Tips Call of Duty Mobile Menjadi yang Terbaik 

Tips Call of Duty Mobile Menjadi yang Terbaik – Call of Duty Mobile akhirnya hadir dan itu benar-benar luar biasa, itulah faktanya. Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda terus menang dan menjadi salah satu pemain terbaik di luar sana, pastikan untuk melihat tips dan trik Call of Duty Mobile di bawah ini.

Call of Duty Mobile
Call of Duty Mobile

Pada Artikel terbaru, dalam panduan hari ini, kami akan membahas semua yang terkait dengan Call of Duty Mobile dari dasar-dasar permainanplay hingga taktik dan strategi yang lebih canggih, sehingga Anda membuka kunci semua senjata lebih cepat, membuat pemuatan yang sempurna untuk karakter Anda, dan selalu mengakhiri permainan sebagai pemain paling berharga.

Segalanya akan lebih mudah bagi mereka yang pernah memainkan permainan CoD sebelumnya, tetapi karena pengalaman seluler pasti berbeda dari yang konsol, Anda masih harus melihat panduan utama kami untuk Call of Duty Mobile di bawah ini.

Beberapa kata tentang antarmuka permainan

Call of Duty Mobile memiliki apa yang saya sebut antarmuka biasa untuk penembak orang pertama di seluler. Namun, bagi kamu yang sudah terbiasa bermain di konsol, beberapa hal yang bisa kamu lakukan di dalam permainan tersebut mungkin terkesan tersembunyi. Jadi mari kita lihat sedikit di antarmuka permainan.

Ketuk pojok kiri atas (tempat ikon profil Anda) untuk melihat profil pemain, hadiah, pencapaian, dan statistik lainnya. Di sinilah Anda dapat memilih pencapaian dan medali untuk ditampilkan dan juga memilih untuk atau menolak menampilkan data pemain Anda kepada pemain lain. Jangan lupa kunjungi juga situs judi qq online.

Bagaimana Tips Call of Duty Mobile Menjadi yang Terbaik?

Hal-hal ini murni kosmetik dan tidak memiliki pengaruh atas permainan inti itu sendiri. Juga dari menu utama, di sisi kiri di bawah profil Anda, Anda memiliki detail tentang berbagai acara dalam permainan, penawaran khusus, dan toko dalam permainan. Pastikan untuk terus mengawasinya.

Karena kemungkinan besar Anda akan memiliki banyak hadiah untuk dikumpulkan dari sana. Bagian bawah layar, serta sisi kanan cukup jelas, memungkinkan Anda untuk menavigasi ke Loadout Anda dan melihat berbagai papan peringkat, pilih mode permainan (saat ini Multiplayer dan Battle Royale hanya tersedia).

Bagian penting dari antarmuka adalah bagian atas layar, ke arah kanan, tempat Anda memiliki roda gigi. Di situlah pengaturan permainan, dan mereka dapat membuat perbedaan dalam permainan itu sendiri jadi luangkan waktu untuk menyesuaikannya (atau baca terus untuk mengetahui apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal di setiap permainan).

Mode sederhana vs mode Lanjutan (kontrol terbaik)

Hal pertama yang harus Anda putuskan adalah memilih kontrol dalam Mode Multiplayer (Mode MP) atau Mode Battle Royale (Mode BR). Anda memiliki dua opsi di sini yaitu Mode Sederhana dan Mode Lanjutan. Saya tahu bahwa sebagian besar pemain akan senang jika Mode Lanjutan diaktifkan.

Baca Juga : Ulasan Game Pro Evolution Soccer

Karena ini memberi Anda lebih banyak kontrol dan tampaknya mirip dengan cara Anda bermain di konsol atau bahkan PC. Namun, karena ini adalah permainan seluler, yang terbaik menurut saya menggunakan Mode Sederhana pada awalnya dan membiasakan diri dengan cara kerja permainan.

Alasan mengapa saya merekomendasikan ini adalah karena Anda harus mempertimbangkan banyak hal, mengetuk dan menavigasi selama pertempuran. Milidetik ini dapat membuat perbedaan antara frag dan Anda terbunuh, dan mode sederhana menyelamatkan Anda dari masalah itu. Itulah beberapa tips Call of Duty Mobile menjadi yang terbaik, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar