Pahlawan Terbaik Game Forged Fantasy

Pahlawan Terbaik Game Forged Fantasy – Bahkan pemain yang paling aktif pun akan kesulitan membuka kunci semua karakter jika mereka tidak berencana untuk menghabiskan uang nyata dan bahkan mereka yang melakukannya tidak akan memiliki pekerjaan yang mudah untuk mendapatkan semuanya.

Game Forged Fantasy

Artikel terbaru ini akan menjelaskan beberapa hero terbaik dalam Game Forged Fantasy. Ingatlah bahwa aturan umum adalah bahwa pahlawan yang lebih jarang (yang memiliki lebih banyak bintang dan / atau membutuhkan lebih banyak pecahan untuk membuka kunci) lebih baik daripada pahlawan tingkat yang lebih rendah.

Bern

Bern adalah pahlawan terbaik sejak awal, menurut kita. Dia satu-satunya yang kita mainkan saat bertarung secara manual dan kita benar-benar mencintainya. Dia sangat cepat, menangani banyak kerusakan dan berhasil tetap hidup tanpa terlalu banyak bekerja. Plus, relatif mudah untuk mendapatkan Fragmen untuk membintanginya.

Ram

Pahlawan jarak dekat yang solid yang juga bisa berada ditim Anda untuk waktu yang lama. Sangat mudah untuk dibintangi, ia memiliki keterampilan menangani kerusakan dan statistik yang baik secara keseluruhan. Bukan pahlawan terbaik dalam permainan untuk memiliki di depan, tapi jelas pilihan yang bagus.

Arus bawah

kita akan mengatakan bahwa dia lebih baik daripada penyembuh awal yang Anda dapatkan dalam permainan. Dia memiliki banyak kesehatan dan mengejek musuh, melindungi dirinya juga. Can juga dapat melindungi rekan tim di kemudian hari saat Anda meningkatkan status peralatannya, yang merupakan bonus tambahan.

Apakah Game Forged Fantasy ini Patut Dicoba?

Ungol

Salah satu pahlawan terbaik di awal permainan, mudah ditanami juga. Menurut kita, dia pengganti Ram yang kuat, karena dia bertindak sebagai penyalur kerusakan dan penyembuh. Pahlawan yang sangat bagus. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game lainnya silahkan kunjungi juga tautan bandar qui qui ini.

Niu Niu

kita akan jujur ​​dengan Anda: Niu Niu ada di sini terutama karena kita tidak ingin menampilkan hanya satu pahlawan dalam kategori ini, tapi jujur ​​kita tidak terlalu menyukainya.

Oshka

Sekarang jika Anda ingin menangani kerusakan, tidak ada pilihan yang lebih baik untuk waktu yang lama daripada Oshka. Prajurit Orc ini benar-benar luar biasa: selain menangani satu ton kerusakan, ia memiliki keterampilan kedua yang luar biasa.

Tink

Dealer kerusakan lain dengan berton-ton kesehatan, yang naik di depan dan pribadi dengan musuh. kita sangat suka dia (mungkin karena dia adalah pahlawan 60-shard pertama yang kita buka, kita tidak tahu) dan kita benar-benar berhasil melihatnya cocok dalam tim apa pun.

Penyembuh

Penyembuh terbaik dalam permainan, menurut kita. Meskipun kita bukan penggemar fakta bahwa dia memberikan kerusakan pada dirinya sendiri untuk menyembuhkan orang lain.

Partisan

Pahlawan yang menarik yang memiliki kesehatan yang sedikit terlalu sedikit untuk yang digaris depan, tetapi entah bagaimana ia membuat semuanya berfungsi. Bukan benar-benar pemain tim karena keterampilannya meningkatkannya sendirian (dan menangani beberapa kerusakan).

Inti

Lambat tapi mematikan, ini Core. Monster batu ini memiliki banyak kesehatan dan sangat sulit untuk dihancurkan. Dia dapat dengan mudah mengeluarkan musuh yang lebih rendah kesehatannya meskipun faktanya dia sangat lambat.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/bermain-game-defender-z-terjitu/

Sipir

Untuk seorang pahlawan yang membutuhkan 585 Fragmen untuk dibuka, seharusnya tidak mengejutkan melihatnya terdaftar disini diatas.

Stratus

Dia memberikan banyak kerusakan, tapi agak terlalu rapuh untuk seleraku. Namun, dia memiliki keterampilan yang luar biasa dan jika Anda memainkannya alih-alih membiarkan AI melakukan pekerjaan untuk Anda. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Forged Fantasy. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar