Panduan Bermain Game Smite Blitz

Panduan Bermain Game Smite Blitz – Medan perang para Dewa menanti Anda, juara. Smite Blitz adalah game strategi taktis adaptasi RPG dari MOBA Smite Hi-Rez Studio yang populer. Semua Dewa favorit Anda ada di sini, termasuk Thor, Zeus, Ares, Loki, dan banyak lagi. Perintahkan mereka dalam pertempuran taktis dan gunakan kemampuan mereka yang kuat.

Game Smite Blitz

Dalam panduan kiat dan trik Game Smite Blitz kami, kami akan membahas taktik pertempuran dan cara memerintahkan pasukan Anda secara efektif dan efisien. Dalam artikel terbaru ini kami juga akan membahas berbagai cara untuk meningkatkan Dewa Anda dan cara mendapatkan lebih banyak sumber daya.

Mode Petualangan Lengkap

Awalnya, Anda tidak akan mendapatkan banyak Sacrifical Crystal, mata uang yang Anda butuhkan untuk melakukan panggilan. Metode utama Anda untuk mendapatkan Dewa baru adalah melalui Mode Petualangan. Pada poin-poin penting dalam cerita, Anda akan secara otomatis mendapatkan cukup pecahan untuk memanggil Dewa baru.

Untuk pemula, kami sarankan bermain melalui semua Mode Petualangan sesegera mungkin. Anda tidak hanya akan membangun tim Dewa yang layak, Anda juga akan dibiasakan dengan kelas dan kekuatan mereka.

Cobalah Taktik Formasi Baru

Dewa Anda akan selalu bergerak dalam formasi skuadron, menggunakan kisi 3 × 3. Anda dapat memposisikan Dewa Anda sebelum tingkat, dan pembentukan sangat penting. Sebagai salah satu contoh, Anda pasti tidak ingin Mage atau Hunters Anda di depan, karena mereka akan dimakan hidup-hidup.

Satu formasi serba guna yang bekerja dengan baik bagi kita adalah memiliki dua Guardian dan Warrior di depan, seorang Mage di tengah, dan seorang Hunters di belakang. Assassins biasanya dapat diletakkan di suatu tempat di tengah atau depan, asalkan Guardian dan Warrior Anda bisa melepas panasnya.

Bagaimana Cara Bermain Game Smite Blitz?

Gunakan Formasi Untuk Berbagai Tujuan

Sebagian besar level Mode Petualangan akan melihat tim Anda berjuang menembus gelombang musuh hingga akhir. Sesekali Anda akan memiliki level yang memiliki tujuan khusus.

Level “lindungi tujuan” ini akan mencoba menarik hal-hal licik pada Anda, seperti memunculkan musuh di belakang tim Anda. Musuh-musuh ini akan pergi untuk garis belakang Anda yang rapuh, atau mulai menyerang sasaran, yang keduanya sangat buruk.

Perhatikan Skill Dari Boss yang Dikeluarkan

Anda mungkin telah memperhatikan bar merah yang secara perlahan terisi di bawah meter HP bos. Saat bar ini terisi penuh, bos akan melepaskan Skill utamanya. Skill ini berkisar dari Trust Damage, memanggil musuh baru, atau memperkenalkan mekanik baru untuk bertarung.

Tingkatkan Dewa Anda

Ada banyak cara untuk meningkatkan CP Dewa Anda. Jika CP Anda terlalu rendah untuk mengambil tingkat yang lebih keras, pastikan untuk mengunjungi kembali perlengkapan Dewa Anda dan lihat apakah mereka menggunakan peralatan terbaru.

Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah meningkatkan levelnya. Keterampilan Dewa hanya bisa naik ke tingkat dasar mereka. Jika seorang Dewa hanya level 5, keterampilan mereka hanya bisa naik ke level 5, dan sebagainya.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/panduan-bermain-game-videogame-guardians/

Gunakan ramuan pengalaman Anda untuk mengejar para Dewa baru atau sekadar menambah kekuatan favorit Anda tanpa harus grind. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, anda bisa mencoba mengunjungi https://rupiahdominoqq.com.

Nah, itu dia beberapa panduan dalam memainkan Game Smite Blitz. Semoga panduan ini dapat bermanfaat untuk anda dalam bermain game ini. Semoga berhasil.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar