalam kategori “tidak terlalu banyak” Tetapi begitu semuanya selesai ATAU jika Anda menemukan cara untuk melewatinya Anda akan berada di layar utama yang menunjukkan di bawah ini.

Layar Utama Legends Mobile

Tidak, tidak ada campak Titik-titik merah kecil yang Anda lihat adalah indikator untuk memberi tahu Anda bahwa Anda memiliki sesuatu untuk ditetapkan, diperiksa, atau dikumpulkan. Jadi bantulah dirimu sendiri dan lihat mereka sesegera mungkin !! Misalnya, Quest Harian seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Dapatkan dan dapatkan imbalan Anda.

Bagaimana Mobile Legends Bang Bang Beginner Guide untuk anda ?

Mobile Legends, Quest Harian

Jika Anda telah melewatkan tutorial tertentu, Anda bisa dan harus menyelesaikannya. Anda dapat menemukannya dengan mengklik tombol Prep yang ada di kiri bawah layar utama.

Tutorial Legenda Seluler

Masing-masing dari 3 tutorial yang Anda selesaikan ini menyediakan Battle Points (BP) dalam jumlah tertentu. BP digunakan untuk membeli berbagai barang dari Toko.

Baca juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/bisnis-pembuatan-toffee-buah-bar-yang-sangat-menggiurkan/

Mode Game Legenda Seluler

Anda dapat mengakses Mode Game dengan mengklik peta tengah seperti yang ditampilkan di layar utama di atas. Setiap mode akan terbuka saat Anda naik level. Pada saat Anda mencapai level 8, setiap mode game akan tersedia. Ada tutorial untuk setiap mode permainan saat dibuka. “Coming Soon” seharusnya cukup jelas

Kontrol

Di sinilah BlueStacks unggul daripada bermain di perangkat Android . Anda memiliki kontrol yang sepenuhnya dapat disesuaikan DAN satu set kontrol standar siap untuk digunakan. Anda dapat mengubah kontrol default dengan cara apa pun yang Anda suka. Rekomendasi tersebut adalah membiarkan mereka di posisi mereka saat ini . demikian ulasan ini terimakasih.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar