Panduan Age of Z untuk Bertahan dari Kiamat

Panduan Age of Z untuk Bertahan dari Kiamat – Wabah zombie yang menyapu telah meninggalkan dunia dalam reruntuhan, dan sekarang tinggal sedikit yang tersisa untuk mengambil kembali planet ini dari mayat hidup. Age of Z adalah permainan strategi membangun basis di mana Anda akan membangun peradaban Anda sendiri dari bawah ke atas.

Age of Z

Age of Z

Pada Artikel Terbaru, bentuk aliansi dengan pemain lain, lawan zombie di hutan belantara, dan kumpulkan pasukan dengan ukuran yang tak terkatakan. Tips dan trik Age of Z kami akan menunjukkan cara membangun basis yang benar-benar hebat.

Age of Z menampilkan dunia yang brutal sehingga Anda harus bersiap untuk apa pun saat Anda membangun basis. Panduan strategi tips dan trik Age of Z kami untuk bertahan dari kiamat akan memastikan perjalanan Anda selancar mungkin.

Selesaikan misi utama

Untuk memastikan bahwa pangkalan Anda tetap cukup kuat untuk mengusir penimbunan zombie yang lapar, itu adalah kepentingan terbaik Anda untuk mengikuti pencarian utama. Pencarian utama Anda saat ini dapat dilihat setiap saat di bagian bawah layar, jadi cukup ketuk.

Jika Anda tersesat dan tidak yakin apa yang harus dikerjakan selanjutnya. Pencarian ini akan membawa Anda ke jalur perkembangan umum, yang berarti bahwa markas Anda akan tetap up-to-date dengan semua perlengkapan terbaru selama Anda mengikuti pencarian.

Terus latih unit baru

Antrean gedung dan antrean pelatihan pasukan Anda adalah dua antrean terpisah, jadi jangan ragu untuk selalu melatih unit baru. Untuk mempersiapkan serangan yang akan datang, yang terbaik adalah memiliki banyak unit yang berbeda dan bukan hanya satu jenis. Ada beberapa jenis undead, dan masing-masing memiliki kelemahannya sendiri.

Bagaimana Panduan Age of Z untuk Bertahan dari Kiamat?

Selesaikan misi Target

Selain misi utama, ada juga kumpulan misi lain yang disebut misi “Target”. Anda dapat mengaksesnya dengan mengetuk tombol walkie-talkie di sudut kiri bawah layar dasar utama. Jangan lupa kunjungi juga situs judi bola terbesar.

Pencarian Target ini dipisahkan menjadi beberapa bab, dan mereka akan membantu Anda maju melalui cerita utama. Anda harus melakukan ini di samping misi utama untuk mendapatkan hadiah dan barang sumber daya yang maksimal.

Selesaikan level Tower Defense

Kampanye Tower Defense adalah kampanye terpisah di mana Anda bermain melalui level menara pertahanan, mempertahankan poin kunci tertentu dari gerombolan zombie yang masuk. Ini bermain seperti permainan menara pertahanan yang sebenarnya, dan Anda bisa mendapatkan tiga bintang di setiap level tergantung pada berapa banyak nyawa yang Anda dapatkan di akhir.

Berikut tips mudah untuk mode menara pertahanan: pastikan Anda memiliki setidaknya di setiap jenis menara. Ada menara yang dirancang khusus untuk menjatuhkan musuh tertentu, dan tanpa mereka mereka hampir selalu melewati Anda. Misalnya, menara laser diperlukan untuk menjatuhkan musuh lapis baja, karena laser lebih merusak semakin lama terkonsentrasi pada musuh.

Baca Juga : Cara Bermain Game Program Tiny Space

Teruslah meneliti

Sama seperti unit dan konstruksi bangunan, ada antrian ketiga untuk penelitian Anda. Riset memberikan buff pasif untuk memisahkan bagian kota Anda, dan mereka sangat membantu. Kami merekomendasikan untuk memulai dengan pohon Pengembangan, karena ini adalah pohon yang berfokus pada pembangunan basis Anda.

Anda akan melakukan banyak membangun di awal permainan, jadi itu wajar. Setelah Anda menyelesaikannya, Anda dapat mulai membangun penelitian sisi militer. Itu saja panduan Age of Z untuk bertahan dari kiamat dan semoga artikel ini bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar