Strategi Football Manager Mobile 2018

Strategi Football Manager Mobile 2018 – Untuk panduan strategi Football Manager Mobile 2018 kami berikutnya, kami akan menangani beberapa area spesifik permainan yang dapat membantu pemain tingkat menengah hingga mahir membuat keputusan personel yang tepat dan memilih taktik yang tepat. Kita akan mulai dengan panduan terperinci untuk semua peran pemain yang tersedia dalam permainan, dan hanya untuk memperjelas.

Football Manager Mobile 2018

Penjaga gawang

Penjaga gawang: Posisi paling mudah dari semua 11 tempat di starting lineup Anda. Jelas, tujuan utama penjaga gawang dalam Football Manager Mobile 2018 ini. yang sebagian dimaksudkan, adalah untuk mencegah gol masuk ke gawang. Dia juga bertugas mengirim bola kembali ke pemain yang ada di timnya, pada dasarnya mengatur ulang kepemilikan setelah dia menghentikan tembakan, dan mengembalikan kepemilikan ke timnya jika dia melakukan tugasnya dengan benar.

Sweeper Keeper: Ini adalah sedikit variasi dari posisi GK klasik, dengan perbedaan utama adalah bahwa Sweeper Keeper melakukan pekerjaan penyapu di atas tugas kipernya yang biasa. Itu berarti dia dapat keluar dari kotaknya dari waktu ke waktu untuk menyapu bola longgar yang mungkin muncul tepat di depan area penalti, dan melakukan serangan balik.

Sweeper

 Sweeper dapat
dianggap sebagai baris terakhir, dan kami maksudkan garis pertahanan absolut
terakhir di atas lapangan. Tugas mereka adalah untuk “menyapu” setiap kesalahan
pertahanan, terutama yang berasal dari bek tengah, dan itu adalah pekerjaan
yang membutuhkan posisi yang baik sebelum yang lainnya. Tujuan apa pun dari
seorang Sweeper harus dianggap sebagai kebetulan, karena mencetak gol bukanlah
tujuan mereka.

Defender Terbatas: Agak jauh lebih berbakat daripada Penyapu,
Pembela Terbatas hampir secara eksklusif berfokus pada tugas defensif, dan
berspesialisasi dalam memastikan bola tidak sampai di dekat gawang. Tidak
banyak keterampilan teknis yang dibutuhkan untuk peran bek tengah yang sentris
ini.

Mediavine

Wing Back: Ini adalah bek kiri atau kanan yang lebih
ofensif, karena mereka cenderung mendorong bola dan menjadi opsi umpan silang.
WB yang baik perlu memiliki stamina, dribbling, crossing, dan pengambilan
keputusan yang di atas rata-rata, dengan WB yang penting karena WB sering dapat
membiarkan orang mereka terbuka dalam perjalanan menuju kesalahan pertahanan
yang mahal.

Inverted Wing Back: Ini adalah semacam peran baru, dan sementara mereka memiliki tanggung jawab defensif yang sama seperti Wing Backs biasa, bagian “terbalik” dari nama mereka berasal dari fakta bahwa mereka mencoba melayang ke dalam untuk menciptakan ruang bagi rekan tim, alih-alih tetap di sisi kiri lebar atau kanan lebar.

Bagaimana Cara Mengetahui Strategi Football Manager Mobile 2018?

Gelandang

Ball Winning Midfielder: Ini biasanya lebih kuat, lebih banyak pemain fisik yang mendapatkan nama mereka dengan secara agresif memperebutkan kepemilikan dan mencoba memenangkan bola kembali dari pemain lawan; Menangani adalah stat penting bagi para pemain ini. Ada saat-saat ketika mereka mungkin menemukan banyak ruang terbuka dan akibatnya mengambil tendangan panjang, bahkan jika itu hampir tidak mungkin untuk masuk ke gawang lawan. Untuk game seru lainnya bisa anda kunjungi situs poker terbaik

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-mendapatkan-chicken-dinner-game-pubg-mobile/

Deep Lying Playmaker: Sementara BWM sebagian besar bertahan dengan kekuatan, Deep Lying Playmaker adalah sebaliknya, karena mereka memiliki rencana permainan yang lebih serebral ketika mencoba untuk mendapatkan kepemilikan bola.

Mereka menggunakan kecerdasan mereka untuk mencegat bola, dan tidak seperti BWM, mereka tidak perlu menjadi penembak yang baik. Namun, mereka harus menjadi pelintas yang baik dan kreatif, dan cukup akurat untuk memungkinkan tim mereka mempertahankan kepemilikan setelah menang kembali dalam Football Manager Mobile 2018 ini.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar