Panduan Game Saingan di Perang untuk Dominasi Dunia

Panduan Game Saingan di Perang untuk Dominasi Dunia – Jadi, Anda telah tersedot terlalu dalam gameplay besar Rivals at War: 2084, tetapi Anda tampaknya tidak bisa mendapatkan kemenangan di mana pun?

Game Saingan

Game Saingan

Menurut informasi terbaru jangan khawatir, karena kami di sini untuk berbagi dengan Anda beberapa rival di perang: 2084 cheat: tips dan trik untuk membantu Anda mengatasi blok prajurit itu dan mulai memenangkan pertempuran di Game Saingan . Harap dicatat bahwa tips dan trik ini untuk versi iOS dari game!

Kenali anggota tim Anda
Salah satu aspek terpenting dalam Rivals at War adalah mengetahui apa yang dilakukan oleh masing-masing kelas prajurit (komandan, perusak, tenaga medis, dan sebagainya).

Beberapa dari mereka lebih memilih untuk tetap berada di luar zona area misi sementara yang lain bergegas ke sana untuk memberi Anda keuntungan. Menemukan keseimbangan yang tepat di sini (jika, tentu saja, Anda memiliki tempat untuk memilih) sangat penting.

Tentara yang keluar
Heavy Gunners and Demolishers adalah dua kelas prajurit yang jarang masuk ke area misi. Mereka sangat berguna, tetapi pastikan untuk tidak memiliki apa pun selain jenis tentara ini, jika tidak memenangkan pertempuran akan menjadi tantangan nyata. Mungkin yang mustahil.

Selalu memilih tentara dengan nilai terbaik
Saya pikir yang satu ini cukup jelas: Anda membutuhkan tentara terbaik di luar sana, jadi pastikan Anda selalu memilih yang dengan peringkat terbaik, tetapi perhatikan juga tipenya. Jika Anda hanya memiliki tenaga medis, tinggalkan beberapa.

Tanda seru merah
Ini berarti Anda memiliki kartu yang dapat digunakan. Namun, itu bukan keharusan untuk menggunakannya, hanya peringatan dari game!

Bagaimana Panduan Game Saingan di Perang untuk Dominasi Dunia?

Gunakan kartu gembira dengan hati-hati!
Kartu Perk adalah kartu yang berada di sisi kanan tentara Anda. Berbeda dengan kartu roda gigi (sisi kiri) yang dapat dilepas, kartu-kartu gembira, setelah digunakan, tetap ada.

Jadi cobalah untuk tidak menggunakan terlalu banyak kartu gembira pada pasukan pemula Anda, karena Anda akan segera menggantinya dengan yang lebih baik. Biasanya tentara kartu Gold ada di sana untuk tinggal, jadi jangan ragu untuk melengkapi mereka dengan yang terbaik yang Anda punya!

Prestasi lengkap
Lihat halaman pencapaian di layar awal dan coba selesaikan pencapaian ini untuk mendapatkan lebih banyak koin! Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi situs online judi terbaik.

Daftarkan diri dalam kampanye
Mulailah dengan Kampanye Reguler dan pastikan Anda memainkan semua pertempuran untuk mendapatkan bonus, apa pun posisi Anda. Tip yang baik untuk mendapatkan bonus yang bagus tanpa berkeringat terlalu banyak (tetapi kehilangan hak untuk menyombongkan diri) adalah memainkan Kampanye Veteran atau Elite di pertarungan cepat, tanpa kartu taktis Anda mungkin akan kehilangan pertempuran, tetapi dapatkan hadiah.

Dapatkan uang gratis dengan menyelesaikan penawaran
Ketuk tombol itu untuk memeriksa penawaran Anda bisa mendapatkan uang gratis untuk menonton video atau menyelesaikan penawaran. Mereka gratis dan sangat berguna! Juga, Anda bisa mendapatkan uang gratis untuk terhubung dengan Facebook.

Baca Juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tips-bermain-game-sheep-happens/

Lengkapi 3 taktik
Terutama ketika Anda berada dalam kampanye yang ingin Anda peringkatkan dengan baik, Anda harus melengkapi
3 taktik setiap saat. Ini juga merupakan ide yang baik untuk melengkapi taktik pelengkap jika Anda menggunakannya untuk berfokus pada jenis peningkatan yang sama.

Sekali lagi, aturan umum adalah kartu taktis yang lebih baik berasal dari deck yang lebih baik. Demikianlah Artikel tentang Panduan Game Saingan di Perang untuk Dominasi Dunia semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar