Panduan Keamanan Penguncian Nasional Dalam Bisnis

Panduan Keamanan Penguncian Nasional Dalam Bisnis-Penguncian nasional berarti bahwa ribuan orang di Inggris tinggal di rumah untuk bekerja daripada pergi ke kantor mereka. Uptick ini juga berarti bahwa banyak bisnis dapat mempertimbangkan apakah praktik kerja yang terdistribusi dapat bertahan dalam skala yang jauh lebih besar, dengan beberapa pemimpin melihat pandemi COVID19 sebagai tempat pengujian untuk melihat apakah tim dapat bekerja sama secara efektif dari jarak jauh dalam basis jangka panjang.

Penguncian Nasional Dalam Bisnis

Dalam artikel terbaru kami hari ini akan membahas tentang Panduan Keamanan Penguncian Nasional Dalam Bisnis Pergeseran perilaku yang diperlukan dari bisnis dan karyawan ini berarti bahwa dalam banyak kasus ada lebih banyak perangkat jarak jauh yang terhubung ke jaringan bisnis – seringkali melalui VPN – daripada sebelumnya, dan lebih banyak karyawan yang menggunakan koneksi WiFi tanpa jaminan.

Selain mendidik staf tentang proses atau mengandalkan kecakapan teknologi bawaan, salah satu kunci untuk menjaga bisnis Anda benar-benar aman pada saat seperti ini adalah untuk memastikan bahwa semua orang di seluruh organisasi menggunakan kata sandi aman.

Pertama, tahu seperti apa rupa yang lemah

Langkah pertama dalam membuat kata sandi yang kuat adalah mengetahui seperti apa kata yang lemah itu. Seringkali, kata sandi yang lemah mencakup kata-kata atau frasa umum yang mudah ditebak (terutama oleh seseorang yang mengenal Anda), pendek dan dapat dengan mudah diuraikan. Berikut adalah beberapa contoh kata sandi yang lemah, dan karakteristik kata sandi, yang harus Anda hindari:

  • Walaupun “kata sandi” dan “1234” mungkin mudah diingat, mereka adalah dua kata sandi yang paling umum, dan paling sering diretas, di luar sana. Ini adalah kata sandi sederhana yang tidak hanya mudah ditebak oleh manusia, tetapi juga mudah diidentifikasi oleh program otomatis yang dirancang untuk meretas sistem Anda.
  • Bagaimana Panduan Keamanan Penguncian Nasional Dalam Bisnis?
  • Menggunakan nama Anda atau nama keluarga, tahun lahir, ulang tahun atau tanggal yang dapat diidentifikasi lainnya berisiko. Informasi yang mudah diidentifikasi ini mudah ditebak, dan jika mudah ditebak, Anda dapat dengan mudah diretas.
  • Terlalu pendek kata sandi membuat Anda rentan terhadap peretasan. Semakin lama kata sandi, semakin sulit peretas, atau perangkat lunak pemecah kode mereka, harus bekerja dan jangan lupa untuk kunjungi Kiat Mudah dan Murah

Cobalah untuk memasukkan frasa ke dalam kata sandi Anda

Cara mudah dan pintar untuk menyusun kata sandi yang mudah diingat, namun aman adalah ungkapan. Panjang frasa ini penting karena setiap karakter yang Anda tambahkan membuatnya menjadi jauh lebih sulit untuk dipecahkan dengan alat kekerasan. Pastikan untuk memasukkan spasi ke dalam kata sandi Anda jika situs mengizinkan.

Bagaimana Panduan Keamanan Penguncian Nasional Dalam Bisnis?

Gabungkan dan sesuaikan kata sandi untuk situs tertentu

Salah satu praktik keamanan siber yang paling mendasar adalah tidak menggunakan kata sandi yang sama untuk beberapa situs atau platform. Bagi banyak orang ini bisa sulit, karena mereka tidak berpikir mereka bisa mengingat semua kombinasi kata sandi yang berbeda.

Namun, mengembangkan gaya kata sandi Anda yang unik namun konsisten dengan hanya beberapa perubahan per situs login dapat membantu.

Bacajuga:https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/pengaruh-genre-game-pada-gangguan-internet/

Misalnya, ambil kata sandi “Putri Salju dan Tujuh Kurcaci Amazon” (masuk untuk Amazon). Anda kemudian dapat menyesuaikan format ini agar sesuai dengan login Anda yang lain, sehingga menciptakan gaya kata sandi yang mudah diingat dan juga memiliki kata sandi unik untuk setiap platform Anda.

Facebook akan menjadi: “Salju putih dan Tujuh Kurcaci Facebook” dan seterusnya dan ini adalah Panduan Keamanan Penguncian Nasional Dalam Bisnis dan semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar