Rekomendasi Smartphone Empat Kamera Kelas Atas

Rekomendasi Smartphone Empat Kamera Kelas Atas – Pada zaman era globalisasi saat ini, banyak seklai industri smartphone yang berlomba-lomba mengembangkan fitur-fitur terbaru dari smartphonenya. Di mulai dari dengan performa untuk bermain game, fotografi, daya tahan yang lebih lama, dll. Smartphone sangat bergunanya tentunya bagi kita.

Empat Kamera
Empat Kamera

Tentunya bagi para kalangan orang yang mempunyai hoby fotografi, pastinya ponsel dengan Empat Kamera ini sangat cocok untuk Anda. Temukan juga informasi menarik seputar smartphone terbaru di website kami. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi smartphone terbaik yang mempunyai Empat Kamera.

Lenovo Z6 Pro

Setelah berada di lima merek smartphone teratas, ponsel Lenovo sekarang berjuang untuk mendapatkan perhatian pelanggan. Dengan harapan memenangkan kembali pelanggan, Lenovo telah mencoba untuk mengemas perangkat keras terbaik di Z6 Pro-nya.

Salah satu highlights utama dari ponsel ini adalah kamera belakang quad yang mencakup penembak sudut lebar 16MP, kamera utama 48MP, kamera telefoto 8MP, dan sensor 2MP khusus untuk peningkatan video.

Honor 20 Pro

Sub-brand Honor Huawei juga meluncurkan ponsel quad-camera bernama Honor 20 Pro. Ponsel ini mendapat sensor 32MP di bagian depan untuk selfie, panel belakang empat sensor berbeda di bagian belakang. Sensor utama di sini adalah Sony IMX586 48-megapiksel yang telah menjadi entitas umum saat ini.

Ini disertai oleh sensor 8MP untuk Zoom, sensor sudut lebar 16MP, dan kamera makro khusus 2MP. Highlights lain dari Honor 20 Pro adalah CPU Kirin 980 dengan NPU khusus ditambah dengan 6GB RAM, dan baterai 3.650mAh.

Nokia 9 PureView

HMDGlobal lebih lanjut bereksperimen dengan tren baru-baru ini dengan Nokia 9 PureView yang baru diluncurkan di mana ia mengemas empat kamera di bagian belakang.

Kamera Nokia 9 Penta dioptimalkan oleh Carl Zeiss dari Sony untuk fotografi ponsel pintar yang lebih baik. Dari empat kamera yang terdapat pada Nokia PureView 9, dua fitur sensor RGB sedangkan tiga lainnya adalah sensor monokrom.

Rekomendasi Smartphone Lainnya yang Mempunyai Empat Kamera!

Samsung Galaxy A9 2018

Samsung Galaxy A9 2018 adalah ponsel quad-camera utama pertama. Samsung mempromosikan ponsel ini dengan empat kamera dengan tagline “4x Fun”. Telepon menumpuk keempat sensor kamera dalam formasi vertikal di mana “kamera utama” menggunakan sensor 24MP, sensor kedalaman 5MP mengambil tempat kedua. P

onsel ini juga dilengkapi dengan kamera telefoto 10MP dengan kemampuan zoom optik 2x dan kamera ultra lebar 5MP dengan bidang pandang 120 derajat. Fitur menonjol lainnya dari Galaxy A9 2018 termasuk layar Full HD + Super AMOLED 6,3 inci, prosesor Snapdragon 660 octa-core dengan hingga 8GB RAM dan 128GB penyimpanan diperluas.

Samsung Galaxy Note 10+

The Samsung Galaxy Note 10 + juga paket empat kamera belakang – sensor utama 12MP, sensor 12MP dengan lensa tele, sensor 16MP dengan lensa wide-angle, dan sensor TOF untuk pemetaan kedalaman efektif (digunakan untuk potret dan untuk meningkatkan AR emoji ).

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-smartphone-terbaik-yang-bisa-anda-mainkan%ef%bb%bf/

Kesimpulan

Kegemaran ponsel quad-camera hanya akan tumbuh karena ini adalah tren bahwa produsen cenderung untuk kembali dengan anggaran pemasaran mereka. Merek-merek seperti Samsung, Huawei, Lenovo. Dan lainnya sedang menemukan cara inovatif untuk menggunakan multi-kamera untuk mencapai kemungkinan baru dalam fotografi seluler.

Nah, jadi itu dia beberapa rekomendasi smartphone dengan Empat Kamera terbaik yang telah kami sediakan untuk Anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar