Panduan Dark Sword 2 untuk Mengalahkan Lawan

Panduan Dark Sword 2 untuk Mengalahkan Lawan – Pada artikel hari ini kami akan membagikan kepada Anda semua tips dan trik Dark Sword yang kami miliki sejauh ini untuk membantu Anda mengalahkan semua monster dengan lebih mudah dan mempelajari semua hal kecil yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan tim Anda.

Dark Sword

Dark Sword

Pada Artikel Terkini, dalam permainan ini saya harus mengatakan bahwa satu hal yang membuat saya terkesan sejak awal, dan itu adalah grafiknya. Grafik unik dan mekanisme permainan yang cukup mudah adalah beberapa fitur favorit saya yang ditawarkan permainan ini, dan saya cukup yakin Anda merasakan hal yang sama. Berikut panduan Dark Sword 2 untuk mengalahkan lawan.

Mulailah dengan bertarung dalam Mode Pertempuran

Mode Pertempuran setara dengan mode Kampanye di setiap permainan lainnya, dan jika Anda ingin menaikkan level karakter dengan cepat dan meningkatkan kekuatan mereka, inilah cara yang harus dilakukan. Saya sarankan Anda mulai dengan menyelesaikan misi pertama, “Mission Code 01 – Return of Angels” hingga Misi 1-8.

Setelah Anda menyelesaikan semua misi hingga tahap tersebut, Anda dapat melanjutkan ke peningkatan karakter dan roda gigi. Saya percaya bahwa Anda akan dapat menyelesaikan misi hingga titik itu tanpa melakukan terlalu banyak peningkatan pada Fatima (perempuan).

Bagaimana Panduan Dark Sword 2 untuk Mengalahkan Lawan?

Karena pada poin berikut saya akan memberi tahu Anda mengapa saya merasa baik untuk meningkatkan pejuang nanti. Ketika Anda menyelesaikan semua 10 misi dari “Kode Misi 01 – Kembalinya Malaikat”, Anda akan membuka “Kode Misi 02 Perlawanan dalam Gelap” dan juga misi Pasukan, yang juga sangat bagus.

Tingkatkan gadis-gadis dengan cara yang benar

Ada beberapa hal yang dapat Anda tingkatkan dalam hal Fatima, dan jika Anda ingin melakukannya dengan cara yang benar, maka Anda akan menunggu dan memikirkan semuanya sebelum melakukan gerakan terburu-buru.

Check in setiap hari untuk mengklaim hadiah menarik

Saya menyarankan bahwa meskipun Anda tidak dapat memainkan permainan pada hari tertentu, Anda tetap masuk dan check-in untuk mengklaim beberapa hadiah luar biasa, seperti Inti pejuang, peralatan bintang 5, dan banyak lagi.

Bahkan jika Anda tidak dapat bermain, hanya jika Anda masuk dan mengetuk tombol check-in Anda dapat mengklaim hadiah. Ketika Anda ingin bermain, Anda akan memiliki hadiah itu dan menunggu untuk Anda. Jangan lupa kunjungi juga 777aja.

Ikuti halaman Media Sosial permainan

Saya menyebutkan fitur ini karena ketika Anda mengetuk halaman Media Sosial permainan, Anda akan menerima Jiwa gratis.Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke antarmuka utama permainan, lalu di pojok kiri atas, ketuk panah untuk memperluas menu.

Baca Juga : Cara Bermain Game Program Tiny Space

Di sana, yang harus Anda lakukan adalah mengetuk tombol Facebook terlebih dahulu, dan itu akan mengarahkan Anda ke halaman Facebook permainan. Anda bisa suka atau tidak semua itu tidak masalah, Anda tetap mendapatkan pahala. Cukup kembali ke permainan setelah halaman Facebook dibuka, dan Anda akan menerima hadiahnya.

Selesaikan Misi Harian Anda

Setiap hari Anda akan memiliki beberapa Misi Harian super mudah yang akan memberi Anda banyak barang, mulai dari Emas hingga Jiwa dan peralatan. Pastikan Anda menyelesaikan ini sebanyak yang Anda bisa, karena itu pasti akan sepadan. Itu saja panduan Dark Sword 2 untuk mengalahkan lawan yang ada pada artikel kami ini.

 

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar