Tips Bermain Mobile Legends dari Squad Pro Player

Tips Bermain Mobile Legends dari Squad Pro Player – Mobile Legends adalah game MOBA seluler yang sangat menyenangkan meskipun agak mirip dengan MOBA PC lain di pasaran. Ini memiliki sistem kontrol intuitif, para pahlawan yang baik untuk dipilih dan meta yang terus berkembang dalam desain online 5v5-nya.

Mobile Legends
Mobile Legends

Tentu saja, perjalanan akan menjadi sulit karena ada banyak tim dan pemain di luar sana yang akan menghancurkan Anda di Peringkat. Jadi pada pembahasan artikel terbaru kali ini, kami memutuskan untuk membantu Anda dengan mendapatkan beberapa wawasan dan pro-tips dari tiga tim Mobile Legends terbaik di wilayah Asia Tenggara.

Team Tyrants

Salah satu tim Mobile Legends di Jakarta, terdiri dari mantan anggota Axis Lim Zu “Xian”, Kenneth “Ken” Lim dan Marcus “Ming”. Susunan tim diisi oleh anggota baru Teo Tin “Swan”, “Aubi” Ngain Week Kiat, dan “Aeon” Ong Wei Sheng. Tiran yang dinamis dan peran mereka berubah sesuai dengan pahlawan yang mereka pilih.

Pahlawan favorit yang kami rasakan adalah Gusion, Helcurt, Lancelot, Fanny dan Angela. Ini karena kami merasa bahwa para pahlawan ini lebih dalam meta karena mereka dapat mengubah permainan sekitar kapan saja. Pilihan teratas dalam meta saat ini yang kami rasa adalah Gusion, Lancelot, Helcurt, Fanny, Angela, Akai, Johnson.

IDNS Singapura

Tim Singapura ini dibentuk sekitar tiga bulan lalu oleh pendiri Victor “Mr.Vi” Lin dan “Sinkron” Ho Ee Hong. Pemain bintang Lim “Ly4ly4ly4” Yang kemudian bergabung dan membawa Jason Koh serta “wQxD” Soh Wei Quan untuk ikut dalam perjalanan.

Pahlawan favorit kami adalah Rafaela, Chou, Helcurt, Lancelot dan Guison. Mereka tidak hanya layak dalam meta, tetapi mereka memiliki keterampilan untuk mengatasi situasi apa pun. Dalam minggu pertama pembentukan mereka, mereka memenangkan Singapore Mobile Legends Cup 2.

Skuad ini diburu oleh IDNS, Juara MSC 2017, untuk membentuk tim Singapura yang terkuat di MPL. Jika Anda bosan bermain game adventure, war, battle royale atau game lainnya. Cobalah kunjungi situs Poker Online Terpercaya, untuk mencoba memainkan beberapa game menarik di situs tersebut.

Squad Pro Player Mobile Legends Mana Lagi yang Bisa Kita Jadikan Panutan?

Tim Saiyan

Dibentuk pada Februari 2017 dengan Rush dan HawkEye sebagai anggota inti. Mereka mengundang Fredo untuk bergabung dengan tim segera setelah itu. Saiyan telah mengalami banyak perubahan sejak saat itu. Line-up saat ini yang menampilkan Logan, Gripex, Penjahat diselesaikan pada September 2017, setelah MSC di Jakarta.

Pahlawan terbaik dalam meta saat ini sebenarnya adalah Gusion. Dia benar-benar penuh dengan kekuatan saat ini; benar-benar sangat sulit untuk mematikannya. Kedua, akan Akai yang Anda lihat sering dipilih selama musim MPL. Ketiga adalah Hylos, karena super tanky di mana ia bisa menghentikan perkelahian.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/bermain-game-bad-2-bad/

Tidak ada cara terbaik yang bisa Anda mainkan dalam peran tertentu. Kami merasa bahwa yang terpenting adalah Anda harus memahami peran Anda dengan baik. Pemain perlu tahu bagaimana memanfaatkan peran mereka sepenuhnya.

Contohnya termasuk mengetahui kapan harus membantu rekan tim atau mengambil tujuan dalam permainan, atau berurusan dengan kura-kura atau tuan sebagai kelompok. Nah, jadi itu dia beberapa tips terbaik dari beberapa squad Mobile Legends yang sangat terkenal. Semoga artikel ini membawa manfaat untuk Anda, terimakasih.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar