Sword Art Online Alicization Rising Steel Reroll Guide

Sword Art Online Alicization Rising Steel Reroll Guide – Seni Pedang Online Bandai Namco, Alicization Rising Steel telah meledak ke dalam industri game mobile dan keberhasilannya yang sangat besar dapat dikaitkan dengan berbagai faktor yang berkontribusi.

Sword Art Online Alicization

Dari seri menjadi waralaba yang sangat populer, kualitas dan gaya grafis yang dimiliki permainan, dan turun ke berbagai elemen yang bercampur untuk memberikan pertarungan strategis yang menarik; Sword Art Online, Alicization Rising Steel telah lebih dari sekadar menampilkan dirinya sendiri di luar sekadar strategi game RPG di pasar.

Peluang Reroll Terbaik

Saat Anda terjun ke dunia Sword Art Online, Alicization Rising Steel, Anda akan dibawa langsung ke tempat Kirito dan Eugeo menjelajahi gua yang dekat dengan tepi wilayah manusia. Pertempuran dengan para goblin dan pemimpin mereka akan berfungsi sebagai bagian paling dasar dari tutorial. Setelah Anda mengalahkan pemimpin goblin.

datanglah pramuka atau pemanggilan 11x gratis Anda dan ini dijamin memberi Anda karakter bintang 4 untuk bergabung dengan tim Anda sejak dini. Ini adalah salah satu dari dua poin reroll penting pada awal permainan dan pada saat ini, Anda ingin mendapatkan favorit utama Anda dari antara 8 karakter bintang 4 pertama dalam permainan.

Memutar ulang Perangkat Non-Root

Jika Anda telah memainkan banyak game seluler sebelumnya, maka Anda harus tahu sekarang bahwa memiliki perangkat yang telah di-rooting atau di-jailbreak membuka banyak keuntungan bagi pengguna. Sebagian besar, orang memilih untuk menghapus batasan pada perangkat mereka untuk tujuan menginstal game yang dimodifikasi dan fungsi serupa lainnya yang membuat bermain game sedikit lebih menarik.

Kami tidak akan mempelajari banyak tentang bagaimana dan apa rooting dan jailbreaking dan relatif terhadap topik yang dihadapi, cukup untuk mengetahui bahwa rerolling akan sedikit lebih mudah untuk perangkat dengan hak akses root.

Bagaimana Cara Mengetahui Sword Art Online Alicization Rising Steel Reroll Guide?

Putar Ulang Pada Perangkat Berakar

Pada perangkat Android yang di-rooting, pada dasarnya Anda dapat menjelajahi file dan folder di perangkat Anda yang seharusnya dikunci. Anda akan memerlukan file explorer untuk menuju ke direktori root perangkat Anda. Buka folder android, lalu data, lalu cari folder “com.bandainamcoent.saoars” yang berisi data gim dan akhirnya, sorot folder “shared_prefs”. Anda dapat menghapusnya jika Anda yakin bahwa Anda tidak ingin penarikan Anda dari panggilan scout 11x Anda. Untuk game seru lainnya bisa anda kunjungi online casino

Jika tidak apa-apa tetapi Anda masih ingin mencoba kemungkinan mendapatkan tarikan yang lebih baik, Anda dapat memotong folder itu dan menempelkannya di lokasi lain yang dapat Anda ingat atau cukup ganti namanya. Pastikan untuk mengawasi apa yang Anda miliki untuk setiap “tarik” data yang Anda putuskan untuk disimpan.

Ketika Anda akhirnya menetapkan reroll Anda saat ini atau salah satu data sebelumnya yang Anda ganti namanya atau pindahkan, ingat untuk memotong dan menempelkannya kembali ke lokasi semula dan memulai kembali gim Anda.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-trial-of-fate-untuk-para-pemula/

Untuk perangkat iOS yang sudah di-jailbreak, sedikit lebih rumit untuk melakukan reroll cepat seperti metode yang kita miliki untuk perangkat Android yang di-rooting. Bagaimanapun, Anda masih akan memerlukan file explorer untuk menelusuri direktori root perangkat Anda dan mencari aplikasi atau folder pendukung aplikasi.

kemudian folder permainan Sword Art Online Alicing Rising Steel dan akhirnya folder preferensi. Mirip dengan metode untuk perangkat Android yang di-rooting, tarikan pramuka Anda akan disimpan di folder ini sehingga menghapusnya atau memindahkannya bekerja dengan cara yang sama dalam Sword Art Online Alicization ini.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar