Review Everybody’s Golf Semua Orang

Review Everybody’s Golf Semua Orang – Seri Everybody’s Golf secara konsisten mencapai titik terbaik dalam menyediakan aksesibilitas yang terinspirasi dari arcade sambil mempertahankan tantangan unik yang membuat olahraga golf memukau. Sebagai langkah pertama di PlayStation , Everybody’s Golf yang hanya berjudul Everybody’s Golf tidak hanya melanjutkan tradisi ini, tetapi juga memperluas merek budaya golf spesifik waralaba.

Everybody's Golf

Everybody’s Golf

Hal ini diwujudkan dalam dunia hub yang melibatkan dan pilihan baru untuk bebas berkeliaran di lapangan untuk mengejar kegiatan rekreasi di luar persaingan sebenarnya, mengguncang waralaba menjadi pengalaman golf yang segar. Everybody’s Golf yang merupakan pembalikan dari nama seri indonesia beberapa tahun setelah dinamai Hot Shots Golf in the West secara efektif menangkap tuntutan strategis olahraga dan berbagai variabel yang dipertimbangkan oleh para profesional saat merencanakan bidikan.

Pilihan klub, kecepatan dan arah angin, dan ukuran yard adalah faktor yang umum diketahui, tetapi ada juga letak bola, permukaan tempat bola diproyeksikan untuk mendarat, bagian bola yang Anda pilih untuk melakukan kontak, dan begitu seterusnya. Membuat bidikan yang bagus sebagai hasil dari mempertimbangkan semua bahan ini adalah keindahan dan daya tarik seri ini. Memiliki rasa kendali yang substantif tidak pernah menjadi tua, terutama ketika Anda memiliki sedikit kontrol yang kurang atas tindakan tepat memukul bola Anda.

Untungnya, pengembang Clap Hanz tidak pernah menyimpang dari mekanik ayunan tiga klik permainan video klasik: klik untuk memulai, klik untuk menyetel daya, dan klik terakhir untuk menentukan akurasi. Triknya adalah mencocokkan panjang meteran yang Anda inginkan dengan apa yang bisa dilakukan oleh refleks Anda, dan mencoba mengencangkan celah yang mengayun demi ayun adalah salah satu aspek yang paling melibatkan dari Everybody’s Golf. Selain itu, metode kontrol ini selalu lebih masuk akal daripada gerakan bolak-balik mengayun dengan tongkat analog yang kurang dapat diprediksi, fitur yang umum dalam permainan golf kontemporer lainnya.

Bagimana Cara Bermain Game Everybody’s Golf?

Karier Anda di Everybody’s Golf tumbuh di jalur perkembangan cepat yang terinspirasi RPG, di mana hampir setiap bidikan bagus menghasilkan bonus kinerja kecil yang memengaruhi statistik Anda dan klub yang Anda gunakan. Dengan kata lain, Anda dan peralatan Anda mendapatkan poin pengalaman. Selama beberapa putaran golf, peningkatan dari ratusan tembakan tersebut bertambah. Ini bermanfaat dan memotivasi untuk melihat stat meter tumbuh di area seperti kekuatan dan backspin. Kunjungi judi online 24jam.

Baca juga : Review Game Worms WMD Paling Seru

Menambahkan ke hit dopamin ini adalah penghargaan dan pembukaan kunci untuk peringkat dan menempatkan di tiga teratas dalam turnamen melawan CPU, yang mencakup item seperti klub dan bola khusus. Seperti membangun gudang senjata, Anda merasa berhasil saat mengumpulkan berbagai peralatan yang berbeda untuk menyesuaikan dengan gaya bermain Anda dan tata letak unik dari setiap kursus. Sangat menyenangkan untuk memutar ulang sebelumnya,

Awal pemain yang sederhana dan perlengkapan dasar juga berfungsi untuk membuat Everybody’s Golf Semua Orang sangat mudah diakses oleh pendatang baru. Stik dan bola starter Anda sesuai dengan tata letak lapangan pertama yang ramah, Eagle City Golf Club, di mana -seperti golf sungguhan membuat par adalah tolak ukur bahwa kompetensi dan keterampilan harus diukur. Rata-rata par di setengah lusin putaran pertama adalah alasan untuk perayaan dan membuat Anda di jalan yang sangat panjang untuk melakukan prestasi yang akan menempatkan Anda di 10 besar PGA Tour.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar