Panduan Game Touch the Wall

Panduan Game Touch the Wall – Ini adalah game paling aneh dari “red light, green light” yang pernah Anda lihat. Touch the Wall adalah game bergaya .io di mana Anda membalap pemain lain di jalur sisi laut. Orang pertama yang mencapai dinding sepenuhnya pada akhirnya menang. Tetapi waspadalah ada orang di sana yang mengontrol kapan Anda bisa dan tidak bisa bergerak dengan aturan klasik red light dan green light.

Game Touch the Wall

Dalam Game Touch the Wall, kami akan menunjukkan kepada Anda cara untuk mengalahkan pesaing. Dalam artikel terbaru ini kami akan membagikan beberapa panduan dalam bermain game keren ini.

Touch the Wall adalah Game yang cepat dan menyenangkan untuk dijemput dengan mudah, jadi mari kita tunjukkan cara memenangkan semua balapan.

Pastikan Untuk Berhenti Sebelum Lampu Merah Datang

Untuk mencapai dinding, karakter Anda akan mulai berjalan secara otomatis ke arahnya. Anda dapat menghentikan mereka dari bergerak kapan saja dengan mengetuk dan menahan, dan mereka akan tetap diam sampai Anda melepaskannya.

Secara berkala, orang yang ada di dinding akan berbalik dengan kerucut merah setelah hitungan mundurnya selesai Anda ingin tetap diam ketika kerucut merah itu mengenai Anda, jika tidak, Anda akan dikirim kembali ke pos pemeriksaan terakhir.

Ingatlah bahwa karakter Anda tidak berhenti saat mengangkat jari Anda. Sama seperti dalam kehidupan nyata, karakter Anda akan memiliki momentum ke depan dan mereka akan membutuhkan waktu sedetik untuk berhenti total. Anda bisa tertangkap saat ini, jadi hati-hati.

Hati-hati Dengan Rintangan

Anda mungkin bisa menguasainya dengan cepat, tetapi setiap level memiliki hambatan baru untuk Anda hindari. Sarung tangan tinju raksasa yang akan meninju Anda langsung ke laut, blok merah yang menghambat kemajuan Anda rintangan ini memiliki semuanya, dan Anda harus belajar bagaimana masing-masing bekerja.

Bagaimana Cara Bermain Game Touch the Wall?

Untungnya tidak akan ada banyak situasi di mana Anda perlu belajar bagaimana sesuatu bekerja segera, jadi pastikan untuk mengawasi di depan Anda untuk mempelajari pergerakan hambatan baru.

Kesabaran adalah suatu kebajikan.

Seperti yang selalu mereka katakan, tergesa-gesa membuat sampah. Anda mungkin tergoda untuk mencoba terburu-buru dan memeras sebanyak mungkin waktu gerakan, tetapi kami sangat menyarankan meluangkan waktu Anda dan ekstra hati-hati saat bergerak.

Jika Anda terburu-buru, ada kemungkinan besar Anda akan mengacaukan sesuatu, dan Anda akan membuang-buang waktu lebih banyak daripada jika Anda sedikit lebih lambat.

Awasi Kerucut

Pada beberapa level, akan ada begitu banyak penghalang sehingga tanda di dinding terhalang dan Anda tidak akan benar-benar dapat melihat apa yang dikatakannya. Ketika ini terjadi, Anda harus mengandalkan menonton kerucut merah.

Begitu Anda melihatnya mulai berputar, segera berhenti bergerak. Level yang diatur seperti ini cukup rumit tetapi Anda bisa melakukannya.

Jangan Menonton Pemain Lain

Anda mungkin cemas jika Anda melihat pemain lain, jadi kami tidak menyarankan untuk melihat mereka. Jangan khawatir di mana mereka berada.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/berbagai-jenis-permainan-video-game/

Mengkhawatirkan orang lain hanya akan membuat Anda lebih mungkin untuk mengacau. Apabila anda merasa bosan bermain game online atau offline lainnya, anda bisa mengunjungi dominoqq online.

Nah, itu dia beberapa panduan dalam bermain Game Touch the Wall. Semoga panduan ini dapat berguna bagi anda dalam bermain game ini. Semoga berhasil.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar