Panduan Bleak Sword untuk Menguasai Sistem Tempur

Panduan Bleak Sword untuk Menguasai Sistem Tempur – Ketika Pedang Bleak diciptakan, dunia dilemparkan ke dalam selubung kegelapan yang tidak pernah berakhir. Kematian dan pembusukan menguasai negeri ini sekarang, dan satu-satunya cara untuk menyelamatkannya adalah dengan mematahkan kutukan Pedang Bleak. Tapi seperti semua kutukan, itu jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Bleak Sword

Bleak Sword

Pada Artikel Terkini, Bleak Sword adalah RPG aksi fantasi gelap yang menampilkan pertarungan yang menantang namun bermanfaat. Berguling, tebas, dan menangkis semua dengan satu jari di permainan aksi ini yang dirancang untuk pertempuran intens seukuran gigitan. Kami akan memberi Anda dasar tentang sistem pertempuran dan cara menguasai nuansanya. Mari kita mulai dengan panduan strategi, tips dan trik Bleak Sword untuk menguasai sistem pertarungan.

Kematian bukanlah akhir

Anda akan mati selama petualangan Anda di Bleak Sword. Mungkin tidak segera datang, mungkin tidak datang kemudian, tapi akan datang pada akhirnya. Tapi, jangan menganggapnya sebagai kegagalan. Mati adalah pengalaman belajar dan Anda akan lebih siap untuk naik level lagi.

Bagaimana Panduan Bleak Sword untuk Menguasai Sistem Tempur?

Ingatlah bahwa Anda kehilangan semua pengalaman dan item yang terkumpul kecuali Anda mencoba kembali level tempat Anda meninggal dan mengalahkannya dalam sekali jalan. Jika Anda jatuh dalam pertempuran untuk kedua kalinya, pengalaman dan item Anda hilang secara permanen. Kalaupun ini terjadi, jangan menyerah. Anda dapat dengan mudah mendapatkan item baru dengan mendorong ke depan.

Rolling adalah teman terbaik Anda

Menggesek ke mana saja di layar akan menyebabkan pahlawan Anda berguling ke arah itu. Ini adalah metode utama Anda bergerak, dan juga cara cepat untuk keluar dari bahaya. Anda benar-benar tak terkalahkan selama frame awal dan tengah animasi roll, jadi roll yang tepat waktu dapat membantu Anda melewati serangan musuh.

Kenali gulungannya. Pelajari gulungannya. suka gulungannya. Rolling adalah teman terbaik Anda, dan kami bermaksud demikian dengan segala cara yang memungkinkan. Biaya rolling stamina dapat diabaikan, dan itu juga tidak menghentikan stamina Anda untuk beregenerasi, menjadikannya cara termurah dan paling efisien untuk menghindari bahaya.

Jika Anda mempelajari pola dan animasi serangan musuh baru atau jika Anda tidak yakin apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, bergulinglah seperti hidup Anda bergantung padanya karena itu tidak. Jangan lupa kunjungi juga slot joker terbaru.

Menyerang dan Mengisi Serangan

Ketuk dan tahan untuk mulai mengisi serangan. Setelah sekitar setengah detik, pedang Anda akan bersinar putih gesek ke segala arah untuk mengayun. Jika Anda menahan selama satu detik penuh, pedang Anda akan bersinar hitam dan Anda akan melakukan serangan berat, memberikan lebih banyak kerusakan tetapi dengan jarak yang lebih pendek.

Jika Anda menuju ke opsi permainan, Anda dapat mengaktifkan pengaturan yang menunjukkan jangkauan serangan Anda saat Anda mengisi daya pedang. Kami menyarankan untuk mengaktifkan ini sehingga Anda bisa merasakan dengan tepat berapa banyak jangkauan yang Anda miliki untuk serangan Anda.

Baca Juga : Cara Hebat Bermain Game Sandship

Untuk bertarung secara efektif, Anda perlu menyeimbangkan antara serangan ringan dan berat. Serangan ringan lebih lemah, tetapi lebih cepat dan jangkauannya lebih jauh. Serangan berat lebih lambat dan jangkauannya lebih pendek tetapi menghasilkan lebih banyak kerusakan.

Perhatikan bahwa Anda tidak dapat melakukan serangan terlebih dahulu; Pahlawan Anda akan kembali ke posisi netral jika Anda menahan muatan terlalu lama, jadi waktu yang tepat adalah suatu keharusan. Selalu pastikan untuk mengawasi stamina Anda, jangan kehabisan tenaga di tengah serangan. Itu beberapa panduan Bleak Sword untuk menguasai sistem tempur.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar