Panduan Game Idle Wool Tycoon

Panduan Game Idle Wool Tycoon – Dalam artikel hari ini kami akan berbagi dengan Anda semua tips bermain Idle Wool Tycoon, kami untuk membantu Anda melakukan semua peningkatan yang tepat dalam game dan membuka semua domba baru.

Game Idle Wool Tycoon

Game Idle Wool Tycoon ini adalah game yang cukup memuaskan untuk dimainkan jika Anda suka game idle, itu saja. Dalam artikel terbaru ini kami akan membagikan beberapa panduan dalam bermain untuk anda dalam game ini.

Mulailah Dengan Membuka Kunci Pisaunya

Ini adalah salah satu fitur terpenting dalam gim, karena Anda akan dapat beralih ke pencukuran otomatis alih-alih melakukannya dengan tangan. Anda akan melihat peningkatan besar karena uang akan mulai bergulir tanpa Anda harus melakukan apa pun cukup banyak hanya tekan upgrade.

Setelah Anda membuka kunci Pisau, Anda dapat beralih ke alat-alat pencukur yang lebih canggih – Pisau Biru, Gunting Ungu dan sebagainya.

Level maksimum untuk alat adalah 30 dan yang meningkatkan kecepatannya menjadi 10.30. Ini sangat penting karena semakin tinggi kecepatan, semakin cepat alat akan secara otomatis mengumpulkan wol.

Anda ingin ini menjadi upgrade utama Anda karena jika Anda tidak terlalu suka tinggal di game siang dan malam untuk mengetuk dan memangkas, maka ini adalah cara untuk pergi. Buka selalu semua alat yang mungkin karena semakin banyak yang Anda miliki, semakin banyak domba yang akan mereka tutupi dan Anda akan naik level dengan sangat cepat.

Lakukan Upgrade yang Benar Terlebih Dahulu

Ada tiga peningkatan utama dalam game, jika Anda tidak menghitung alatnya. Ada cara agar Anda bisa menaikkan levelnya dengan lebih baik, dan saya akan memberi tahu Anda cara melakukannya.

Kecepatan Pertumbuhan: peningkatan ini mengurangi waktu yang dibutuhkan domba untuk siap dicukur lagi.

Nilai Wol: peningkatan ini meningkatkan jumlah emas yang Anda dapatkan untuk menjual wol dari satu domba.

Bagaimana Cara Bermain Game Idle Wool Tycoon?

Pembaruan Domba: pemutakhiran ketiga ini mengharuskan Anda mencapai level tertentu dan ketika Anda mulai memutakhirkan ini, Anda mendapat peningkatan Wol Laba dan Alat Baru.

Sekarang ada alat juga, yang sangat penting karena mereka bekerja secara otomatis dan mereka akan membantu Anda mengumpulkan semua uang yang dibutuhkan untuk melakukan peningkatan.

Beginilah Cara Melakukan Peningkatan

Alat -> Nilai Wol -> Kecepatan Pertumbuhan -> Peningkatan Domba (karena ini adalah yang paling sulit untuk dicapai karena memiliki persyaratan level).

Pertama, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, fokus membeli Pisau. Setelah Anda membeli Pisau, tingkatkan sedikit untuk membuatnya bergerak lebih cepat.

Kedua, setelah Anda menyadari bahwa leveling Anda tidak berjalan secepat yang Anda inginkan, Anda dapat mulai menambahkan poin ke Wool Value terlebih dahulu.

Tetap membuka kunci alat dan naikkan levelnya saat Anda pergi, karena mereka tutup pada level 30. Anda harus selalu bertujuan untuk menghemat uang dan membuka kunci yang terbaik yang tersedia, dan ketika Anda tidak mampu membelinya lagi.

Baca juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tips-game-stick-fight-shadow-warrior/

Setelah Anda mencapai level 50, Anda dapat membuka kunci Black Sheep. Pastikan Anda melakukan ini karena itu akan memberi Anda 2x Wol Laba dan Alat Baru. Apabila anda merasa bosan bermain game online atau offline lainnya, anda bisa mengunjungi 99bandar.id.

Nah, itu dia beberapa panduan dalam bermain Game Idle Wool Tycoon. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dalam berproses di game ini. Semoga berhasil.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar