Tips Bermain Counter Strike untuk Pemula Jadi Pro

Tips Bermain Counter Strike untuk Pemula Jadi Pro – Menjadi pemula dalam permainan adalah acara yang pasti untuk semua orang. Namun, tidak semua pemula dapat langsung bermain, terutama game yang membutuhkan kecepatan tangan seperti game MOBA dan FPS.

Tips Bermain Counter Strike
Tips Bermain Counter Strike

Berbicara soal game FPS, ada satu yang masih booming hingga sekarang, yaitu Counter Strike Global Offensive. Steam Game ini, meski tidak banyak pemain baru mendaftar, masih ada pemula yang bermain di game ini apakah dia pemain lama atau baru. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Tips Bermain Counter Strike .

Kiat bermain CSGO untuk pemula terdiri dari beberapa cara, meskipun tidak dirinci untuk teknis tertentu, pastikan Anda memperhatikan. Ada juga penjelasan metode yang dimaksud adalah seperti di bawah ini.

Pengaturan dan menu Konfigurasi Crosshair

Kiat bermain CSGO untuk pemula pertama dalam daftar Kabar Games adalah pengaturan menu dan konfigurasi crosshair. Di awal Anda bermain, pastikan Anda mengatur menu di game. Ada banyak yang harus diatur, termasuk Crosshair.

Fitur Crosshair sendiri adalah penunjuk di layar Anda untuk mengetahui arah pembusukan saat memainkan game FPS Counter Strike Global Offensive. Fitur ini telah menjadi bagian penting dalam permainan Steam ini yang harus diatur sesuai dengan kenyamanan Anda sehingga bidikan Anda tepat sasaran.

Bagaimana Tips Bermain Counter Strike untuk Pemula Jadi Pro ?

Hindari Sering Mengubah Pengaturan Menu dan Gadget

Berbicara tentang game FPS jelas berbicara tentang memori otot. Memori otot ini adalah kiat bermain CSGO untuk pemula kedua. Memori otot juga merupakan memori yang diciptakan di otot karena gamer terus berlatih gerakan yang sama berulang-ulang.

Karena itu, jangan sering mengubah pengaturan permainan dan gadget Anda. Itu termasuk, menu, ganti mouse dan juga crosshair Anda. Jika sering berubah, Anda akan mengalami kebingungan karena ingatan otot Anda tidak lagi berguna dan kemampuan Anda untuk menjadi berkurang dan bahkan menjadi noobs.

Kenali Senjata

Anda harus mengenali senjata di game CSGO FPS. Tutorial bermain CSGO untuk pemula selanjutnya adalah mengenali senjata. Beberapa senjata di CSGO termasuk AK47, Deagle, AWP dan granat. Dengan mengenali senjata, dimungkinkan bagi Anda untuk menguasai senjata dan juga melawan musuh dengan benar. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Casino Indonesia .

Berlatih Secara Teratur

Terus berlatih melawan bot saat Anda baru memulai CSGO adalah tutorial bermain CSGO berikutnya untuk pemula. Jangan lupa untuk mempraktekkan kecepatan refleks tangan Anda, dan terus meningkatkan pencapaian headshot Anda sehingga skor kill meningkat dan juga tentu saja kesempatan Anda untuk mati di tangan musuh akan kecil nanti.

Tonton Pro Match

Belajar dari yang terbaik. Itu adalah arahan yang akan selalu Anda dengar dari banyak orang dan juga tentu saja masuk ke tutorial bermain CSGO untuk pemula. Anda harus belajar dari para profesional bagaimana mereka bertindak ketika bermain Counter Strike Global Offensive.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-seluler-gratis-terbaik-di-ios-dan-android/

Kenali Foldernya

Mengenali folder CSGO adalah penting, jadi itu muncul sebagai tips untuk bermain CSGO untuk pemula. Dengan mengenali peta, Anda dapat mengetahui tempat tertentu untuk disembunyikan, dan juga berlindung.

Anda juga tahu di mana mencari musuh nanti. Mengenali peta juga dapat menerapkan banyak strategi dengan tim. Demikian ulasan tentang Tips Bermain Counter Strike. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar