Strategi Jitu Mengatur Troops dalam Game Lords Mobile

Strategi Jitu Mengatur Troops dalam Game Lords Mobile – Lords Mobile adalah game seluler, yang saat ini sedang naik daun untuk para gamer. Ini dibuktikan dengan kemenangan game ini di Google Play Awards, kategori Android Game Excellence.

Game Lords Mobile

Game Lords Mobile

Lord Mobile adalah game yang dibuat oleh pengembang I Got Games (IGG). Game ini menawarkan gameplay yang menarik dengan grafis yang memukau. Informasi terbaru ini,dapat membantu Anda mengetahui tentang Game Lords Mobile.

Tidak hanya itu, Mobile Lord juga dapat membantu pemain, meminta game seluler, dan menambahkan pengalaman bermain game yang mengesankan. Selanjutnya kami merangkum beberapa teknik yang telah disetujui Lords Mobile untuk memenangkan pertempuran. Beberapa teknik ini meliputi:

Tetapkan Jenis Proporsi Pasukan di Lords Mobile

Di Lords Mobile, pasukan dibagi menjadi empat jenis, yaitu Range, Slings (Throwers), Infantry (Sword atau Spear Forces), dan Kavaleri (Pasukan Kuda).

Sementara setiap jenis pasukan, juga memiliki kelemahan terhadap jenis pasukan lainnya. Misalnya, pelempar menyebabkan kerusakan besar, tetapi mereka lemah terhadap jenis misi lainnya.

Karena itu, sebelum melakukan serangan, cobalah untuk memata-matai medan perang. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui komposisi pasukan musuh, serta proporsi pasukan mereka.

Mengatur Formasi Pasukan Tuan Mobile

Menerima formasi Lords Mobile dengan baik, akan dapat memenangkan pertempuran dengan cepat. Sementara pembentukan segmen juga bisa meningkatkan kemungkinan kemenangan yang lebih besar.

Tempatkan infanteri di barisan depan. Sangat berguna untuk mengkompilasi mereka nanti untuk memenuhi pasukan kavaleri, maka pasukan depan lawan lebih cepat dihancurkan.

Sementara itu, untuk bertahan hidup, Anda bisa menggunakan formasi Pasak. Hebat sebenarnya kamu juga bisa menggunakan formasi ini untuk lawanmu.

Mainkan Hero Lords Mobile di Saat yang Tepat

Saat serangan terjadi, lebih baik bagimu untuk menyelamatkan pahlawan utama. Ini perlu dilakukan, Led Heroes harus diambil oleh musuh.Karena jika lawan Anda bisa memegang pahlawan, maka Anda akan mengalami banyak kerugian.

Kami menyarankan Anda menyimpan pahlawan utama Anda di tempat persembunyian gua, dan jangan lupa untuk menempatkan pasukan satu atau dua pasukan untuk menemani pahlawan.

Bagaimana  Strategi Jitu Mengatur Troops dalam Game Lords Mobile ?

Pelajari Peringkat dari Pasukan Bergerak, Tuan

Diperlukan, itu dalam permainan Lords Mobile, jumlah pasukan atau pasukan yang Anda miliki bukan jumlah total.Karena itu, semakin banyak yang Anda dapatkan, semakin besar peluang kemenangan akan diperoleh.

Di Lord Mobile, ada istilah ‘mungkin’ atau kekuatan yang ditentukan dari jumlah pasukan yang dimiliki. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi poker online terpercaya .

Pasukan yang Anda miliki dibagi menjadi 4 level:

Tingkat Pertama (T1)

Level pertama adalah pasukan yang terbentuk di awal permainan, atau pasukan yang baru dibentuk. Pasukan T1 memiliki keunggulan kelincahan yang cepat, tetapi mereka memiliki pertahanan yang sangat lemah.

Tingkat Kedua (T2)

Pasukan dapat disetujui T2 disetujui oleh pemain yang telah mencapai level 13. Pasukan T2 memiliki kekuatan pertahanan yang lebih kuat dari T1. Q1

Tingkat Ketiga (T3)

Pasukan ini hanya aktif ketika kastil telah mencapai level 17. Pasukan level ini biasanya digunakan oleh pemain lain.

Karena kastil Anda telah mencapai level 17, pembaruan penelitian dan pengembangan secara otomatis akan memakan waktu lama. Karena itu, peningkatan pasukan ke depan akan berlangsung lama.

Baca juga : Panduan Bermain Game Township Terbaik

Tingkat Empat (T4)

Ini adalah tingkat pasukan tertinggi. Karena itu adalah puncak tertinggi, tentu saja pasukan T4 adalah yang terkuat dibandingkan yang lain.

Untuk meningkatkan pasukan ke level ini cukup sulit dan membutuhkan waktu yang lama. Setidaknya tingkat kastil harus di level 25. Penelitian yang dilakukan oleh sumber daya juga lebih banyak. Demikian ulasan tentang Game Lords Mobile. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar