Review Just Cause Wahana Liar Ringan

Review Just Cause Wahana Liar Ringan – Apa lagi kediktatoran yang menindas dari protagonis serial Rico Rodriguez? Tidak banyak. Dia memang menemukan musuh jenis baru di Just Cause, bagaimanapun: cuaca ekstrim. Ini adalah benang merah yang mengalir melalui cerita dan mekanisme baru dan puncak dari tontonan eksplosif yang dikenal seri ini.

Just Cause

Just Cause

Dan di samping gadget baru untuk mengirim objek (dan orang) terbang ke seluruh dunia, Just Cause telah menjadi taman bermain fisika. Sayangnya, tidak ada cukup kesempatan untuk menggunakan fitur ini dengan baik; struktur misi yang mengecewakan dan dunia yang ramping pada aktivitas yang memikat membuat Just Cause menjadi ledakan jangka pendek dengan potensi yang belum dimanfaatkan.

Bagian terbaik dan paling umum dari permainan Just Cause ada di garis depan sekali lagi. Sistem traversal yang luar biasa memungkinkan Anda mendorong Rico melintasi lanskap Solis yang indah dan dengan mudah melayang di langit. Dengan kombinasi grappling hook, parasut, dan wingsuit, Rico pada dasarnya dapat pergi ke mana pun, kapan pun (dan seringkali lebih efisien) tanpa kendaraan.

Seperti permainan sebelumnya, Anda membangun momentum dan pada dasarnya melontarkan diri Anda menggunakan kombinasi alat-alat ini dan hampir tidak pernah harus menyentuh tanah. Sulit untuk melebih-lebihkan betapa memuaskannya melarikan diri dari gerombolan musuh dan mengait ke bagian bawah helikopter untuk membajak dan merobohkan mereka semua, atau melontarkan diri Anda dari bahaya menuju target berikutnya yang akan Anda hancurkan.

Rico tidak hanya dibangun untuk bergerak cepat, namun: jika Anda tidak menyebabkan ledakan secara teratur, Anda mungkin melakukan sesuatu yang salah. Tangki bahan bakar, tong merah, dan kendaraan sangat eksplosif, dan menyiapkan panggung untuk aksi over-the-top.

Karena pengait juga dapat digunakan untuk mengikat objek bersama-sama, Anda memiliki banyak kesempatan untuk berkreasi di luar menghabiskan persenjataan senjata api Anda beberapa di antaranya memiliki aplikasi praktisnya sendiri yang aneh, seperti meriam angin atau senapan petir.

Apakah Permainan Just Cause Wahana Liar Ringan?

Beberapa senjata hanya mendatangkan malapetaka seperti railgun atau peluncur roket burst-fire, dan bahkan senjata kecil yang sederhana seperti SMG memiliki mode tembakan alternatif yang berdampak. Ini mungkin ekspektasi Just Cause, tetapi tetap menarik Anda untuk melakukan perjalanan liar.

Sulit untuk melebih-lebihkan betapa memuaskannya melarikan diri dari gerombolan musuh dan mengait ke bagian bawah helikopter untuk membajak dan merobohkan mereka semua, atau melontarkan diri Anda dari bahaya menuju target berikutnya yang akan Anda hancurkan.

Identitasnya sebagai taman bermain yang merusak lebih jauh ditekankan oleh mod pengait bergulat, tiga di antaranya Anda sesuaikan: pengangkat udara, retraktor, dan penguat. Ketiga perangkat tersebut bertepatan dengan mesin fisika baru. Pengangkat udara (pada dasarnya balon udara panas mini) memungkinkan Anda meluncurkan sesuatu ke langit, dan dapat disesuaikan lebih lanjut dalam hal kecepatan, perilaku, dan ketinggian.

Retraktor menarik target bersama-sama dengan keras, dan booster bekerja seperti mesin jet yang akan mengirim objek ke dalam hiruk pikuk yang semakin cepat, baik itu helikopter serang atau tentara musuh yang malang. Maka jangan lupa kunjungi juga dewabet118

Baca Juga : Panduan dalam Game Evil Hunter Tycoon PvP

Beberapa permutasi alat ini dimungkinkan, karena efeknya dapat ditumpuk menjadi satu tambatan dan tiga pengaturan pemuatan memungkinkan Anda beralih di antara pemuatan dengan cepat.

Gadget ini dibuka kuncinya melalui aktivitas sampingan, dan Anda diberikan banyak kesempatan untuk membuatnya bekerja sesuai keinginan Anda, yang mengarah ke bagian yang paling mengecewakan. Just Cause memberi Anda begitu banyak mainan baru yang mengilap untuk dimainkan, tetapi jarang ada alasan untuk menggunakannya.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar