Panduan Mudah Juara Quake Champions

Panduan Mudah Juara Quake Champions – Quake Champions menandai angsuran kelima dalam seri penembak cepat Quake id Arena Software. Seperti Quake Live sebelumnya, Quake Champions memungkinkan Anda bermain secara gratis melawan para pemain dari seluruh dunia dalam berbagai mode permainan yang berakar pada gameplay cepat, lompatan roket, dan sniper railgun.

Pelajari tips dan trik berikut untuk memecah jalan ke eselon atas pesaing. Di bawah, Anda akan menemukan bagian yang menawarkan penjelasan terperinci tentang mata uang, karakter, dan mekanisme permainan gratis yang dimainkan. Informasi terbaru ini,dapat membantu Anda mengetahui tentang Quake Champions.

Kenali Lingkungan Anda

Peta di Quake Champions tidak pernah berubah. Siapa pun yang tidak tahu di mana senjata terbaik bertelur dan daerah mana yang harus dihindari ketika pemain lain melakukan massa yang disebabkan oleh Quad Damage sangat tidak menguntungkan. Pilih peta dan pelajari tata letaknya sampai Anda tahu senjata dan pemain menghasilkan poin lebih baik daripada Anda tahu lingkungan Anda sendiri.

Lengkapi Tujuan Harian

Setiap hari membawa set tujuan harian baru, ditampilkan pada menu utama saat Anda memulai permainan. Melengkapi tujuan harian memberi Anda mata uang Favor, Quake Champions ‘yang dapat Anda gunakan untuk merekrut juara dan membeli ransel jenis barang rampasan yang berisi bagian baju besi baru dan pelindung warna.

Sewa Champions Sebelum Membeli

Menyewa seorang juara menambahkannya ke daftar karakter Anda selama 24 jam secara real time. Setiap juara memiliki kemampuan unik, diaktifkan dengan menekan F dalam permainan. Champions juga memiliki berbagai tingkat kesehatan maksimum, baju besi, dan kecepatan gerakan.

Anda dapat membeli champion menggunakan mata uang Platinum untuk membukanya secara permanen, tetapi Platinum membutuhkan uang nyata. Sewa dulu sehingga Anda tidak menghabiskan uang untuk juara yang tidak Anda sukai.

Bagaimana Panduan Juara Quake Champions ?

Pemanasan

Sebelum pertandingan dimulai, Quake Champions memberi Anda waktu untuk berlari. Selain berkenalan dengan area utama arena, luangkan waktu ini untuk bereksperimen dengan kemampuan aktif juara Anda dan juga waktu pendinginan mereka. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi Bandar judi Online ini.

Jangan Berhenti Bergerak

Tidak peduli apa yang Anda lakukan, tidak peduli di mana Anda berada, tidak peduli seberapa mengesankan keunggulan Anda dalam fragmen atas lawan Anda terus bergerak. Saat Anda mendekati senjata, putar dan berjalan mundur untuk mengambilnya sehingga Anda bisa mengawasi lawan yang mencoba menyelinap di belakang Anda.

Bungkus Kunci Remap

Quake Champions memetakan pergerakan, senjata, lompatan, dan setiap aksi di game lain ke binding kunci default. Beberapa binding ini berfungsi lebih baik daripada yang lain. Senjata, misalnya, dipetakan ke 1 hingga 0 di bagian atas keyboard Anda.

Lima kunci pertama mudah diakses dari jari telunjuk kiri Anda, yang sebagian besar bertumpu pada “D”, tetapi hal terakhir yang Anda inginkan terjadi selama permainan adalah berlari dengan kepala Anda terlebih dahulu ke dinding (atau roket) karena Anda mencoba untuk menekan tombol lebih jauh ke kanan.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-dragonborn-knight-untuk-pemula/

Master of the Rocket Launcher

Para pemain terbaik tahu cara optimal untuk menembakkan peluncur roket. Roket yang ditembakkan lurus ke arah lawan mudah dihindari; sebagai gantinya, tembak kaki mereka. Bahkan jika Anda ketinggalan, roket akan meledak ketika menyentuh tanah dan mengenai pemain mana pun dalam radius ledakan.Demikian ulasan Quake Champions. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar