Panduan Menonton Film yang Dinominasikan Pemenang

Panduan Menonton Film yang Dinominasikan Pemenang – Pemenang Oscar 2020 akhirnya akan terungkap pada hari Minggu mendatang, dan tidak ada banyak kejutan dalam nominasi, ketika Anda benar-benar memahami hal itu.

Menonton Film

Menurut informasi meski begitu, meski dirasa kurang memiliki sutradara wanita dalam kategori Sutradara Terbaik, nominasi Best Picture adalah semua film yang perlu Anda tonton. Anda bahkan dapat menonton beberapa dari mereka di rumah sekarang, pasangan di layanan streaming yang mungkin sudah Anda gunakan untuk Menonton Film.

Di bawah ini, kami akan membahas setiap film yang dinominasikan sebagai Pahlawan Terbaik di Oscar dan menjelaskan bagaimana Anda dapat menontonnya sekarang. Kami juga akan menyoroti beberapa film lain yang mungkin ingin Anda tonton.

Kami akan menunjukkan film mana yang hanya tersedia di bioskop (film terbaru seperti 1917 dan Little Women tidak akan datang ke rumah untuk sementara waktu), dan memberi tahu Anda tanggal rilis mereka untuk membeli atau menyewa secara digital di AS dan Amerika Serikat.

Joker

Kontroversial dengan cara yang agak artifisial, Joker tersedia untuk disewa sekarang di AS jika Anda melewatkannya di bioskop. Setelah menang di SAG Awards, Golden Globes dan BAFTA, pada dasarnya sudah mati untuk memenangkan Aktor Terbaik Oscar untuk kinerja Phoenix dan mungkin bahkan penghargaan Skor Asli Terbaik juga.

Jadi jika Anda belum melihat adaptasi DC Comics miliaran dolar ini, sekarang kamu punywwe4rda kesempatan. Itu tidak akan tersedia pada layanan streaming di AS sampai HBO Max diluncurkan.

Parasite

Parasite sekarang tersedia untuk dibeli secara digital di AS di Amazon Prime Video Bokeh jika Anda tidak keberatan menghabiskan 15 dolar, sementara pemirsa di Inggris baru saja mendapatkan film thriller Korea Selatan yang terkenal dari sutradara Bong Joon-ho, yang secara tajam meneliti tema-tema kelas.

Bagaimana Panduan Menonton Film yang Dinominasikan Pemenang?

Marriage Story

Marriage Story menampilkan pertunjukan terbaik dari Adam Driver dan Scarlett Johansson, dan Anda tidak harus meninggalkan rumah untuk menontonnya. Netflix membiayai film yang diarahkan oleh Noah Baumbach tentang perceraian yang rumit, sehingga Anda dapat mengalirkannya sekarang.

Laura Dern kemungkinan akan memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai pengacara perceraian yang tajam. Jangan lupa kunjungi juga tautan Video Bokeh Mp3 ini.

Ford V Ferrari

Film biografi ayah dan ayah lengkap Le Mans ’66 ini adalah kejutan nominasi film terbaik, tetapi itu tidak pantas. Mengganggu, sudah ada di bioskop agak terlalu lama bagi Anda untuk menjamin menangkap pemutaran di mana Anda berada, tetapi pelanggan Amazon AS dapat membeli dan mengalirkannya sekarang.

Jojo Rabbit

Taika Waititi terbaru telah diluncurkan secara bertahap di seluruh dunia. Di AS, Anda dapat memilikinya secara digital sekarang, tetapi wilayah lain harus menunggu hanya sampai di bioskop UK pada bulan Januari. Yang ini adalah kandidat yang sangat mungkin untuk rilis Disney Plus di masa depan, juga, mungkin menjelang bulan-bulan musim semi.

Once Upon a Time di Hollywood

Dirilis Agustus lalu, yang dengan tegas berada di luar musim penghargaan, kini Anda dapat menyewa atau membeli terbaru Tarantino di semua toko video digital utama di mana Anda berada. Berharap untuk menunggu sebentar untuk melihat Once Upon a Time di Hollywood pada layanan streaming.

1917

1917 baru-baru ini dirilis di bioskop di seluruh dunia, dan belum memiliki tanggal rilis video rumah. Ini sepadan dengan harga tiket, karena film Great War-set Sam Mendes telah difilmkan agar terlihat seperti dua pemotretan beruntun tanpa diragukan lagi usaha dan biaya yang besar.

Ini adalah pesaing yang kuat untuk benar-benar mengambil penghargaan Best Picture.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/perlu-anda-tahu-tentang-boogie-nights/

Little Women

Little Women sekarang ada di bioskop di mana-mana, tetapi tidak akan tersedia secara digital selama beberapa bulan. Anda lebih baik memeriksa adaptasi Greta Gerwig dari novel Louisa May Alcott di bioskop, jika Anda ingin menangkapnya.

Jika Anda ingin Menonton Film yang dibintangi oleh Winona Ryder, ini sebenarnya cocok untuk teman yang sempurna, karena berbeda pada beberapa poin pembicaraan utama dari adaptasi itu.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar