Panduan Game Just Cause 4

Panduan Game Just Cause 4 – Kekacauan, kehancuran dan dunia terbuka yang masif!Itulah yang dimaksud dengan Seri Just Cause dan judul terakhir, Just Cause 4, tidak ada pengecualian.

Game Just Cause 4

Dalam Game Just Cause 4, Anda akan bersenang-senang menghancurkan hal-hal di seluruh peta, mengambil musuh kota yang berbahaya dan akhirnya menikmati cerita yang hebat. Dalam artikel terbaru ini saya menyoroti beberapa poin utama yang akan Anda temukan dalam permainan dan apa yang dimaksud Just Cause 4. Ini adalah game aksi-petualangan pamungkas yang bisa Anda mainkan.

Just Cause 4 Cerita Utama

Rico Rodriguez, karakter utama, didekati oleh penduduk asli di Solis untuk membantu mengambil kembali tanah itu dari kelompok tentara bayaran yang disebut Tangan Hitam.

Alasan utama Anda berada di Solis adalah untuk membantu penduduk setempat mendapatkan kembali tanah mereka sendiri dan menghancurkan proyek sains, Project Illapa, yang bertujuan untuk mengendalikan cuaca di wilayah tersebut. Sang diktator, Oscar Espinosa, memiliki pegangan yang kuat pada orang-orang di Solis yang menyebabkan banyak perselisihan dengan tentara bayaran setempat.

Ketika Rico menggali lebih dalam untuk mencari tahu lebih banyak tentang proyek itu, dia menemukan bahwa ayahnya juga pernah mengerjakannya, yang sekarang membuatnya semakin penasaran. Rico memutuskan bahwa dia akan membantu orang-orang lokal melawan Tangan Hitam dan pada akhirnya menghancurkan kediktatoran, sambil mencari jawaban tentang ayahnya dan Proyek Illapa.

Ada 4 inti utama di pulau yang perlu dihancurkan, tetapi untuk sampai ke sana Anda harus membuat pasukan yang cukup besar untuk mendorong kembali musuh dan mengambil kembali tanah, selangkah demi selangkah.

Anda bekerja sama dengan beberapa penduduk setempat yang menarik untuk merekrut “Army of Chaos” dan untuk menghancurkan akhirnya menghancurkan cengkeraman Oscar Espinosa di Solis. Penghancuran, kekacauan, fisika gila, dan kisah yang menarik adalah fitur utama Just Cause 4.

Apa Saja yang Perlu Diketahui Dalam Bermain Game Just Cause 4?

Peta, Dunia Terbuka, dan Pengaturan

Anda menemukan diri Anda di Solis, lingkungan fiksi Amerika Selatan dengan peta dunia terbuka besar untuk dijelajahi, melakukan misi, dan menciptakan kehancuran pamungkas.Hampir semuanya dapat dirusak dan dapat diledakkan atau dipecah-pecah, jadi berkreasilah.

Peta di Just Cause 4 sekitar 1024 km persegi, yang sedikit lebih kecil dari yang kami temukan di Just Cause 3, tetapi kemungkinan besar Anda bahkan tidak akan melihat perbedaan kecil.

Jenis Senjata

Senjata di Just Cause 4 jatuh dalam 2 kategori utama, Senjata kecil dan Senjata berat. Keduanya dapat digunakan untuk apa pun, tetapi tujuan utama mereka berbeda. Senjata kecil digunakan untuk melawan musuh sendiri, sementara senjata berat ditujukan untuk menjatuhkan kendaraan lapis baja berat, bangunan dan struktur yang benar-benar membutuhkan kekuatan untuk menghancurkan.

Selain senjata utama, setiap senjata memiliki fungsi sekunder yang dapat digunakan. Mulai dari peluncur granat hingga pelindung anti peluru. Untuk memaksimalkannya, Anda harus tahu mana yang paling cocok untuk Anda dalam situasi yang berbeda.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/daftar-game-mmorpg-terbaik-2019/

Sekarang Anda memiliki gambaran umum dasar tentang apa yang diharapkan dari Just Cause 4 dan semua hal yang dapat Anda lakukan untuk menikmati permainan. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainya, anda bisa mencoba mengunjungi dominoqq.

Nah itu dia tadi beberapa hal yang harus anda ketahui dalam Game Just Cause 4. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin bermain game ini. Semoga berhasil

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar