Tips Bermain Game Age of Magic

Tips Bermain Game Age of Magic – Age of Magic adalah RPG fantasi berbasis giliran dengan elf, setan, dragonkin, dan banyak lagi. Merekrut pahlawan legendaris, bertarung dalam pertempuran epik, dan menyelamatkan dunia atau menghancurkannya. Age of Magic memungkinkan Anda memainkan kampanye Cahaya dan Gelap untuk melihat keseluruhan cerita.

Game Age of Magic
Age of Magic

Hanya Anda yang bisa melihat akhir kisah ini yang sebenarnya, dan tips dan trik terbaik tentang game online Age of Magic ini akan membantu Anda dalam perjalanan Anda.

Sering-seringlah melatih pahlawan Anda

Tidak seperti RPG tradisional berbasis giliran lainnya, pahlawan Anda di Age of Magic tidak secara alami mendapatkan pengalaman saat mereka bertempur melawan musuh. Sebagai gantinya, Anda harus memberi mereka Ramuan Pengalaman secara manual untuk menyalakannya.

Ini sangat penting ketika Anda merekrut pahlawan baru, karena mereka mulai keluar di level 1 dan akan turun SANGAT cepat jika Anda membawa mereka ke pertempuran. Meratakan pahlawan Anda dan mendistribusikan Ramuan Pengalaman Anda secara merata.

Persiapkan pahlawanmu

Waspadai peralatan baru juga. Jika Anda melihat pahlawan dengan tanda + hijau di panel profil mereka, itu berarti mereka memiliki peralatan baru yang bisa mereka pakai. Gear sama pentingnya dengan level dalam game ini, jadi cobalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin gear untuk pahlawanmu.

Apakah Game Age of Magic ini Sangat Menyenangkan untuk Dimainkan?

Saat Anda melihat pratinjau tingkat dalam kampanye, lihat daftar kemungkinan penurunan. Jika Anda melihat titik hijau di sebelah salah satu potongan gigi, itu berarti Anda memiliki pahlawan di pesta Anda yang membutuhkannya.

Jika Anda berhasil menyelesaikan satu set lengkap untuk seorang pahlawan, Anda dapat “langka” mereka. Ini akan mengkonsumsi peralatan mereka dan secara permanen meningkatkan level peralatan mereka. Situs agen judi online ini dapat membantu Anda dalam menacari info seputar game lainnya.

Gunakan Memory Spheres untuk mengumpulkan gigi dengan cepat

Jika Anda tidak ingin bertarung melalui level, Anda menggunakan Memory Sphere bola-bola kuning kecil yang terlihat seperti permen untuk langsung menyelesaikan level dan mendapatkan hadiah. Ini sangat berguna jika Anda telah mencapai penghalang jalan dan Anda perlu mencari perlengkapan untuk pahlawan Anda.

Masukkan Valley of Treasures untuk menemukan Skill Cubes

Statistik bukanlah segalanya bagi para pahlawan Anda, karena mereka tidak akan berdaya tanpa keterampilan mereka. Untuk meningkatkan keterampilan pahlawan, Anda membutuhkan Skill Cubes. Skill Cubes dapat diperoleh dari Valley of Treasure yang terbuka setelah Anda mencapai level 10.

Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan Anda, kunjungan ke Valley of Treasures akan membantu Anda. Terkadang Anda juga dapat menemukan Skill Cubes di dalam peti gratis dari Toko.

Bangun pesta yang seimbang

Ada tujuh kelas dalam permainan dan lima slot partai. Ini berarti bahwa Anda harus berpikir keras tentang siapa yang akan Anda bawa untuk pertarungan di depan. Untuk memberi Anda titik awal yang baik, dalam hampir semua kasus, pesta Anda harus memiliki tank dan tabib.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/panduan-cara-bermain-game-pilgrims/

Tank akan menyerap kerusakan untuk pahlawan dan penyembuh squishier Anda dapat menjaga semua orang diatapi. Itu menyisakan tiga slot lain untuk Anda main-main. Melee dan Ranged Damagers adalah kelas dealer kerusakan dasar dalam game.

Mereka tidak pernah menjadi pilihan buruk untuk kerusakan dasar. Itulah ulasan tentang cara bermain game online Age of Magic. Semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar