Panduan Bermain Game Eternal Night

Panduan Bermain Game Eternal Night – Selamat datang di hutan terkutuk, apakah Anda bisa keluar hidup-hidup? Eternal Night adalah permainan kartu strategi tertagih dengan elemen roguelike. Pilih pahlawan dongeng yang terkenal, dan menjelajah ke hutan terkutuk, dipersenjatai dengan apa pun kecuali kartu ajaib Anda.

Dalam panduan kiat dan trik Game Eternal Night kami, kami akan menunjukkan kepada Anda cara bertempur melalui sistem pertempuran Eternal Night yang rumit, dan cara memanfaatkan hasil yang maksimal dari peningkatan dan memperoleh Anda. Dalam artikel terbaru ini kami akan memberikan beberapa panduan dalam bermain game ini.

Buka Kartu Anda Secara Strategis Untuk Mencapai Akhir

Eternal Night meminta Anda membimbing karakter melalui hutan yang hitam dan berhantu untuk menemukan kebenaran yang ada di akhirnya. Pertarungan yang terjadi berbasis giliran menggunakan kartu yang diambil secara acak dari dek Anda untuk melakukan aksi dan gerakan.

Selalu Ada Tumpukan Balok

Titik blok akan menyerap satu Titik kerusakan untuk Anda. Misalnya, simpan kartu “Pertahankan” memberi Anda lima blok, yang akan menyerap lima poin kerusakan. Kerusakan yang berlebihan akan tumpah dan mulai merusak kesehatan Anda yang sebenarnya.

Sangat penting untuk selalu mempertimbangkan bahwa blok sangat penting dalam jangka panjang. Musuh dapat mengerumuni Anda hingga kelompok lima musuh, dan Anda bisa kewalahan dengan sangat mudah. Jika Anda benar-benar siap, Anda dapat mengambil potongan besar kerusakan melalui dominoqq online.

Menerima Efek Status Ofensif

Setiap kali Anda melihat musuh dengan pedang oranye dengan angka di sebelahnya di atas kepala mereka, itu berarti musuh berada dalam status “ofensif”. Saat musuh dalam keadaan ini, ia akan menyerang pada giliran berikutnya. Memberikan damage yang sama dengan jumlah di sebelah pedang oranye.

BAGAIMANA CARA BERMAIN GAME ETERNAL NIGHT?

Jika Anda mengetuk musuh kompilasi mereka berada di negara ini, Anda akan melihat garis oranye dari target mereka. Jika Anda sering membicarakan musuh, Anda bisa tahu kapan saja salah satu unit yang akan Anda lawan.

Lihat Ikon Kecil dan Ketuk Untuk Info Lebih Lanjut

Baik unit Anda dan unit musuh Biasanya akan memiliki ikon kecil yang aneh di sebelah mereka di medan perang. Jika Anda selalu ingin tahu apa arti ikon-ikon ini, cukup ketuk unit untuk melihat buff dan debuff mereka saat ini.

Ada segala macam efek status di Eternal Night, jadi perlu waktu sebelum Anda dapat menghafalnya dan memberi tahu apa efek status hanya dari ikonnya. Jangan mencoba menebak selalu mencari efek status, karena akan membantu Anda merencanakan langkah selanjutnya.

Gunakan Ramuan Untuk Membantu Anda Dalam Pertempuran

Anda mungkin menemukan ramuan selama perjalanan Anda. Ramuan melakukan hal-hal unik dalam pertempuran: mereka dapat menyembuhkan sekutu, meracuni musuh, dan banyak lagi. Anda dapat membawa hingga tiga kali.

Baca juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/ulasan-tentang-game-clash-of-kings/

Coba Tingkat Tantangan Untuk Mendapat Hadiah Bagus

Jika Anda terjebak di Story Mode nanti, mungkin akan membantu untuk keluar dan mencoba tangan Anda di Challenge Mode. Dalam mode ini, Anda akan melewati level sekarang dengan musuh dengan kekuatan tetap. 

Nah, itu dia beberapa panduan dalam bermain Game Eternal Night. Semoga panduan ini dapat membantu Anda dalam bermain game ini. Semoga berhasil.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar