Panduan Iron Saga untuk Memperkuat Mecha

Panduan Iron Saga untuk Memperkuat Mecha – Fantasi anime mecha pamungkas ada di sini, dan Anda berada tepat di kursi pilot. Iron Saga adalah permainan mecha strategi waktu nyata tempat Anda membangun tim mekanisme besar dan menyaksikan mereka bertempur dengan semua jenis persenjataan eksplosif.

Iron Saga

Iron Saga

Pada Artikel Terkini, dalam tips dan trik Iron Saga, kami akan membahas berbagai cara untuk menyesuaikan dan meningkatkan pilot dan mecha Anda. Ada banyak sistem yang terjadi di sini, jadi biarkan kami memandu Anda dalam panduan strategi tip dan trik Iron Saga untuk memperkuat mecha dan pilot Anda.

Kelola medan perang secara mikro untuk pertarungan yang lebih efisien

Mecha Anda akan bertarung sendiri dan bermanuver di medan perang seperlunya, tetapi Anda juga dapat mengarahkan mereka dalam ledakan terbatas menggunakan kontrol sentuh. Jika Anda mengetuk satu unit dan menyeretnya ke mana saja, Anda akan melihat bentuk garis hijau.

Jika Anda mengarahkan unit seperti ini dan melepaskannya, mereka akan meningkatkan ke lokasi itu. Ini berguna jika Anda melihat power up kit drop atau serangan besar menuju ke arah mereka, dan Anda dapat memindahkan mereka dari bahaya dengan cepat. Jangan lupa kunjungi juga www.slot95.com.

Bagaimana Panduan Iron Saga untuk Memperkuat Mecha?

Melakukan manuver ini membutuhkan boost charge yang ditunjukkan di sudut kiri bawah layar. Anda dapat menahan hingga tiga boost charge, dan meteran boost terisi ulang dengan sendirinya seiring waktu. Tidak butuh waktu lama untuk mengisinya, jadi jangan takut menggunakan boosting yang banyak.

Selain itu, Anda juga dapat membuat mecha Anda menargetkan musuh individu dengan menyeretnya ke musuh. Mecha yang Anda perintahkan akan terus menyerang target tersebut hingga dihancurkan. Sebagai alternatif, Anda juga dapat mengetuk unit musuh apa pun tanpa memilih salah satu mecha Anda sendiri, dan tanda silang raksasa akan muncul di atas musuh itu.

Seluruh tim Anda akan memfokuskan tembakan pada target itu, menjadikan ini teknik yang berguna untuk mengalahkan orang-orang besar. Ini mungkin tampak tidak berpengaruh pada awalnya, tetapi gerakan pengelolaan mikro yang hati-hati dapat membantu Anda melewati pertarungan yang sulit dengan mengurangi beberapa kerusakan yang biasanya terjadi pada unit Anda.

Raih power up kit untuk pertarungan

Saat Anda menghancurkan mecha musuh, mereka mungkin meninggalkan kotak kecil dengan ikon di dalamnya, ini adalah kekuatan. Salah satu mecha Anda dapat berpindah ke sana untuk mengambilnya, dan itu akan segera berlaku. Salah satu contoh daftar power up kit yaitu Repair Kit, menyembuhkan 25% HP dari mecha yang mengambilnya. Sepertinya kit medis kecil.

Baca Juga : Genre Game pada Gangguan Internet

Berjuang untuk mengisi SP, lalu lepaskan keterampilan aktif Anda

Saat unit Anda menyerang dan menerima kerusakan, mereka akan mendapatkan SP. Anda dapat melihat berapa banyak SP yang mereka miliki dengan melihat pengukur kuning di sebelah pengukur HP mereka di bagian bawah layar. Ketika pengukur SP terisi penuh, ikon pilot akan berkedip biru ketuk di atasnya untuk melepaskan keterampilan aktif mereka.

Setiap pilot memiliki keterampilan aktif mereka sendiri, dan mereka adalah keterampilan yang kuat yang dapat mengubah gelombang pertempuran. Secara umum, skill aktif hanya bisa digunakan sekali per tahap, jadi pastikan kamu menggunakannya di waktu yang tepat. Ingatlah bahwa pilot akan selalu memiliki akses ke keterampilan aktif dan lainnya, apa pun mekanisme yang mereka uji coba. Itu beberapa panduan Iron Saga untuk memperkuat Mecha.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar