Review Black Desert Mobile: False Prophet

Review Black Desert Mobile: False Prophet – Kami tidak akan berbohong, kami di Droid Gamers sangat senang dengan Black Desert Mobile. Ini adalah MMORPG seluler yang berjanji untuk memberikan perkiraan yang sedekat mungkin dengan konsol dan MMORPG PC yang perlahan-lahan telah mengumpulkan tenaga selama beberapa tahun terakhir.

Black Dessert Mobile

Dalam Black Desert Mobile, meskipun itu lebih dari nabi palsu. Ini bukan langkah maju yang besar untuk MMORPG di seluler, ini adalah langkah mundur yang cukup besar. Tidak diragukan lagi merek ini akan mendorong MMORPG ini menjadi terkenal, dan kami akan membicarakan keberhasilannya selama bertahun-tahun yang akan datang, tetapi jangan salah: ini bukan permainan yang bagus.

Ini mewakili semua yang kami benci tentang MMORPG seluler beberapa tahun terakhir, dengan Pearl Abyss bahkan tidak repot-repot mencoba menyembunyikan putar otomatis, bayar untuk menang, pengatur waktu tunggu, dan monetisasi jahat yang memaksa Anda setiap beberapa menit.

Black Desert Mobile adalah Salah Satu Game Seluler Terburuk yang Pernah Kami Temui yang membuat keadaan menjadi lebih buruk adalah kami salah satu dari sedikit orang yang beruntung dapat menjalankan Black Desert Mobile dalam pengaturan maksimum. Resolusi dan kecepatan bingkai kami di setel ke maksimum tetapi tidak banyak perbedaannya.

Ini adalah kekacauan yang kabur dan jelek, dengan frekuensi gambar yang berantakan dan tekstur yang tidak tepat muncul yang merusak kesenangan. Kami tidak terlalu terobsesi dengan visual di Droid Gamers, dan bahkan menganggap Old School RuneScape menarik secara visual, tetapi kami tidak bisa melupakan betapa mengerikan penampilan dan kinerja Black Desert Mobile.

Bagaimana Review Black Desert Mobile: False Prophet?

Kami memainkan Warrior, kelas ramah pemula, dan mendapat dorongan nyata untuk membuat kombo kami sendiri dari banyak keterampilan yang kami buka selama petualangan kami. Jika Anda benar-benar hanya menginginkan MMORPG yang memungkinkan Anda menghancurkan monster selama berjam-jam, Anda mungkin dapat mengabaikan kekurangan Black Desert Mobile.

Kami benar-benar tidak tahu siapa yang menganggap sampah ini menarik, namun tampaknya mengganggu sebagian besar MMORPG seluler yang pernah kami mainkan kecuali Old School RuneScape. Klik http://www.nytsmallbusinesssummit.com untuk melihat lebih banyak ulasan tentang game seluler terbaru.

Itu tidak membantu bahwa sebagian besar pencarian adalah mengambil atau membunuh pencarian, dan pengambilan itu sangat membosankan. Mengumpulkan sumber daya adalah bagian besar dari daya tarik Black Desert Mobile tetapi itu tidak berarti jika dibandingkan dengan RuneScape Sekolah Tua yang berusia 20 tahun.

Saat Anda menjelajahi dunia, Anda hanya akan menemukan tempat berkumpul yang pernah Anda gunakan untuk berinteraksi untuk mendapatkan sumber daya, mungkin meningkatkan keterampilan mengumpulkan Anda. Anda akan menjinakkan kuda, menambang batu, mengumpulkan tumbuhan, menebang pohon, memancing, dan banyak lagi, tetapi semuanya terasa identik.

Baca juga : Teknik Buat Game Mobile di Dunia Sempurna

Secara keseluruhan, kami sangat kecewa dengan Black Desert Mobile di beberapa level. Ini mudah salah satu game seluler paling jelek yang pernah kami alami dan jelas tidak cocok untuk platform dan monetisasi tidak berhubungan dengan pesaingnya.

Sungguh mengecewakan ketika Anda menganggap bahwa itu akan menghasilkan banyak uang, mengingat kekuatan merek daripada gameplay. Tentu, sistem pertarungannya luar biasa dan yang terbaik yang kami alami di seluler sejauh ini, tetapi itu tidak cukup untuk menyelamatkan Black Desert Mobile.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar