Tips Cara Cepat Memenangkan Game Onet

Tips Cara Cepat Memenangkan Game Onet – Apakah kamu tidak tahu game Onet sekolah tua? Atau tidakkah Anda hanya bersenang-senang memainkannya sekarang? Bagi mereka yang tidak tahu, ayo! Cepat unduh dan uji keterampilan Anda dalam game ini.

Game Onet
Game Onet

Awas! Jangan tertipu oleh penampilan yang terlihat mudah dimainkan karena permainan ini tidak mudah berakhir. Informasi terbaru ini,dapat membantu Anda mengetahui tentang GameĀ Onet.

Apa itu Onet?

Onet adalah game yang cocok dengan dua gambar yang sama, yang telah diacak.Di Indonesia, game ini dikenal sebagai Onet. Namun, di luar sana, game ini dikenal sebagai Game Kawai, Game Pikachu atau Game Pokemon karena gambar dalam game adalah karakter dalam film Pikachu / Pokemon.

Manfaat Bermain Onet

Sebelum bermain, itu menyenangkan, kita harus tahu dulu apa manfaatnya. Dengan memainkan Onet, GanSis dapat melatih ketajaman memori, koordinasi dan akurasi.

Jika GanSis kesal, sedih, banyak pikiran, TS adalah game ini karena game ini sangat menyibukkan pikiran dan perhatian Anda sehingga Ganis menjadi terganggu, hehe.

Otak GanSis akan didukung untuk tetap fokus menyelesaikan level game dengan level yang menantang. Namun, jangan khawatir karena game ini akan membuat pikiran GanSis lebih rileks sesudahnya.

Bagaimana Tips Cara Cepat Memenangkan Game Onet ?

Onet Desktop dan Versi Seluler Tersedia

Sejak awal, Onet adalah game yang hanya bisa dimainkan di komputer. Namun, seiring perkembangan zaman, kini Onet juga dapat dimainkan di ponsel.

Untuk GanSis yang memiliki ponsel Android, Gansis dapat mengunduhnya di Play Store. Berikut ini Tips & Trik untuk Cara Menang dan Menangkan Game Onet dengan Cepat .

Ingat Gambar Karakter dan Lokasinya

Dalam game ini, GanSis dibatalkan oleh waktu. Karena itu, jangan buang waktu. Gunakan memori GanSis untuk mengingat gambar karakter dan memindahkannya. Jika sepasang gambar ditemukan, pasangkan segera.

Ada ratusan hingga ratusan gambar yang harus dipasangkan. Tidak mungkin memenangkan game ini. Jika setiap kali Anda memasangkan gambar, GanSis mengecek satu per satu, GanSis kehabisan waktu.

Membuat Keputusan dengan Cepat dan Benar

Sekali lagi TS Ingatkan, GanSis berpacu dengan waktu. Untuk itu, segera pasangkan gambar yang sama dan lakukan dengan benar.Kesalahan dalam memasangkan gambar akan menyebabkan “Tidak ada lagi bergerak” dalam game yang kehabisan / langkah mati harus mengacak gambar (gambar acak) sehingga permainan dapat diselesaikan.

Acak gambar untuk mengurangi jumlah bantuan ( tentang bantuan akan ditanyakan pada poin 3). Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Domino 99 .

Habiskan Gambar yang Berlawanan dengan Arah Gerakan Pertama

Di Onet, ada 4 gambar dengan karakter yang sama, itu berarti ada 2 pasang karakter yang sama di setiap level.

Dapatkan lebih banyak gambar terbuka dari area terluar, yang berlawanan dengan arah gambar bergerak (gambar terbuka yang dapat dipasangkan karena tidak ada hambatan).

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-android-online-terbaik-tahun-2019/

Hafalkan Perlevel Image Movements

Di semua versi game Onet, setiap level memiliki gerakan atau gerakan yang berbeda.Dengan menghafal gerakan, GanSis dapat mengambil langkah cepat sehingga level berikutnya pada layar dapat menghindari salah langkah dan dapat naik level dengan cepat.

Untuk pemula, tidak apa-apa kehilangan beberapa kali di awal permainan. Ala bisa karena sudah terbiasa. Demikian ulasan tentang GameĀ Onet.Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar