Pokémon: Lompat Tips Magikarp, Trik

Pokémon: Lompat Tips Magikarp, Trik – Kami tidak mengatakan bahwa Niantic melakukan kesalahan dengan Pokemon GO, tapi kita mungkin juga menghadapinya – popularitas permainan sangat mengingatkan pada tren yang lewat seperti Macarena atau Baha Men’s Who Let the Dogs Out. Mengesampingkan referensi budaya pop.

Pokémon: Lompat Tips Magikarp, Trik

Grup Pokemon telah merilis game baru bernama Pokémon: Magikarp Jump, dan sementara kami belum yakin apakah game ini akan memiliki daya tahan yang lebih besar daripada mega-hit 2016 mega-hit Niantic yang disebutkan sebelumnya dalam Pokémon: Lompat Tips Magikarp, Trik ini. kami yakin bahwa game tersebut dapat memiliki lebih banyak daya tarik dengan kerumunan game kasual, dan mungkin merasa memiliki nilai replay lebih banyak.

Langkah 1 – Buka Menu Item

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengetuk menu item. Anda mungkin tidak melihat sesuatu yang istimewa, bahkan jika Anda telah bermain selama beberapa waktu, tetapi Anda harus melihat Everstone di suatu tempat di sana. Itu bukan hal yang baik, karena kehadiran Everstone berarti Anda belum dapat mengembangkan Magikarp Anda dulu.

Langkah 2 – Jika Everstone Ada, Singkirkan

Dengan langkah pertama dalam pikiran, apa yang ingin Anda lakukan adalah mengeluarkan Everstone yang sial itu dari sana. Dan meskipun Anda mungkin tidak terbiasa dengan bagaimana Anda bisa melakukan ini, itu sangat sederhana. Pergi ke kolam di mana Anda sedang memberi makan Magikarp Anda.

Terus mengetuk Magikarp – ulangi proses selama diperlukan, dan bersiaplah untuk melakukan beberapa ketukan hardcore. Kuncinya di sini adalah kesabaran! Jika Anda mengetuk Magikarp cukup lama, Everstone akan pecah secara acak. Sayangnya, tidak ada aturan yang keras dan cepat tentang berapa banyak ketukan yang dibutuhkan untuk memecahkan batu.

Bagaimana Cara Mengetahui Pokémon: Lompat Tips Magikarp, Trik?

Langkah 3 – Pastikan Anda Berada di Peringkat Trainer yang Tepat

Dengan keluarnya Everstone, Magikarp Anda akan dapat bergerak maju dan berkembang menjadi bentuk baru. Tetapi ada beberapa persyaratan, seperti memiliki peringkat pelatih yang tepat – Anda harus berada di peringkat 10 untuk melanjutkan ke bagian selanjutnya dari langkah ini. Berada di peringkat 10 akan memungkinkan Magikarp Anda memiliki level maksimum 20. Untuk game seru lainnya bisa anda kunjungi Agen togel

Saat itulah Anda akhirnya bisa mengubah Magikarp Anda menjadi Gyarados – kedengarannya cukup sederhana, bukan? Sayangnya, ada tangkapan yang akan kami jelaskan di bawah.

Langkah 4 – Tunggu Acara Gyarados?

Tangkapannya adalah bahwa pada saat ini, Anda tidak dapat memainkan Magikarp Jump dengan Gyarados sebagai karakter aktif Anda. Setelah Walikota melihat bahwa Anda memiliki Gyarados, ia akan mengambilnya dari Anda, dan itu akan meninggalkan Anda dengan Magikarp baru, tanpa pilihan lain selain mulai dari awal. Karena itu.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-mendapatkan-chicken-dinner-game-pubg-mobile/

Anda tidak punya pilihan selain menunggu Pokémon Group yang memungkinkan Anda menggunakan Gyarados dalam kompetisi. Kami bahkan tidak yakin apakah atau kapan itu akan terjadi, jadi sayangnya tidak ada gunanya saat ini untuk mengembangkan Magikarp Anda menjadi Gyarados. Tetapi jika itu adalah penghiburan, itu bisa memberi Anda sesuatu untuk dilakukan jika Anda bosan dengan mekanisme permainan yang biasa.

Mengembangkan Magikarp Anda menjadi Gyarados Merah mengikuti sebagian besar langkah yang sama yang kami uraikan di atas dalam
Pokémon: Lompat Tips Magikarp, Trik ini. Tetapi perbedaannya adalah bahwa Anda harus menangkap Magikarp Emas Mengkilap terlebih dahulu.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar