Panduan Game Garbage Pail Kids

Panduan Game Garbage Pail Kids – Anak-anak Sampah Sampah telah kembali. Bajingan kecil yang sangat mengamuk di tahun 80-an siap bertempur di permainan kartu koleksi yang menarik ini. Kumpulkan Anak-anak Ember Sampah favorit Anda seperti Adamn Bob, Tee-Vee Stevie, Smelly Sally, dan banyak lagi. Jika Anda tumbuh bersama anak-anak, Anda tidak boleh melewatkan permainan ini.

Garbage Pail Kids

Garbage Pail Kids

Pada Artikel Terbaru, anak-anak Ember Sampah kami tips permainan akan menunjukkan kepada Anda cara bertempur dengan baik dan mendapatkan banyak kartu. Garbage Pail Kids adalah tentang mengetahui kartu Anda dan cara menggunakannya secara maksimal. Mari kita mulai dengan panduan strategi tips dan trik permainan Garbage Pail Kids.

Kumpulkan paket gratis Anda

Anda dapat membuka paket kartu gratis dari toko setiap lima belas menit. Anda dapat melakukan ini hingga lima kali sehari, jadi pastikan untuk menukarkan kelima paket kartu Anda! Paket ini dapat berisi koin dan sampah tingkat rendah acak, sehingga berguna untuk memberi daya pada Anak Sampah Anda.

Bangun tim yang seimbang

Ada tiga jenis Garbage Pail Kids yaitu brawlers, support, dan tank. Mereka berfungsi seperti yang mereka lakukan di permainan lain. Tank adalah anak-anak garis depan Anda yang dapat menyerap serangan untuk anggota tim lainnya, mendukung membantu tim dengan penyembuhan dan penggosokan, dan petarung bertanggung jawab untuk memberikan kerusakan untuk menjatuhkan musuh .

Karena Anda hanya akan memiliki enam slot di tim Anda, penting untuk memastikan bahwa Anda memiliki variasi yang seimbang untuk semua kelas. Kombinasi terbaik adalah memiliki dua dari setiap kelas, dan Anda akan diperlengkapi dengan baik untuk menghadapi tantangan apa pun. Jangan lupa kunjungi juga https://judidaring.com.

Bagaimana Panduan Game Garbage Pail Kids?

Bertarung di Klub Bencana

Setelah Anda mencapai level pemain 8, Anda mendapatkan akses ke Calamity Club. Level di sini lebih tangguh daripada Nut Fights, jadi bersiaplah untuk tantangan. Namun, jika Anda bisa mengalahkan lawan Anda di sini, Anda bisa mendapatkan Bidak Kemampuan, mata uang yang diperlukan jika Anda ingin meningkatkan kemampuan anak-anak Anda. Tentunya, ini adalah sesuatu yang harus Anda lakukan pada akhirnya.

Kumpulkan banyak sampah dan naikkan level

Jika Anda kesulitan melewati level tertentu, Anda mungkin perlu memberi semangat pada anak-anak Anda. Metode utama untuk memperkuat mereka adalah dengan menemukan sampah masing-masing, dan mengisi semua slot mereka. Jika Anda dapat menyelesaikan seluruh rangkaian sampah, Anda dapat meningkatkan statistik anak secara permanen.

Anda dapat merujuk ke pemuatan setiap anak untuk melihat level apa yang menjatuhkan sampah yang Anda cari. Ingat juga agar anak-anak dapat melengkapi sampah tertentu, mereka harus mencapai level yang diperlukan. Gunakan blok XP Anda untuk melatih anak-anak Anda sehingga mereka memiliki level yang cukup tinggi untuk melengkapi sampah.

Baca Juga : Pro dan Kontra Tentang Video Game

Mainkan melalui Hard Mode

Ketika tim Anda cukup kuat, Anda harus mencoba melalui versi mode keras dari level. Musuh lebih kuat, tetapi tetesannya bahkan lebih baik. Faktanya, mode keras adalah satu-satunya cara Anda bisa mendapatkan bidak karakter, yang diperlukan untuk memberi bintang pada anak Anda.

Star-up akan meningkatkan kelangkaan anak dan meningkatkan statistik mereka secara dramatis. Itu saja panduan permainan Garbage Pail Kids. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda. Anda juga bisa mengunduhnya melalui App Store atau Play Store.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar