Panduan Cara Bermain Game Pilgrims

Panduan Cara Bermain Game Pilgrims – Pilgrims adalah game petualangan baru yang menawan dari benak yang membawa kita Samorost dan Machinarium . Anda bermain sebagai seorang pilgrims yang menjelajahi tanah baru yang menakjubkan dengan banyak teman untuk ditemui. Bantu sesama pilgrims keluar dan lihat kisah mereka sampai akhir; siapa yang tahu apa yang akan kamu pelajari.

Game Pilgrims

Dalam langkah-langkah Game Pilgrims kami, kami akan menunjukkan kepada Anda garis besar dasar bagaimana menyelesaikan petualangan dan melihat akhirnya. Hal yang hebat tentang Pilgrim adalah bahwa ada beberapa solusi untuk menyelesaikan teka-teki. Jadi dalam artikel terbaru ini kami akan bahas tentang panduan game ini.

Area 1 Tenda Biru

Gunakan kartu pilgrims di tenda biru, dan dia akan bangun dan merangkak keluar dari tenda. Anda akan mendapatkan kartu pilgrims kembali, jadi gunakan sekali lagi di tenda dan dia akan mencari, menemukan koin.

Area 2 Taman

Ketuk cangkul untuk mengambilnya. Gunakan kartu cangkul di gundukan tanah dan Anda akan menemukan beberapa kentang. Ketuk kentang untuk mengambilnya.

Area 3 Api Unggun

Melewati perahu di sungai terbentang api unggun yang menyala. Ada pot memasak di dekat pohon, jadi ambil itu.

Area 4 Sungai

Orang tua di kapal itu kehilangan burung yang biasanya hinggap di perahunya. Kita harus mengurusnya nanti. Untuk saat ini, gunakan panci masak di sungai untuk mengambil air.

Area 3 Api unggun

Kembali ke api unggun. Gunakan panci masak yang diisi dengan air di api unggun untuk merebus air, lalu buang kentang untuk memasaknya. Kumpulkan panci penuh kentang yang dimasak!

Area 5 Perburuan Crossing

Anda akan melihat seorang pemburu di sini memutar revolvernya. Ketuk biji ek di lantai untuk mengambilnya, lalu gunakan kentang yang sudah dimasak pada pemburu. Pemburu akan membiarkan Anda lewat, juga memberi Anda petunjuk tentang cara mendapatkan revolvernya.

Bagaimana Cara Bermain Game Pilgrims?

Area 6 Jembatan

Anda akan melihat seorang petani tua duduk di dekat jembatan. Gunakan koin padanya dan dia akan senang, membuatnya dengan senang hati bermain dengan koin. Dia akan bergabung dengan pesta Anda sesudahnya, dan bagian baru dari peta akan terbuka.

Area 7 Rumah Petani

Di sudut barat daya bawah area baru terletak Rumah Petani. Kumpulkan bunga, lalu beralih ke petani. Anda akan melihat latar belakang bagaimana lelaki tua dengan sapu mencurinya dari petani. Tinggalkan sekarang.

Area 8 Pos Leprechaun

Di sudut tenggara bawah terletak Leprechaun’s Post. Segera setelah masuk, Anda akan melihat pancing dan pedang mencuat dari lubang. Leprechaun merasa agak sedih, jadi Anda harus menggunakan item dengan urutan yang benar untuk menghiburnya. Dengan pilgrims, gunakan panci masak, lalu gunakan koin dengan petani.

Area 9 Puri

Sepanjang jalan ke utara terletak sebuah kastil. Anda belum bisa menarik tuas jembatan, tetapi teruskan dan kumpulkan cacing putih tepat di bawahnya.

Area 11 Northern Campfire

Kepala ke api unggun di dekat kolam, lalu gunakan ikan di api unggun untuk memasaknya.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/bermain-game-iron-throne-kingdoms/

Sebelum Anda pergi, ambil jamur dan talinya, lalu isi kembali panci masak dengan air. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, Anda bisa mengunjungi poker IDN.

Nah itu dia beberapa panduan cara bermain dalam Game Pilgrims. Semoga panduan ini dapat bermanfaat untuk anda dalam bermain game ini. Semoga berhasil.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar