Panduan Lengkap Game League Of Stickman

Panduan Lengkap Game League Of Stickman – Selamat datang di panduan boneka tentang cara menjadi lebih kuat di League Of Stickman. Berikut adalah beberapa tips dan trik tentang cara untuk melangkah lebih jauh ke dalam permainan, meningkatkan statistik pahlawan Anda dan beberapa strategi dasar yang akan membantu Anda selama permainan. Setelah Anda selesai dengan tutorial, lakukan tahapan kampanye sejauh yang Anda bisa karena Anda akan membuka lebih banyak mode semakin Anda maju. 

League Of Stickman

Artikel terbaru ini akan berbagi cara bermain game League Of Stickman. Anda akan dapat memilih pahlawan Anda sebelum pertempuran. Selama pertempuran, spam skill Anda sebanyak yang Anda bisa karena mereka melakukan lebih banyak kerusakan dan sebagian besar skill dapat mengenai banyak musuh. Jika Anda bisa, prioritaskan untuk membunuh musuh-musuh berkisar itu terutama musuh meriam karena mereka akan selalu terus mengganggu serangan Anda. Setelah Anda membunuh cukup banyak musuh, bos akan muncul. 

Untuk memeriksa pahlawan Anda, buka menu utama dan ketuk ‘Pahlawan’. Di sinilah Anda dapat membuka pahlawan baru menggunakan Permata. Beberapa pahlawan lebih kuat tetapi sulit digunakan sementara yang lain lebih mudah digunakan tetapi tidak sekuat di akhir permainan. Pahlawan mana yang harus dibuka sepenuhnya terserah Anda, tetapi saya sarankan membuka pahlawan bintang 5 karena statistik mereka jauh lebih tinggi daripada pahlawan bintang yang lebih rendah. 

Apakah Anda Tertarik untuk Bermain Game League Of Stickman ini?

Anda juga dapat mencobanya sebelum membuka kuncinya dengan mengetuk hero yang ingin Anda buka dan ketuk ‘Percobaan’. Di sinilah Anda dapat mencoba serangan dan keterampilan normal mereka. Setelah Anda siap, ketuk ‘Beli’ dan pahlawan baru itu akan dibuka untuk Anda mainkan. Ada beberapa cara bertani Permata gratis. Salah satunya adalah dengan mengunduh dan membuka aplikasi yang berbeda (Menu Utama-> Permata Gratis).  Jangan lupa kunjungi juga tautan Website Bisnis Online Indonesia.

Setelah Anda mengunduh dan membuka aplikasi, kembali ke permainan utama dan sistem akan memberi tahu bahwa Anda telah memperolehnya ?? Permata. Cara lain adalah dengan menonton iklan video setiap hari (Menu Utama-> ketuk ikon pemutar film). Setiap iklan video biasanya berlangsung kurang dari satu menit dan Anda akan mendapatkan 2 Permata untuk setiap video. Ada juga lokasi lain di mana Anda dapat menonton lebih banyak iklan video untuk mendapatkan lebih banyak permata gratis jika Anda mau.

Anda dapat melengkapi pahlawan Anda dengan segala jenis peralatan untuk meningkatkan statistik pahlawan Anda. Setiap peralatan memiliki kelangkaannya sendiri (Dari putih (Terendah) ke oranye (Tertinggi)) dan bintangnya (Dari 1 bintang hingga 5 bintang). Ada 6 slot peralatan untuk setiap peralatan bintang yang dapat Anda lengkapi. Di awal permainan, pahlawan Anda hanya dapat melengkapi peralatan bintang 1 tetapi begitu pahlawan Anda mencapai level 10, pahlawan Anda dapat menggunakan peralatan bintang 2. 

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-cepat-bermain-game-traitors-empire%ef%bb%bf/

Peralatan juga dapat ditingkatkan (Enhance) untuk meningkatkan statistik peralatan Anda lebih jauh. Anda akan membutuhkan Koin untuk meningkatkan peralatan guna meningkatkan levelnya. Semakin tinggi kelangkaan peralatan, semakin tinggi tingkat maks peralatan yang dapat Anda tingkatkan. Perhatikan bahwa setiap peningkatan berikutnya meningkatkan Koin yang diperlukan untuk ditingkatkan. Anda juga dapat meningkatkan keterampilan pahlawan Anda.

Agar bisa meningkatkan kerusakan keterampilan pahlawan Anda. Anda akan membutuhkan Koin untuk meningkatkan keterampilan pahlawan untuk meningkatkan levelnya. Setiap peningkatan selanjutnya meningkatkan Koin yang diperlukan untuk ditingkatkan. Perhatikan bahwa Anda hanya dapat meningkatkan keterampilan pahlawan Anda. Berikut adalah ulasan cara bermain game League Of Stickman. Semoga 

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar