Pokémon GO: Panduan untuk Gyms dan Gym Battles

Pokémon GO: Panduan untuk Gyms dan Gym Battles – mungkin gim seluler paling populer dari semua waktu. Ini tidak seperti game seluler biasa di mana Anda berinteraksi dengan dunia dalam game, atau seperti game seluler dengan elemen sosial yang memungkinkan Anda bermain online melawan pemain manusia lain, atau bergabung dengan klan / guild dengan mereka.

Pokémon GO Gym BattlesSantai

Bagaimana Cara Mengidentifikasi A Pokemon Go Gym

Ini cukup sederhana, dan kemungkinan besar Anda sudah pernah melihatnya di peta dalam Pokémon GO Gym BattlesSantai ini. Cukup tarik peta permainan di ponsel Anda, dan cari menara berwarna – ini adalah menara besar dan tinggi, dan Anda tidak akan dapat melewatkannya di peta. Tetapi sebelum Anda semua bersemangat untuk mengakses Gyms tersebut, perhatikan bahwa, seperti yang kami katakan sebelumnya dalam kiat umum kami, Anda harus berada di level 5 atau lebih tinggi untuk melakukannya.

Memilih Tim Anda – Langkah Besar Selanjutnya

Setelah mencapai level 5, permainan akan bertanya kepada Anda tim mana yang ingin Anda bergabung – Anda memiliki pilihan untuk bergabung dengan tim Biru, Merah, atau Kuning, meskipun pada akhirnya, pilihan tim / warna Anda tidak akan menjadi masalah .

Itu tidak akan mengubah gameplay atau gameplay individu ANDA dengan cara apa pun, dan warna pilihan Anda hanya akan menjadi warna untuk mengidentifikasi tim Anda, dan untuk membuat orang tahu Anda melawan tim dari dua warna primer lainnya.

Berinteraksi dengan Gyms Mirip Dengan Berinteraksi dengan PokéStops

Anda tidak akan dapat mengakses Gym dan semua fitur di dalamnya kecuali Anda berada di dekat mereka. Ini mirip dengan cara kerja PokéStops. Namun, Anda harus berada di gym khusus – gym yang sesuai dengan warna Anda – sehingga Anda dapat melatih Trainer Anda, atau meminta salah satu penjaga berdiri Pokémon Anda di gym Anda. Batasnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, adalah satu Pokemon per pemain per Gym, tetapi Anda dapat mengatasinya dengan meminta teman-teman Anda untuk berkontribusi masing-masing satu Pokemon untuk membantu Anda dalam membela Gym Anda. Saat berjaga-jaga, Anda tidak akan dapat mengakses Pokemon itu, meskipun itu akan dikembalikan segera kepada Anda jika kalah dalam pertarungan dengan pemain lain.

Bagaimana Cara Mengetahui Curang Pokémon GO: Panduan untuk Gyms dan Gym BattlesSantai Tim 14 Juli 2016?

Manfaat Memiliki Lebih Banyak Pokémon Stand Guard

Mengapa harus ada banyak Pokemon yang membela Gyms Anda? Hanya untuk memberi Anda penyegaran lain pada apa yang kita bahas sebelumnya, ini akan memungkinkan Anda untuk menerima lebih banyak PokéCoins dan Stardust, tergantung pada berapa banyak Gym yang Anda pertahankan saat ini. Untuk game seru lainnya bisa anda kunjungi Bandar togel resmi

Jadi, jika Anda menginginkan lebih dari dua sumber daya tersebut, Anda harus bekerja sama dengan teman-teman Anda untuk mempertahankan Gyms sebanyak mungkin sehingga Anda dapat memperoleh lebih dari masing-masing sumber daya tersebut.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-mendapatkan-chicken-dinner-game-pubg-mobile/

Dasar-dasar Pertempuran Gym

Inilah yang mungkin sudah Anda tunggu-tunggu – bagaimana Anda mengatur Gym Battle? Anda hanya perlu mendekati Gym dan mengetuknya. Anda kemudian dapat memilih hingga enam Pokémon, yang akan menyerang para pembela Gym itu, tetapi jangan terlalu percaya diri saat melihat menu Gym.

Menu itu akan selalu menunjukkan kepada Anda Pokemon terlemah yang membela Gym tertentu, yang berarti Anda harus menghadapi tantangan yang jauh lebih besar daripada apa yang Anda harapkan berdasarkan apa yang Anda lihat di permukaan dalam Pokémon GO Gym BattlesSantai ini.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar