Panduan Cara Bermain Game Archero

Panduan Cara Bermain Game Archero – Archero adalah game aksi yang dikembangkan oleh Habby . Game ini tersedia di platform Android dan iOS. Kontrol permainan mungkin mudah tetapi tetap saja, itu membutuhkan banyak keterampilan untuk menguasai permainan ini.

Dalam Game Archero ini, Anda harus mengontrol karakter utama dan membunuh semua monster untuk menyelesaikan stage. Dalam artikel terbaru ini kami akan membagikan kepada anda beberapa panduan yang harus anda coba dalam bermain game ini.

Panduan Archero

Di Archero, Anda hanya perlu menggunakan jari Anda untuk memindahkan karakter. Karakter Anda akan menembak setelah diam. Pastikan untuk terus bergerak untuk menghindari proyektil musuh.

Peningkatan bakat akan tetap permanen untuk karakter Anda, tetapi kemampuan yang memilih di setiap tahap akan diatur ulang setelah karakter Anda mati.

Dalam beberapa tahap, Anda akan bertemu Malaikat dan Iblis. Angel akan memberi Anda beberapa peningkatan statistik yang perlu Anda pilih sementara Iblis akan menawarkan beberapa kemampuan sebagai balasan dari bar Kesehatan.

Anda harus berhati-hati saat berurusan dengan Iblis karena itu akan merugikan HP Anda. Jika Anda benar-benar membutuhkan kemampuan itu untuk menghapus tahapan lebih lanjut dan HP pool Anda lebih dari 1k maka Anda dapat menerima tawaran Iblis.

Daftar Talenta Archero

Ada total 9 talenta yang tersedia di game ini dan untuk membuka kunci, ketuk ikon panah ke atas di bagian bawah layar. Anda harus terus menaikkan level profil Anda untuk membuka semua bakat. Selesaikan tahapan dan bab untuk meningkatkan profil Anda.

Senjata Terbaik Game Archero

Ada total beberapa senjata yang tersedia di game ini, Anda bisa mendapatkan senjata ini dari peti obsidian. beberapa senjata yang tersedia adalah:

Saw Blade

Senjata ini memiliki kecepatan serangan tercepat di game ini, tetapi menghasilkan lebih sedikit kerusakan daripada senjata lain. Jadi jika Anda lebih menyukai statistik kecepatan serangan daripada kerusakan, ini adalah senjata terbaik Anda. Serangan dasar Sawblade adalah 302.

Bagaimana Cara Bermain Game Archero?

Brave Bow

Ini adalah senjata dasar karakter Anda, tetapi jika Anda terus meningkatkannya menggunakan gulir atau sekering dengan busur lain, ini akan menjadi senjata all-around yang sempurna. Kerusakan dan kecepatan serangan senjata ini di atas rata-rata. Serangan dasar Brave Bow adalah 378.

Kiat Game Archero

Simpan Koin Dan Permata

Dengan koin, Anda dapat membuka dan meningkatkan bakat Anda sementara dengan permata Anda dapat membuka peti dan mendapatkan peralatan yang lebih baik.

Pilih Kemampuan Terbaik

Selalu pilih kemampuan terbaik saat Anda naik level atau mencapai malaikat di bab mana pun. Anda akan diberikan 3 pilihan kemampuan, Anda harus berpikir kemampuan mana yang akan menghasilkan kerusakan maksimum dan membantu Anda menghapus bab dengan mudah.

Terus Bergerak

Selalu terus bergerak untuk menghindari proyektil musuh tetapi masalah utama terletak bahwa karakter Anda harus berdiri diam untuk menembak. Jadi, Anda harus mengikuti pola serangan musuh Anda, menghindarinya dan kemudian menembakkan panah untuk membunuh monster.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/panduan-aman-menambang-game-minecraft/

Hati-hati beberapa monster bahkan mungkin akan bertabrakan dengan Anda dan merusak karakter Anda. Apabila anda bosan dalam bermain game online lainnya, anda bisa mencoba untuk permainan di poker online ini.

Nah, itu dia beberapa panduan pemula dalam bermain Game Archero. Semoga informasi yang ada dalam panduan ini bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar