Panduan Bermain Game Lumia Saga

Panduan Bermain Game Lumia Saga – Selamat datang di Lumia Saga, sebuah anime fantasi MMORPG yang semuanya baru yang hanya menampilkan para pahlawan terlucu! Dunia terbuka yang besar sedang menunggu Anda untuk menjelajah, jadi pilihlah kelas Anda, asah kemampuan Anda, dan bersiaplah untuk bertarung melalui dunia yang indah.

Game Lumia Saga

Game Lumia Saga memiliki banyak opsi penyesuaian karakter seperti yang diharapkan dari MMORPG, jadi dalam panduan kiat dan trik Lumia Saga kami akan fokus pada penguatan pahlawan Anda sehingga mereka siap untuk konten yang sulit. Dalam artikel terbaru ini kami akan membagikan beberapa panduan dalam bermain game ini.

Dasar-Dasar Magic Cores

Magic Cores adalah kekuatan utama peralatan Anda di Lumia Saga. Anda mendapatkannya dari mengikuti pencarian cerita utama, dan permainan bahkan memiliki tutorial singkat untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana mereka bekerja.

Karena mereka adalah dasar dari kekuatan Anda, Anda harus tahu semua yang masuk dan keluar dari mereka.

Seperti yang Anda ketahui, Anda dapat melengkapi hingga tiga core dalam satu kategori gear.

Anda akan sering mendapatkan banyak inti dengan hanya bermain melalui permainan secara alami.

Jadi Anda mungkin bertanya-tanya inti mana yang harus Anda pilih daripada yang lain.

Atribut dasar adalah peningkatan stat yang akan selalu berada pada tipe inti tersebut. Sebagai contoh, inti Senjata Gurgle selalu memiliki ATK + sebagai atribut dasar mereka.

Anda tidak dapat mengubah atribut ini melalui cara apa pun, meskipun atribut ini didukung dengan versi kelangkaan yang lebih tinggi dari inti yang sama.

Atribut acak cukup jelas. Peningkatan statistik ini dipilih secara acak dan mereka dapat ditransfer antar inti menggunakan opsi perbaiki.

Dengan beberapa pengaturan yang cermat, Anda bisa mendapatkan atribut acak yang sebenarnya Anda inginkan selama Anda memiliki statistik di inti lainnya.

Efek khusus sebenarnya adalah keterampilan yang dapat Anda gunakan dalam pertempuran.

Bagaimana Cara Bermain Game Lumia Saga?

Sekali lagi menggunakan senjata Gurgle sebagai contoh, mereka memiliki keterampilan “Cahaya Kuat” yang menangani kerusakan area.

Seperti atribut dasar, versi kelangkaan yang lebih tinggi dari inti yang sama akan memiliki versi yang lebih baik dari keterampilan efek khusus.

Saring, Potong, Dan Tingkatkan

Seperti yang kami sebutkan, Anda dapat mentransfer beberapa statistik ke inti yang sebenarnya Anda gunakan melalui fitur perbaiki.

Ini memungkinkan Anda untuk menarik statistik acak dari satu inti dan memasukkannya ke inti lain, dengan biaya perak kecil.

Setelah Anda menarik semua statistik yang Anda inginkan, Anda dapat melanjutkan dan menguraikan inti yang tidak Anda butuhkan lagi.

Core yang membusuk memberi Anda sedikit perak dan membersihkan beberapa ruang inventaris, jadi lanjutkan dan lakukan kapan pun Anda mau.

Gunakan Poin Bakat Untuk Mengkhususkan Pahlawan Anda

Pada level 30, Anda dapat melakukan pencarian yang memungkinkan Anda menggunakan poin bakat.

Bakat adalah penggemar khusus yang biasanya meningkatkan efisiensi satu keterampilan.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/menara-terbaik-dalam-game-crazy-defense-heroes-towers/

Setiap kelas memiliki total 15 talenta untuk dipilih, tetapi Anda harus membuat keputusan. Apabila anda merasa bosan bermain game online atau game offline lainnya, anda bisa mengunjungi situs poker.

Nah, itu dia beberapa panduan dalam bermain Game Lumia Saga. Semoga dapat membantu anda dalam bermain game ini. Semoga berhasil.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar