Panduan Game Tiny Gladiators 2

Panduan Game Tiny Gladiators 2 – Ini adalah gladiator terkecil yang pernah kita lihat! Tiny Gladiators 2 adalah sekuel game aksi fantasi cepat BoomBit. Prajurit terhebat di seluruh negeri telah berkumpul diarena, dan sekarang saatnya membuktikan kemampuanmu.

Game Tiny Gladiators
Tiny Gladiators 2

Melompatlah sesering mungkin dan zonakan lawan Anda

Artikel terbaru ini akan berbagi tips dan trik untuk bermain game online Tiny Gladiators 2. Ini sepertinya tidak perlu dipikirkan, tetapi kita harus menekankan betapa pentingnya untuk tetap mobile lebih khusus lagi, untuk banyak mengudara! Sebagian besar serangan harus dilakukan di tanah, jadi melompat saja bisa membuat lawan kalah.

Seperti yang Anda pelajari dalam tutorial, strateginya berbeda untuk setiap pahlawan. Sebagai pahlawan jarak dekat, Anda ingin lebih dekat dan pribadi dengan target Anda. Anda dapat melakukannya dengan melompat dan menggunakan keterampilan untuk menutup jarak.

Jika Anda melawan seorang pahlawan seperti Mage atau Archer, mereka banyak melompat mundur untuk menjauh dari Anda. Kejar mereka dengan melompati serangan mereka! Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa serangan udara Anda adalah slam ke bawah.

Jadi jangan lakukan itu kecuali Anda tepat diatas lawan Anda. Sebagai pahlawan jarak jauh, menjaga lawan Anda pada jarak yang aman adalah cara paling optimal untuk menghadapinya.

Ingatlah untuk memblokir

Anda dapat memblokir serangan dengan menahan. Jika lawan Anda menyerang, karakter Anda akan secara otomatis mengambil posisi menjaga saat mereka perlahan mundur. Jika Anda terus-menerus terganggu, cobalah memblokir. Jangan lupa kunjungi juga tautan rupiahqq ini.

Apakah Game Tiny Gladiators 2 ini Sangat Menyenangkan untuk Dimainkan?

Anda masih akan menerima kerusakan, tetapi sangat berkurang. Jika Anda kesulitan mengimbangi lawan yang tidak bisa diam, blokir untuk mengurangi serangan yang tak terhindarkan akan menghampiri Anda.

Pelajari semua keterampilan dasar terlebih dahulu

Setiap pahlawan memiliki keterampilan khusus yang harus dipelajari sebelum dapat digunakan. Mulai dari bab 2, menyelesaikan level akan memberi Anda poin keterampilan. Anda harus mempelajari semua keterampilan khusus untuk pahlawan Anda sebelum menginvestasikan poin ke dalam statistik bonus.

Warrior mempelajari Charge, yang mengirimnya maju jarak yang baik. Anda bahkan dapat membanting tepat ke lawan Anda untuk kerusakan besar! Keterampilan ini sangat membantu untuk menutup jarak dalam sekejap, sesuatu yang perlu dilakukan Prajurit sering.

Archer belajar Api Cepat. Setelah angin pendek, Archer melepaskan tendangan panah dengan kecepatan sangat cepat. Keterampilan ini memiliki potensi untuk melakukan kerusakan besar jika semua panah mendarat, tetapi mereka dapat dihindari jika lawan Anda melompat keluar dari jalan tepat waktu.

Mage belajar Nova, yang memproyeksikan ledakan energi besar di sekitarnya. Meskipun tidak melakukan terlalu banyak kerusakan, Nova mengirimkan lawanmu terbang, yang dapat menciptakan ruang bernapas yang sangat dibutuhkan untuk Mage.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/panduan-pasukan-bermain-game-decoherence/

Bersaing di PvP

Perlu istirahat dari membunuh monster? Mengapa tidak mencoba tangan Anda di arena, di mana Anda bisa melawan tim pemain lain? Seperti yang disebutkan dalam tutorial, setiap pertarungan yang Anda menangi di arena memberi Anda poin liga. Setelah Anda mendapatkan poin liga yang cukup, Anda akan naik di divisi.

Semakin tinggi divisi Anda saat liga berakhir yang biasanya terjadi dalam satu atau dua hari semakin baik penghargaan Anda pada akhirnya. Anda bisa mendapatkan peti harta karun besar dari PvP, jadi sangat berharga. Itulah ulasan tentang cara bermain game online Tiny Gladiators 2. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar