Panduan Mudah Duel dan Team PvP Darkness Rises

Panduan Mudah Duel dan Team PvP Darkness Rises – Menyesuaikan karakter Anda dan membuat mereka berpakaian untuk membunuh. Untuk petualangan PvE adalah bagian besar dari bermain Darkness Rises. Namun, tak lama kemudian, Anda akan merasa perlu menguji keberanian Anda lebih dari AI.

PvP Darkness Rises
PvP Darkness Rises

Untungnya, orang-orang di PvP Darkness Rises telah merancang dua opsi hebat untuk bermain PvP. Ini adalah pertandingan Duel dan Tim PvP. Namun, seperti biasa, mendapatkan kemenangan berurutan di PvP bisa menjadi tantangan, terutama bagi para petualang pertama kali. Berikut artikel terbaru ini, kami akan membagikan apa yang telah kami pelajari sejauh ini.

Aturan, Peringkat, dan Hadiah Duel PvP

Dalam Darkness Rises, Duel PvP pada dasarnya adalah pertandingan 1v1, di mana Anda dan lawan Anda ditempatkan di sebuah arena dan diberi waktu 2 menit untuk bertarung. Untuk menang, Anda harus mengalahkan pemain lain atau memiliki lebih banyak HP daripada waktu ketika waktu habis. Seperti yang akan kita lihat nanti, ini penting.

Ketika Anda memenangkan pertandingan Duel PvP, beberapa hal terjadi. Pertama, AP Anda (atau peringkat perjodohan) dan peringkat liga Anda meningkat. Dari liga Perunggu, Anda dapat maju melalui Silver> Gold> Platinum> Diamond> Master> Grand Master.

Kedua, Anda memenangkan Honor (semakin tinggi beruntun, semakin baik), yang merupakan bentuk mata uang yang dapat Anda gunakan di toko khusus.

Di sini, Anda akan dapat membeli segala macam hal, dari kunci petualangan hingga peningkatan hewan peliharaan, tiket, perhiasan, dan bahkan gulungan pamungkas.

Semakin tinggi pangkat Anda, semakin baik hadiah yang tersedia bagi Anda di toko Honor.

Dasar-Dasar Team PvP

Di tim PvP, Anda bermain dalam format 3v3 di arena khusus. Setiap kali Anda atau salah satu rekan satu tim Anda mati, tim lawan diberikan sejumlah poin (tergantung pada kekuatan karakter). Hal yang sama berlaku ketika Anda berhasil mengalahkan satu atau lebih lawan.

Waktu respawn hanya 5 detik, itulah sebabnya kami tidak pernah merekomendasikan penggunaan berlian untuk tujuan ini.

Apa yang Perlu Diketahui Dalam PvP Game Darkness Rises?

Ketika penghitung waktu 2 menit habis, tim dengan jumlah poin tertinggi muncul sebagai pemenang. Jika ini adalah tim Anda, AP Anda dan peringkat pangkat liga, dan Anda diberikan poin Kehormatan, seperti halnya dalam kasus Duel PvP. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi 5 bandar togel terpercaya ini.

Memilih Keterampilan Terbaik untuk Pertandingan PvP

Meskipun mereka memiliki nama yang sama, keterampilan dalam Darkness Rises tidak bekerja sama di PvP seperti yang mereka lakukan di PvE. Salah satu perbedaan mendasar, misalnya, adalah bahwa keterampilan dapat dihubungkan di PvE.

Selain itu, efek kemampuan mungkin berbeda antara dua mode game. Saat berada di layar “Skill” Anda, masuk ke submenu Duel atau Team PvP di sisi kiri.

Keuntungan Gear [PvP]

Setelah Anda menemukan “Grimoire” di menu “Items” dan menghabiskan waktu menjelajahi berbagai perangkat kelas atas, Anda akan melihat bahwa sebagian besar gear berkualitas A dan S datang dalam versi normal dan [PvP].

Baca juga : 

Di pertemuan Tim PvP, di sisi lain, Anda akan melihat bahwa sementara musuh Anda mungkin memiliki perlengkapan yang jauh lebih baik. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya.

Anda dapat menggunakan cara diatas dalam PvP Darkness Rises, Semoga dapat membantu anda dalam bermain game ini. Semoga sukse di pertempuran.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar