Strategi untuk Memainkan Five Nights at Freddy’s 2

Strategi untuk Memainkan Five Nights at Freddy’s 2 – Ini adalah game horor survival dari Scott Cawthon. Dalam permainan ini, Anda adalah penjaga malam di sebuah warung pizza kiddie yang tampaknya dimiliki oleh hewan animatronik pendendam. Lima Malam Gamezebo di 2 tips, tipuan, dan strategi Freddy akan membantu Anda tetap hidup sampai jam 6 pagi.

Five Nights at Freddy's 2

Five Nights at Freddy’s 2

Kenakan headphone. Tips terbaru menyatakan bahwa mengenali dan bereaksi terhadap isyarat audio adalah kunci untuk bertahan hidup Five Nights at Freddy’s 2. Setiap dentang, setiap dorong, menceritakan sebuah kisah. Dalam waktu, Anda harus dapat mengenali di mana animatronics didasarkan pada suara saja.

Dengarkan pesan Telepon Guy. Halo halo? Pesan telepon Guy lebih dari sekedar bertele-tele. Mereka memberikan petunjuk gameplay yang penting, serta informasi cerita. Ada pesan yang berbeda setiap malam, jadi dengarkan masing-masing setidaknya satu kali. Sesuatu mengintip Anda dari lubang angin?

Bagaimana Strategi untuk Memainkan Five Nights at Freddy’s 2?

Kenakan topeng Freddy Anda, kemudian dengarkan untuk keberangkatan mereka. Jika animatronik menatap Anda dari lubang angin, segera pasang topeng Anda. Itu harus meyakinkan mereka untuk melanjutkan. Karena Anda tidak bisa melihat banyak dari topeng Anda, dengarkan suara dentuman yang menunjukkan animatronik telah pergi ke tempat lain. Anda bisa memainkan game seru lainnya yang ada di dominoqq online ini.

Jika Anda melihat animatronik di lorong, Anda tidak dalam bahaya. Namun – Dalam Lima Malam di Freddy 2, kantor keamanan menghadapi lorong panjang. Lorong ini adalah sesuatu dari jalan raya untuk animatronik, dan Anda akan melihat mereka di daerah ini cukup sering. Memakai topeng Freddy tidak ada gunanya kecuali animatronik benar-benar ada di kantor Anda.

Menjaga kotak musik tetap menjadi prioritas nomor satu Anda. Hanya ada satu cara untuk menggagalkan Wayang. Anda harus menahannya, yang Anda lakukan dengan memutar kotak musik dari jarak jauh. 11 Boneka dapat pergi ke mana saja dan dia tidak tertipu oleh topeng Freddy, jadi jika dia bangun, kamu dalam banyak masalah. Jika kotak musik menurun, tidak semua harapan hilang.

Jika kotak musik kehabisan tenaga sebelum Anda dapat memeliharanya, jangan langsung jatuh ke posisi janin. Jika kotak yang ada di area hadiah terbuka dan Wayang naik keluar, Anda masih bisa membuatnya tetap di sana dengan menjaga kotak musiknya berakhir. Namun, jika kotak ini terbuka dan Wayang tidak bisa ditemukan, berdamai dengan keilahian pilihan Anda. Anda sudah dipinjam waktu.

Pemantauan kamera tidak sepenting di Five Nights at Freddy’s 2 seperti pada game pertama. Tidak ada gunanya melacak di mana animatronics berada di Five Nights at Freddy’s 2. Ada banyak dari mereka, dan Anda dapat yakin mereka semua keluar untuk membunuh Anda. Pengecualian utama adalah kamera 11, yang memiliki Wayang dan kotak musik. Konsentrasikan upaya Anda untuk menjaga agar kotak musik itu lecet, dan pada animatronik merayap di lorong menuju kantor Anda.

Baca juga : Teknik Buat Game Mobile di Dunia Sempurna

Flash lampu Anda di Foxy. Foxy tidak terhalang oleh topeng Freddy. Jika Anda melihatnya di ujung lorong (dan Anda akan), pasang senter ke arahnya. Dia harus berkeliaran akhirnya. Biasakan mengenakan masker Freddy Anda yang kedua. Sangat umum untuk menemukan seseorang untuk meletakkan monitor kamera Anda.

Ini yang tidak diinginkan di kantor Anda setelah meletakkan monitor kamera Anda. Ketika ini terjadi, Anda memiliki sepersekian detik untuk membuang masker Anda. Jika Anda terbiasa mengenakan topeng Anda saat Anda menurunkan monitor keamanan Anda, Anda akan menyelamatkan banyak kematian dalam permainan Five Nights at Freddy’s 2.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar